CSG Teknologi – Apakah Anda menyukai permainan daring dengan pemain yang banyak? Game ini terasa sangat seru karena dimainkan oleh banyak orang. Game seperti itu dikenal dengan sebutan MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role Playing Game). Game yang termasuk dalam kelompok itu bisa dimainkan secara massal asalkan terhubung dengan internet. Lantas game mmorpg android apa saja yang bisa Anda coba? Simak penjelasan game mmorpg android terbaik di bawah ini untuk lebih lengkapnya ya.

Daftar Rekomendasi Game MMORPG Terbaik

Inilah beberapa daftar game MMORPG yang sangat seru untuk dimainkan:

Celtic Heroes

Celtic Heroes 1024x573

Game mmorpg android dengan tema celtic ini menghadirkan sentuhan yang berbeda dengan game fantasi lainnya. Dalam game ini, Anda akan menjadi pemeran utama di Celtic Heroes. Pemeran utama dalam game ini diwajibkan menjadi legenda celtic. Setelah itu, Anda akan memimpin clan Anda dan memperoleh kemenangan yang luar biasa. Dalam game, Anda akan terlibat dalam pertempuran Clan, PVP dan mengambil benda apapun yang Anda inginkan. Dengan adanya fitur chatting, maka Anda bisa membentuk clan dengan banyak sekali pemain dari seluruh dunia secara nyata yang bermain mmorpg untuk android terbaik.

Eternity Warriors 4

Eternity Warriors Iv 1024x570

Ingin menjadi pahlawan? Coba saja game mmorpg android terbaik satu ini. Anda akan diminta untuk melakukan apapun untuk mempertahankan yang sedang dibela. Anda akan memerankan sebagai prajurit yang gagah berani dan perkasa. Dengan satu kali sabetan, Anda bisa menyingkirkan musuh yang menyerang Anda. Sepanjang petualanga, Anda diwajibkan untuk mengumpulkan senjata, baju zirah dan aneka macam jarahan langka untuk meningkatkan kemampuan peran Anda. Di akhir sesi, Anda akan terlibat dalam pertarungan PVP untuk memperoleh hadiah dan menaikkan perangkat. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa membentuk komunitas di game ini untuk meraih puncak klasemen.

Game of Sultans

Game Of Sultans 1024x570

Menyukai konsep historis atau ala-ala kerajaan jaman dahulu? Daripada halu membuat kerajaan baru, lebih baik Anda mencoba game of sultans yang sedang hist ini. Dalam game mmorpg android terbaik ini, Anda akan dijadikan sebagai Sultan yang memiliki kerajaan tertentu. Awalnya, Anda akan dijadikan pangeran yang memegang jalur ahli waris kekuasaan. Peran tersebut akan dipegang hingga raya yang berkuasa meninggal. Jika seorang raja sudah meninggal, tentu tahta akan diteruskan ke pewarisnya. Biasanya, Raja akan langsung meminta anak lelakinya untuk menjadi penerus.

Sebagai pangeran, maka Anda akan langsung bertindak sebagai raja. Disinilah petualangan Anda sebagai raja akan dimulai. Anda akan diminta untuk mengurus segala macam keperluan kerajaan, mulai isi istana hingga rakyat yang dibawah kekuasaan kerajaan. Yang menarik dari game mmorpg android ini adalah ada sisi romansanya. Sebagai pangeran yang masih mudah, Anda memiliki kesempatan untuk mempersunting gadis kerajaan.

Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter

Game mmorpg android ini menjadi salah satu waralaba terlaris yang ada di pengguna android. Di seri yang terbaru, Anda kakan mendapatkan 3 misi baru, toko geng, lusinan perlengkapan canggih dan masih banyak yang lainnya. Ada berbagai fitur baru yang ditawarkan, mulai dari single plater campaign, mode, co-op hingga PVP. Meskipun terbilang game baru, namun Dungeon Hunter 5 menarik minat banyak pemain game yang menggunakan android.

Adventure Quest 3D

Adventure Quest 3d

Game satu ini merupakan salah satu game mmorpg android terbaru di Play Store. Banyak sekali fitur yang khas dari game ini. Sebai pemain, akan akan mendapatkan sejumlah quest, menciptakan karakter dan menyerang ruang bawah tanah. Anda akan diajak untuk berpetualang menjelajahi dunia yang penuh dengan monster aneka ragam. Item, petualangan dan quest akan ditambahkan pada game secara teratur. Game satu ini mendukung cross platform. Artinya, Anda bisa bermain melalui PC maupun android dengan dunia yang sama. Anda juga bisa bertukar pesan dengan sesama pemain melalui game mmorpg android ini.

RPG Toram Online

Toram Online

Game mmorpg di android ini terbilang sangat seru untuk dimainkan di ponsel. Alur permainan pada Toram terbilang unik. Sebagai pemain, Anda akan diajak menuju 500 tahun kemudian. Ada banyak pilihan karakter serta model baju yang bisa Anda pilih. Jumlahnya mencapai 50 milyar.

Crasher

Crasher 1024x501

Memiliki hobi berkeliling dunia? Coba asah hobi Anda melalui game mmorpg android. Melalui game ini, Anda akan diajak berpetualang mengelilingi 17 peta. 17 peta ini ada berbagai macam, mulai dari Lost City, Hawburg, Dawn City, Snow Field dan masih banyak lagi. Ada berbagai pilihan yang bisa ANda coba, yakni PvP 1V1, 3V3 dan 5V5. Keunikan dari game ini adalah setiap peran yang Anda mainkan tidak memiliki batasan kekuatan. Jadi, Anda bisa berkeliling kemanapun tanpa khawatir stamina peran Anda. Selain itu, Anda juga dapat memiliki peliharaan untuk memperkuat karakter Anda. Bentuk peliharaan yang ditawarkan game mmorpg android terbaik sangat unik dan lucu.

Arcane Legends

Arcane Legends 1024x593

Ingin mencoba memainkan game mmorpg untuk android yang legendaris? Coba saja Arcane Legends yang sudah sangat matang. Alur permainan yang ada pada Arcane Legends sangat standar. Siapapun yang baru bermain game pasti takkan kesusahan untuk memahaminya. Dengan menjelajahi dunia grafis 3D, Anda bisa membangun berbagai karakter serta melakukan pencarian bersama dengan ribuan pemain lainnya.

Ada 3 level kelas di mmorpg android terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan serta ketrampilan Anda. Untuk bisa melawan segala macam musuh yang ada dalam permainan, maka Anda harus bersatu dengan pemain lain. Musuh yang mungkin dihadapi antara lain naga, kekuatan jahat serta Orc yang mungkin akan menghancurkan kerajaan yang ada pada permainan.

World of Prandis

World Of Prndis 1024x446

Area yang disediakan disediakan oleh game mmorpg android ini sangat luas dan Anda bisa mengelilingi seluruhnya tanpa harus membayar sepeserpun. Mode bertarung yang tersedia pun banyak, yakni Dungeon, Rafid, Areda dan masih banyak lagi. Anda akan ditantang untuk mengalahkan lebih dari 4000 monster dan bertarung dengan seluruh pemain lain di dunia ini.

Avabel Online

Avabel Online

Game satu ini termasuk dalam game mmorpg di android dengan grafis terbaik. Jangan sampai Anda melewatkan game satu ini ya. Game ini sangat matang secara pembuatan karena pihak pengembang sudah menambahkan berbagai macam item dan konten selama bertahun-tahun. Anda bisa membangun karakter yang diinginkan dengan melibatkan diri pada PvP mode dan Co-Op. Pada game ini, Anda akan menikmati keseruan berbeuru quest dan monster di Dungeon serta menara utama. Sekitar 1000 pemain bermain dalam game ini. Jadi, sungguh sangat menantang bukan?

Itulah daftar rekomendasi game mmorpg android terbaik yang bisa dicoba. Tentu masih ada banyak sekali game mmorpg di luar sana yang belum dibahas pada kesempatan kali ini. Namun, game yang sudah disebutkan di atas sudah dijamin keseruannya. Skill anda akan terasah dengan baik dan keseruan pun akan didapatkan. Selamat mencoba satu persatu dan semoga menambah keseruan hari-hari Anda.