Cara menggunakan aplikasi cute cut

Ingin mengedit video dengan aplikasi yang ringan di komputer atau laptop maka kalian membutuhkan aplikasi bernama cute cut, lalu jika sudah menginstallnya bagaimana cara menggunakan aplikasi cute cut untuk pemula yang baru menggunakannya?

Mengedit video menjadi kegiatan yang menyenangkan, karena dengan mengedit video maka video yang kita edit akan menjadi lebih bagus dan tidak monoton. Dan pastinya video akan lebih menarik karena di tambahkan dengan berbagai efek.

Ada beberapa efek yang bisa anda masukan ketika mengedit video antara lain menambahkan efek suara, menambahkan efek animasi, menambahkan efek gambar dan berbagai efek lainnya. bahkan saat ini mengedit video bisa menjadi profesi yang menjanjikan karena banyak orang yang membutuhkan jasa edit video misalnya untuk dokumentasi video acara pernikahan, video untuk iklan dan berbagai macam video lainnya.

Mengenal aplikasi cute cut

Ada banyak aplikasi edit video yang bisa anda di download baik melalui PC, Laptop maupun melalui handphone anda. salah satu aplikasi edit video yang cukup banyak di unduh oleh pengguna adalah aplikasi edit video cute cut.

Aplikasi ini merupakan aplikas edit video yang cukup simple dan mudah di gunakan, selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai efek yang dapat anda pilih untuk di tambahkan ke dalam video yang akan anda edit.

Aplikasi cute cut juga dapat di gunakan melalui handphone sehingga bisa mengedit video langsung dari handphone anda tanpa harus menggunakan PC maupun laptop. Sehingga lebih mudah dan lebih efisien ketika anda akan mengedit video.

Baca juga >>
Spesifikasi dan Harga Handphone Vivo V19 Terbaru

Mengedit video menggunakan aplikasi cute cut

Cara Membuat Logo Online Gratis Tanpa Watermark

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya cukup mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu di handphone anda. Aplikasi edit video cute cut ini sangat mudah di gunakan dan cukup bermanfaat apalagi jika hanya untuk mengedit video yang sederhana yang tidak memerlukan banyak efek.

Untuk itu berikut kami berikan langkah-langkah cara mengedit video menggunaka aplikasi cute cut yang perlu anda ketahui.

  • Buka aplikasi edit video cute cut yang telah terinstall di handphone anda
  • Pada tampilan awal aplikasi cute cut, pilih “tambah” yang berupa symbol “+” yang berada di bagian pojok kiri atas
  • Kemudian jika anda sudah klik tanda “+” tersebut maka akan muncul notifikasi start new movie kemudian pilih create
  • Setelah anda pilih create maka anda akan di akan di minta untuk mengatur kualitas video, latar belakang dan berbagai pengaturan lainnya yang berhubungan dengan video yang ingin anda edit. Aturlah sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Setelah anda mengatur semuanya maka pilih tanda “tambah” yang berupa symbol “+” yang berada di bagian pojok kiri atas kemudian tambahkan video, suara dan efek untuk mempersiapkan edit videonya.
  • Jika anda sudah menambahkan video, suara dan berbagai efek lainnya maka langkah selanjutnya adalah edit video sesuai dengan yang anda inginkan. Jika sudah selesai mengedit jangan lupa untuk save atau simpan hasil editan video tersebut.
  • Setelah video di simpan maka secara otomatis video akan tersimpan di galeri handphone anda

Demikianlah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mengedit video dengan menggunakan aplikasi edit video cute cut yang perlu anda ketahui. Aplikasi video cute cut ini cocok untuk anda para pemula atau untuk anda yang ingin mengedit video sederhana namun tetap berkualitas. cukup mudah bukan? Apalagi aplikasi cute cut ini bisa di instal di handphone anda, sehingga anda bisa mengedit video kapan saja dan dimana saja melalui handphone anda.

Baca juga >>
Bedah Tuntas Seputar Gojek, Go Life dan Go Food Logo Hanya di Sini

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !