Tips Cara memilih Smart Glasses AR Untuk Perusahaan

Nilai augmented reality dalam membantu pekerjaan lapangan telah terbukti dengan jelas, dan semakin banyak perusahaan layanan lapangan yang mulai menggunakan teknologi AR.  Faktanya, industri layanan lapangan adalah salah satu pemimpin pasar dalam hal penerapan AR praktis.  Tetapi dengan opsi berbeda yang tersedia, bagaimana seharusnya perusahaan layanan lapangan memutuskan solusi augmented reality mana yang terbaik untuk mereka?

 

Manfaat augmented reality dalam dinas lapangan

Kemampuan untuk melapisi informasi visual ke gambar objek fisik mengubah industri jasa lapangan dengan berbagai cara.

Bimbingan teknis AR dapat membantu teknisi:

– Untuksegera melakukan perbaikan lapangan

– Sarana untuk berkonsultasi dengan rekan kerja

– Dapat meninjau kasus layanan sebelumnya untuk lebih mempersiapkan dan mempercepat proses penyelesaian

-Alat virtual ini memberikan penghematan biaya yang jelas, mengurangi waktu perjalanan, mengurangi waktu henti karyawan, memperluas jangkauan ahli, dan mempercepat pelatihan teknisi baru.

Manfaat AR dalam Field Service

– Meningkatkan perbaikan pertama kali.

– Meningkatkan produktivitas teknisi.

-Mengurangi kesalahan teknis.

-Memungkinkan bantuan ahli jarak jauh.

-Meningkatkan & mempersingkat pelatihan pemula.

-Mengurangi waktu henti yang mahal.

Augmented reality dalam dinas lapangan disampaikan terutama melalui kacamata pintar atau telepon genggam.  Keduanya menawarkan dukungan visual berkualitas tinggi untuk teknisi dan setiap metode pengiriman memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Berikut adalah deskripsi dari setiap jenis solusi.

Kacamata Cerdas AR (perangkat yang dipasang di kepala):

Perangkat AR yang dapat dikenakan seperti kacamata pintar ini menawarkan pengalaman hands-free kepada pengguna.  Dikenakan seperti kacamata, mereka memungkinkan teknisi untuk melihat dan berinteraksi dengan video dan konten digital, meningkatkan tampilan mereka dengan informasi yang dihasilkan komputer.

Baca juga >>
Merakit Amplifier Untuk Corong Toa 2019 New Update!

Ponsel AR:

Sistem layanan lapangan AR berbasis layar dirancang untuk memberi pengguna ponsel atau tablet video interaktif dan konten digital, yang diterapkan di atas gambar realitas fisik.  Aplikasi ini menggunakan komponen perangkat seluler standar yang ada seperti kamera, GPS, dan elemen layar sentuh untuk menyempurnakan tampilan pengguna.

Cara memutuskan solusi AR

Meskipun kedua alat menawarkan kemampuan yang sama untuk menggabungkan augmented reality dalam layanan lapangan, ada keuntungan dan kerugian yang jelas untuk setiap opsi.  Perusahaan layanan lapangan harus mempertimbangkan kebutuhan dan persyaratan unik mereka sebelum membuat keputusan.

Sebelum memilih solusi AR untuk perusahaan layanan lapangan Anda, pertimbangkan hal-hal berikut:

– Kompleksitas tugas

– Lokasi dan kondisi fisik

– Titik harga

Kami sekarang akan menjelajahi setiap poin lebih detail.

Kompleksitas item yang dilayani

Perusahaan layanan lapangan berfokus pada berbagai mesin, perangkat, dan layanan.  Kompleksitas item yang sedang diservis akan menentukan seberapa perlu teknisi untuk tetap memperhatikan tugas yang sedang dikerjakan dan instruksi yang dilapisi, sementara kedua tangan tersedia.

Lokasi dan kondisi fisik tempat layanan dilakukan

Teknisi bekerja di berbagai lokasi fisik: di dalam ruangan, di luar ruangan, di bawah tanah, di atas turbin listrik, dan di mana pun di antaranya.  Lingkungan dan / atau kondisi fisik mereka akan berdampak signifikan pada keputusan.

Titik harga yang sesuai untuk Perusahaan

Biaya dan nilai peluncuran solusi AR dalam layanan lapangan sangat bervariasi, bergantung pada ukuran tenaga kerja teknisi perusahaan dan jenis layanan yang dilakukan.  Menentukan seberapa sering teknisi Anda akan menggunakan teknologi dan berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang akan dihemat setiap kali mereka melakukannya adalah analisis penting yang harus dijalankan sebelum membuat keputusan.

Baca juga >>
Kumpulan Logo dan DP BBM Tahun Baru Islam 2018 1 Muharram 1440 H

Seperti halnya bisnis apa pun, biayanya harus sesuai dengan nilai solusi.

Solusi AR Field Service: Intinya

Kapan kacamata pintar augmented reality menjadi pilihan yang baik?

Jika Anda membutuhkan operasi hands-free sepenuhnya.  Jika teknisi membutuhkan kedua tangan untuk tujuan keselamatan, seperti untuk memanjat, atau jika sarung tangan akan dikenakan di lapangan dan menggesek layar tidak dimungkinkan, kacamata pintar augmented reality memiliki keuntungan yang jelas.

