Waktu Yang Pas Dalam Pemasangan Backlink Di Web

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman-teman pemula adalah “Kapan situs / blog saya mulai menginstal backlink?”. Biasanya pertanyaan ini muncul karena situs web masih sangat baru. Bagi Anda yang tidak tahu kapan situs web atau blog Anda dapat di-backlink, maka jawabannya sangat mudah. Usia satu jam juga diperbolehkan. Logikanya seperti ini ….

Anggap saja sebagai artis populer yang membuat blog pribadi; lalu semalaman blog akan terkenal di kalangan penggemar dan mendapatkan banyak backlink. Apakah blog akan tenggelam? Tentu saja tidak, blog akan naik sangat cepat. Jadi ini bukan tentang usia blog Anda. Anda dapat memasang backlink kapan saja ke blog atau situs web Anda, selama Anda melakukannya dengan benar. Yang dimaksud dengan benar di sini adalah “terlihat alami” menurut algoritma Google, karena jika tidak terlihat alami, maka situs web Anda akan mengaktifkan alarm spam di Google.

Tetapi jika Anda membuat situs web untuk tujuan bisnis, maka setidaknya cobalah membuat halaman dasar situs web Anda siap sebelum situs web Anda memasang backlink. Apa yang dimaksud dengan halaman dasar ini seperti halaman tentang kami, kebijakan konten, kebijakan privasi, paket (jika ada), dan dasar-dasar yang ditawarkan bisnis Anda. Jadi pengunjung yang datang ke situs web Anda dapat memperoleh informasi lengkap dan tidak berakhir menggantung, karena beberapa informasi belum tersedia. Jika situs web Anda sudah memiliki konten dasar yang lengkap, maka situs web Anda sudah dapat menginstal backlink.

Konten original dan berkualitas untuk pondasi situs web

Seperti rumah yang membutuhkan fondasi yang kuat, situs web tanpa konten tentu sangat aneh, oleh karena itu konten di situs web sangat penting untuk mengisi teka-teki kami yang masih berantakan. Setiap orang yang terlibat dalam SEO pasti akan setuju bahwa konten sangat diperlukan untuk situs web. Jika kami membuat konten untuk situs web dengan cara yang baik dan benar, tidak sembarangan, maka secara alami situs web kami akan memiliki kualitas. Orang yang mengunjungi situs web kami pasti akan menyukai konten situs web kami ketika dia membaca artikel yang kami terbitkan, jika mereka sudah menyukainya maka mungkin mereka akan merekomendasikan situs web kami kepada teman atau kenalan melalui media sosial atau blog yang ia miliki.

Baca juga >>
Bahayanya Bad Neighbours Dalam Statistik SEO

Apakah Anda sering melihat orang yang suka berbagi artikel tertentu di timeline Facebook atau Twitter mereka? Itu karena mereka menyukai konten yang mereka baca di situs web. Yang perlu Anda ketahui adalah Google dapat menilai situs web mana yang memiliki konten bagus. Buktikan dirimu! jarang sekarang kita menemukan situs web yang ada di halaman pertama memiliki konten yang buruk. Jadi bisa saya katakan konten adalah dasar dari sebuah situs web dan dasar dari pembuatan tautan.

Jangan Fokus Hanya Membuat Artikel Buat Juga Backlink.

Meskipun artikel yang bagus adalah fondasi untuk sebuah situs web, itu tidak berarti kita hanya fokus membuat artikel dan kemudian menerbitkannya, kemudian membuat artikel dan menerbitkannya lagi. Lalu kapan Anda akan membuat backlink? Ini adalah kesalahan yang dilakukan banyak orang. White hat SEO hanya difokuskan untuk membuat artikel bagus. Ingaaattt …. Membuat backlink masih menjadi faktor terpenting untuk bersaing di mesin pencari.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !