Tips Sukses Marketing Plan Paytren
Tips Sukses Marketing Plan Paytren

Cara Marketing plan PayTren merupakan sebuah cara yang sangat mudah untuk dilakukan. Hal ini disebabkan karena bisnis PayTren sendiri merupakan bisnis yang cukup berguna sehingga tidak perlu banyak melakukan pemasaran dan konsumen akan datang sendiri pada anda.

Mengenai PayTren

PayTren merupakan salah satu bisnis yang berjalan dengan sistem multilevel. Akan tetapi jangan samakan PayTren dengan bisnis MLM lainnya yang menjual level dan menjebak orang-orang untuk mengikutinya ya. Bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang dikembangkan oleh Ustad Yusuf Mansur sehingga membawa nafas syariah di dalamnya.

Sesuai dengan namanya PayTren merupakan sebuah bisnis multilevel yang bekerja di bidang paying atau pembayaran. Dengan memanfaatkan tren yang ada, bisnis ini menjadi salah satu bisnis yang sangat mudah maju dan berkembang.

Tips Sukses Marketing Plan Paytren

Cara kerja PayTren

Seperti yang kita tahu, saat ini tagihan rumah tangga ada sangat banyak jumlahnya, mulai dari tagihan, listrik, air, internet, pulsa dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai dengan kebutuhan rumah tangga anda. PayTren menjadi salah satu solusi bagi anda yang memiliki masalah demikian supaya dapat melakukan pembayaran dengan cara yang mudah.

Dengan menggunakan PayTren, maka anda bisa melakukan pembayaran pulsa, listrik dan hal-hal lainnya hanya dengan menggunakan ponsel Android anda. Jika anda membayar dengan bantuan agen lain tentu anda harus membayar biaya jasa, berbeda jika membayar sendiri. Anda hanya perlu membayar uang listriknya saja tanpa perlu biaya jasa.

Kemudahan dan keuntungan yang banyak ditawarkan oleh PayTren ini menjadi magnet tersendiri untuk para calon anggota PayTren. Oleh karena itu dengan memberitahukan mengenai keuntungan secara umum sudah merupakan cara marketing yang sangat manjur terutama untuk orang-orang sekitar.

Baca juga >>
Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver yang Benar

Lalu bagaimana Cara menawarkan PayTren ke orang yang tidak dikenal? Untuk anda yang ingin tahu tips untuk melakukan pemasaran ke orang-orang yang tidak dikenal, berikut ini adalah caranya.

Tips Penawaran Paytren pada orang tidak dikenal

Untuk menarik orang-orang terdekat untuk menggunakan PayTren memang bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya PayTren memang memiliki banyak manfaat yang bisa dirasakan langsung setelah menjadi anggotanya. Lalu bagaimana untuk memperluas pemasaran kepada orang yang tidak dikenal? Untuk memperluas penawaran pada orang-orang yang tidak dikenal salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan pemasaran melalui sosial media.

Baca juga: Cara Mendaftar Menjadi Mitra Paytren

Sosial media saat ini merupakan salah satu tempat pemasaran yang sangat kuat. Bukan hanya kuat tapi juga gratis. Pasalnya melakukan pengiklanan melalui sosial media bisa memberikan anda banyak keuntungan karena bisa muncul di akun siapa saja dan kapan saja.

Tips Sukses Marketing Plan Paytren

Ada 2 media sosial pengiklanan yang sangat kuat dan sangat menguntungkan untuk dicoba yaitu :

Menggunakan Facebook

Di Facebook anda bisa membuat akun dan membuat fan page untuk bisnis PayTren anda. Disini anda bisa memberikan edukasi mengenai apa itu PayTren dan apa yang membedakannya dengan MLM lain. Bukan hanya itu anda juga perlu melakukan edukasi mengenai kelebihan, keuntungan dan kemudahan yang bisa didapatkan dengan menggunakan produk dari PayTren. Fokuskan dahulu pada manfaat yang diberikan oleh produk PayTren. Baru setelah itu berikan testimoni mengenai kesuksesan agen PayTren yang sudah anda kenal.

Menggunakan Instagram

Selain menggunakan akun dan fan page dari Facebook, salah satu cara untuk melakukan Marketing plan PayTren pada orang asing adalah dengan membuat akun Instagram dan membuat konten bermutu di dalamnya.