Tips Sebelum Membeli HP Xiaomi

Sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka saat ini, produk-produk Xiaomi banyak disukai dan dipakai oleh masyarakat luas terutama di negara-negara berkembang seperti Indonesia. Dengan harga yang relatif terjangkau fitur yang lengkap dan desain yang kekinian, HP Xiaomi telah menjadi idola baru bagi banyak orang. 
Setiap ada model baru yang keluar banyak orang yang mencari informasi atau pun langsung membeli HP Xiaomi ini. HP Xiaomi banyak dipasarkan secara online melalui marketplace pada saat launching, dan banyak juga di jual secara offline di toko-toko penjual elektronik.
Berikut ini kita akan membahas mengenai tips sebelum Anda membeli HP Xiaomi,yang pertama anda lakukan adalah yang pertama anda pikirkan adalah untuk apa atau Apa tujuan dari membeli HP Xiaomi tersebut, tentu saja Ini sangat berkaitan erat dengan hobi atau profesi keseharian anda. 
Jadi anda tentukan dulu apakah HP Xiaomi yang akan anda beli itu untuk Anda jadikan hanya sekedar untuk komunikasi saja, untuk main game, untuk media social, atau untuk kegiatan seperti misalnya membuat video atau untuk fotografi. 
Tips Sebelum Membeli Hp Xiaomi
Dengan menentukan tujuan maka anda bisa mengerucutkan pilihan ke beberapa model HP keluaran Xiaomi yang memang spesial untuk hal-hal misalnya fotografi. Jika anda menggunakan HP Xiaomi hanya untuk kegiatan sehari-hari misalkan hanya untuk telepon, SMS, WhatsApp, ataupun komunikasi dasar, sebenarnya HP Xiaomi versi starter atau game  pemula sudah lebih dari cukup karena fungsinya sudah sangat mendukung untuk berbagai keperluan komunikasi dasar seperti menelepon SMS WhatsApp dan lain sebagainya.
Umumnya HP dengan fitur yang seperti ini dijual murah yang di bawah 1 juta, sangat terjangkau bukan. Sedangkan Jika anda ingin menggunakan HP Xiaomi tersebut untuk lebih banyak main game, yang perlu anda perhatikan adalah yang pertama adalah GPU-nya atau grafik prosesornya hal ini sangat penting mengingat kini semakin ke sini game baru menuntut hardware yang cukup tinggi terutama di sisi grafis. 
Tentu Jika anda ingin memainkan game dengan lancar tanpa lag, maka anda harus memilih ponsel dengan grafis yang cukup memadai untuk menunjang game tersebut agar bisa dimainkan. Faktor kedua yang bisa menentukan lancar atau tidaknya suatu game dimainkan di Handphone adalah prosesor, tentu saja Anda bisa memilih prosesor jenis Snapdragon seri 600 ataupun lebih dengan RAM paling tidak antara 3 atau 4 GB keatas. 
Memori atau kapasitas penyimpanan juga cukup berpengaruh dalam hal ini. Pilihlah memori yang memiliki kapasitas setidaknya 32 GB. Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah faktor baterai. Kita tentu tahu bahwa bermain game akan menguras baterai dari dua sisi yakni dari sisi layar yang selalu menyala dan yang kedua adalah dari sisik grafis dan prosesor yang bekerja keras untuk memenuhi tuntutan game tersebut. Bagi anda yang ingin menggunakan HP Xiaomi untuk bermain game maka anda setidaknya harus menyediakan budget lebih. 
Ya paling tidak 2,5 juta ke atas. Misalkan Anda hobi fotografi maka anda bias memilih yang unggul dalam sisi kamera, dan juga memiliki fitur fitur gambar yang mumpuni. Selain itu yang perlu Anda pertimbangkan adalah faktor baterai yang kapasitasnya cukup setidaknya 4000 mAh. Pada umumnya HP Xiaomi keluaran terbaru sudah sangat bagus dari sini kamera yang harga satu jutaan pun sudah mendukung HDR dan dapat mengambil gambar Bokeh sehingga terlihat profesional seperti hasil dari kamera DLSR pada umumnya.
Order via Whatsapp !