Tips membuat Logo Web Secara Online

Sebuah web dapat digunakan sebagai media penyaluran hobi menulis atau bahkan sebagai tempat mencari penghasilan. Namun, identitas di dalamnya sangat penting untuk pengembangan situs. Karena itu, cara mudah membuat logo blog online perlu dipelajari. Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara membuatnya, alangkah baiknya jika Anda juga tahu apa sebenarnya logo itu. Ini hanyalah hasil dari seni grafis atau gambar. Tujuannya adalah sebagai media untuk merepresentasikan blog atau situs. Logo tidak harus memiliki berbagai elemen rumit di dalamnya. Semakin sederhana desainnya, semakin mudah bagi orang untuk mengingatnya. Biasanya hasil seni grafis ini dapat dilihat dan dihubungkan dengan penayangan iklan, pasar juga papan iklan.

Ini menyebabkan pelanggan mengaitkannya dengan perusahaan atau web. Bahkan tanpa kata-kata di dalamnya, logo itu sendiri dapat menggambarkan blog dan kontennya. Tentu saja poinnya memberikan kemudahan dalam memasarkan produk atau layanan. Hal-hal inilah yang menyebabkan pentingnya cara membuat logo blog online dengan mudah. Karena itu, hasil karya grafis ini dapat bertindak sebagai wajah situs web. Kualitas yang baik atau buruk akan berdampak pada nama dan gambar situs itu sendiri.

Logo itu sendiri seperti diketahui bisa menjadi identitas atau wajah untuk sebuah blog. Kehadirannya juga merupakan poin penting untuk branding sehingga dapat berkembang dan dikenal banyak orang. Ini akan dijelaskan bagaimana membuatnya secara online dan mudah berikut ini.

Tips membuat Logo Web Secara Online

Logaster

Salah satu media online untuk membuat logo blog adalah melalui Logaster. Penggunaannya dapat menghasilkan puluhan hasil grafis yang siap digunakan dan dapat dibuat dengan cepat dan mudah. Langkah pertama adalah memasukkan informasi tentang nama blog dan lainnya. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan beberapa informasi seperti nama dan jenis atau topik di kolom blog Logaster. Blogger juga dapat dengan mudah mengubah teks, warna, posisi dan ikon. Kemudian, ketika proses selesai, hasil dari kreasi dapat diunduh secara gratis.

Baca juga >>
Apa itu Domain TLD dan Jenisnya

Hipster Logo Generator

Selain menggunakan Logaster untuk menumbuhkan branding blog, Anda juga dapat menggunakan Generator Logo Hipster. Layanan di dalamnya mengambil konsep desain kontemporer dan trendi. Blogger dijamin dapat mengoperasikannya dengan mudah secara online. Alat-alat di media pembuat Hipster Logo Generator mendukung banyak opsi penyesuaian. Itu bisa menjamin kualitas hasil menjadi optimal dan sesuai keinginan. Mereka juga dapat menikmati layanan gratis melalui internet.

Zillion Designs

Selain dua media di atas, cara membuat logo blog online dapat dilakukan menggunakan Zillion Designs. Mereka adalah salah satu alat yang dapat menghasilkan karya grafis sederhana namun menarik. Ada tiga langkah mudah untuk dilakukan jika Anda ingin menggunakannya. Pertama adalah memilih jenis blog, lalu simbol yang ingin Anda gunakan. Lalu, ketiganya melakukan editing dan mengunduh setelah proses selesai. Hasilnya memiliki bentuk ekstensi gambar seperti JPEG, PNG dan EPS, tetapi harus membayar sekitar $ 274 sebelumnya.

Font-Based-Logos

Media keempat untuk membuat logo adalah melalui Font-Based-Logos dan dapat dinikmati secara gratis. Seperti diketahui bahwa membuat karya grafis tidak hanya dalam bentuk gambar, tetapi juga secara tertulis. Di dalamnya ada font berbayar sekitar $ 10 hingga $ 100 yang berbentuk unik. Font berbayar ini memiliki tata rias yang berbeda sehingga lebih estetis dan baik untuk digunakan. Banyak merek di dunia hanya menggunakan basis logo tertulis tanpa gambar. Namun, sebelumnya pilih satu yang cocok dan cocok dengan karakter dan konten konten blog

Zyro

Jika Anda membutuhkan media untuk logo yang mudah, cepat, dan terlihat profesional, Zyro dapat digunakan. Platform ini memiliki beragam fitur yang mendukung tujuan itu dan menjamin hasil yang baik. Diantaranya mulai dari opsi, format, tata letak, ikon hingga warna. Perbedaannya adalah opsi kustomisasi praktis dan on point. Tentu saja faktor-faktor ini dapat memberikan keuntungan dalam hal kecepatan dan kemudahan membuat logo online. Setelah proses pembuatan selesai, unduhan memiliki resolusi tinggi.

Baca juga >>
Apa Itu SEO Website dan Manfaat SEO untuk Bisnis Online

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !