Apa Itu Optimasi Speed Website

Xiaomi Redmi Note 5A Prime vs Xiaomi Redmi Note 4 Indonesia

Hal yang mencolok untuk di bandingkan yaitu di sektor prosesor dan baterai. Redmi Note 4 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 4100 mAh di bandingkan dengan Redmi Note 5A Prime yang hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3080 mAh.

Kemudian di segi prosesor Redmi Note 4 kembali unggul dengan prosesornya snapdragon 625 yang memiliki kecepatan 2 GHz. Lebih kencang di bandingkan Redmi Note 5A Prime yang memakai prosesor snapdragon 435 dengan kecepatan 1,4 GHz.

Tapi bukan berarti Redmi Note 5A Prime kalah segalanya dari Redmi Note 4. Keunggulan Redmi Note 5A Prime adalah di sektor kamera selfie yang memiliki resolusi 16 Megapixel yang di lengkapi flash light kamera depan. Sedangkan Redmi Note 4 hanya memiliki resolusi kamera selfie sebesar 5 Megapixel tanpa flash light kamera depan.

Kemudian keunggulan lain dari Redmi Note 5A Prime yaitu desainnya yang lebih tipis dengan ketebalan hanya 7,7 mm. Sedangkan Redmi Note 4 lebih tebal dengan ketebalan 8,5 mm.

Kemudian hal lain yang perlu kita bandingkan yaitu masalah harga dan spesifikasi yang lain. Untuk harga boleh dikatakan kedua smartphone ini memiliki harga yang hampir sama, di kisaran 2 juta. Kemudian untuk spesifikasi-spesifikasi yang lain bisa dikatakan juga sama antara Redmi Note 5A Prime dengan Redmi Note 4 ini.

Kesimpulan :

Jika kamu pecinta selfie dan ingin memiliki smartphone yang lumayan tipis, maka kamu cocok untuk memakai Redmi Note 5A Prime. Tetapi bila kamu gak suka selfie dan lebih suka smartphone yang memiliki prosesor kencang dan kapasitas baterai besar maka kamu cocok untuk memakai Redmi Note 4.

Leave a Comment

Order via Whatsapp !