Apa Itu Optimasi Speed Website

Masalah ini sebenarnya sudah lama saya alami dimana ketika mencoba upload gambar lewat aplikasi WordPress Android selalu gagal. Akhirnya satu-satunya solusi yaitu gambarnya saya upload lewat browser Chrome dahulu, baru kemudian artikelnya saya ketik lewat aplikasi WordPress Android.

Setelah sekian lama mencari penyebabnya akhirnya ketemu juga penyebabnya. Penyebabnya adalah plugin “Google Captcha (reCAPTCHA) by BestWebSoft”. Kebetulan memang saya memasang plugin tersebut untuk menangkal masuknya komentar spam. Ternyata plugin tersebut membuat saya tidak bisa mengupload gambar lewat aplikasi WordPress Android. Sepertinya saya harus mencari plugin lain yang mempunyai fungsi sama tetapi tidak bikin error saat upload gambar lewat aplikasi WordPress Android. Dan akhirnya saya menemukan plugin tersebut yaitu plugin Advanced noCaptcha & invisible Captcha.

Untuk update terbaru dari WordPress Android App versi 12.8 saya cukup gembira karena telah ditambahkan fitur baru yaitu kolom pencarian artikel yang telah di tayangkan. Sehingga kita akan lebih mudah untuk mencari artikel lama yang akan kita edit.