Tips Mendapatkan Saldo Google Play Gratis Dengan Mudah
Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratis dengan Mudah

Bagi pengguna Android, kamu tentu tidak asing dengan Google Play, karena biasanya terhubung dengan gim atau aplikasi yang sedang kamu instal dalam smartphone. Google Play juga digunakan sebagai alat pembayaran untuk membeli item-item khusus di dalam gim, tetapi jika kamu memiliki saldo di dalamnya. Untuk mengisi saldo, jelas kamu harus membayar dengan sejumlah biaya. Namun, tidak perlu risau, karena kamu pun bisa mengisi saldo Google Play secara gratis. Jika penasaran, berikut ini adalah cara memperoleh saldo Google Play gratis.

Cara Mendapatkan Saldo Google Play Gratisan

Ada beberapa cara mendapatkan saldo Google Play gratis, berikut ini trik-trik yang bisa kamu contoh dan terapkan.

  • Mendapat saldo dengan instal Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi yang dapat kamu unduh dengan gratis di Play Store. Aplikasi ini akan menyediakan hadiah bagi kamu yang berhasil menuntaskan misi-misi tertentu. Hadiah tersebut berupa poin atau nominal uang yang dapat kamu tarik lewat PayPal. Setelah itu dapat kamu tukar dengan berbagai voucher, seperti voucher Facebook, saldo Google Play, belanja di Amazon, dan tentu saja bisa juga kamu tukarkan dengan sejumlah pulsa. Lumayan, bukan?

Di Whaff Reward, kamu juga dapat mengajak teman yang lain untuk ikut bergabung menggunakan Whaff. Kamu bisa menyebar link untuk pengunduhan atau pendaftaran Whaff. Jika salah satu temanmu ada yang mengunduh Whaff lewat link yang kamu bagikan, kamu akan mendapat bonus poin. Bahkan, terkadang poin untuk mengajak teman bisa lebih besar dibandingkan menyelesaikan misi-misi kecil di Whaff.

  • Saldo gratis dengan AppNana

AppNana juga sebenarnya mirip dengan Whaff, yaitu aplikasi untuk mendapatkan sejumlah poin dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Misi biasanya berupa mengunduh aplikasi gratis melalui AppNana, setiap pengunduhan akan memiliki nilai poin berbeda-beda. Biasanya semakin besar aplikasinya, semakin tinggi poinnya.

Baca juga >>
4 Laporan Keuangan Dasar dan Pemilik Usaha Kecil Harus Meninjau ini

Setelah itu, jika poin kamu telah mencapai 45.000, kamu tinggal menukarnya menjadi uang sebesar $2. Jika kamu sedang malas mengikuti misi, kamu cukup buka aplikasi AppNana tiap hari untuk mendapatkan 400 poin tiap harinya. Kemudian, uang yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan sejumlah voucher sehingga bisa dipakai di Google Play. Sangat mudah, kan?

cara mendapat kan saldo google play gratis
  • Pakai Gift Wallet untuk dapat saldo Google Play

Satu lagi aplikasi yang direkomendasikan untuk para pemburu dollar, yaitu Gift Wallet. Sistem di aplikasi ini pun sama seperti dua aplikasi lainnya, yakni kamu bisa mendapatkan sejumlah poin dengan cara mengunduh aplikasi lewat Gift Wallet.

Ada bonus poin untuk kamu yang membuka Gift Wallet tiap hari, yaitu 90 poin per hari. Jika sudah terkumpul 1510 poin, nanti dapat ditukar dengan $2, kemudian dapat kamu masukkan ke PayPal atau ditukar dengan saldo Google Play.

  • Gunakan Appkarma

Apabila ingin mendapat dollar lebih mudah, mungkin kamu bisa mengunduh Appkarma. Aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, tetapi dengan misi yang lebih mudah. Misi yang diberikan antara lain adalah menonton video, bermain gim, dan masih banyak misi lainnya.

Kamu akan mendapat dollar dengan cepat, dan dollar dapat ditukarkan ketika sudah mencapai $10. Meskipun persyaratan penarikan jumlahnya lebih tinggi, tetapi karena ada banyak misi yang diberikan, mengumpulkan $10 dollar pun bukan hal yang begitu sulit. Saat mendapat banyak dollar, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengisi saldo Google Play milikmu.

Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk mendapatkan saldo Google Play gratis?