Untuk pekerjaan layanan yang sangat kompleks.  Dalam skenario yang melibatkan rangkaian tindakan yang panjang, seperti yang diterapkan oleh Boeing untuk merakit kawat harness untuk pesawat komersial, kacamata pintar memiliki keuntungan karena teknisi dapat mengawasi perangkat dan instruksi setiap saat.  Kemampuan ini telah terbukti mendorong 15% peningkatan dalam waktu yang diperlukan untuk melakukan serangkaian tindakan yang panjang pada sebuah mesin.

Jika layanan disediakan di lokasi tetap.  Dalam pengaturan pabrik, atau di fasilitas lain yang menawarkan kontrol penuh atas lingkungan, teknisi yang menggunakan kacamata pintar dapat mengandalkan konektivitas jaringan berkelanjutan dengan bandwidth tingkat tinggi, pencahayaan terkontrol, dan lokasi yang aman untuk menyimpan perangkat saat tidak digunakan.

Jika 3D AR diperlukan.  Manfaat lain dari kacamata pintar adalah pengalaman 3D AR yang mereka tawarkan;  dalam banyak kasus, mereka menyajikan overlay yang lebih akurat yang penting dalam situasi di mana presisi total diperlukan.

Kapan AR di ponsel merupakan pilihan yang baik?

Jika kurang (peralatan) lebih banyak.  Ketika teknisi diberangkatkan, mereka seringkali membawa berbagai peralatan dan suku cadang, serta telepon genggam biasa.  Kacamata pintar sering kali rapuh dan mewakili bagian lain – atau beberapa bagian – peralatan yang harus dikemas dalam kotak peralatan teknisi.  Di sisi lain, menggunakan fungsionalitas AR di telepon teknisi itu sederhana dan cepat.

Baca juga >>
Penyebab Warna tv dominan Hijau Dan Cara Memperbaikinya

Dalam skenario dinamis.  Dalam situasi di mana kondisi dapat berubah dengan cepat, atau ketika interaksi dengan pelanggan mungkin diperlukan, perangkat seluler memudahkan teknisi untuk berinteraksi dengan lingkungan mereka.

Kacamata pintar dapat memutuskan teknisi dari kenyataan dengan membuatnya tetap fokus pada bidang pandang yang sangat sempit.  Selain itu, dalam situasi berbahaya, kacamata pintar dapat mengganggu konsentrasi atau bahkan menimbulkan bahaya.  Memungkinkan bidang pandang yang lebih luas di mana teknisi dapat mengalami realitas fisik dan hamparan AR dapat menawarkan keuntungan dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan cepat dan memastikan keselamatan teknisi.

Untuk akses tanpa gangguan.  Kacamata pintar dibatasi oleh dua faktor.  Mereka memiliki masa pakai baterai yang pendek – dan terkadang tidak dapat diganti – dan biasanya membutuhkan tingkat konektivitas yang tinggi secara konsisten.  Solusi AR untuk perangkat seluler sering kali memiliki persyaratan data yang lebih fleksibel dan masa pakai baterai yang jauh lebih lama.

Untuk kemudahan penggunaan dan adopsi cepat.  Semua orang tahu cara menggunakan smartphone, dengan tap dan geser sekarang adalah kebiasaan kedua.  Namun, penggunaan kacamata pintar masih merupakan keterampilan yang didapat.  Beberapa meminta teknisi untuk menggesek ruang kosong di depan wajah mereka, sementara yang lain meminta mereka untuk mengetuk atau menggaruk lengan kacamata.  Solusi yang diaktifkan oleh suara tersedia untuk kedua opsi dan membuat segalanya lebih mudah, tetapi perangkat seluler saat ini merupakan pemenang yang jelas dalam taruhan UI (antarmuka pengguna).

Jika harga menjadi faktor.  Aplikasi berbasis layar terintegrasi dengan perangkat seluler teknisi yang sudah ada (ponsel, tablet, dll.), Dan jauh lebih hemat biaya saat diterapkan ke tenaga kerja yang besar.  Ini juga membuatnya lebih mudah untuk diterapkan sebagai inisiatif percontohan untuk sejumlah pengguna terbatas, memungkinkan perusahaan untuk mengevaluasi nilai sebenarnya sebelum berinvestasi pada perangkat keras yang mahal.

Baca juga >>
Cara Mematikan Core di Android

Keuntungan dan kerugian dari kacamata pintar dan perangkat seluler

Augmented Reality dalam Dinas Lapangan: Ringkasan

Penerapan augmented reality dalam layanan lapangan secara radikal mengubah dinamika operasi layanan, memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan memangkas biaya.  Kacamata pintar dan perangkat seluler yang mendukung AR memberi teknisi lapangan alat inovatif yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan tugas perbaikan dan servis dengan lebih cepat dan efisien.

Keduanya diatur untuk memainkan peran kunci dalam pemeliharaan dan pengoperasian peralatan di seluruh industri, dan mengubah cara tim servis lapangan melatih staf baru.  Jenis perangkat AR yang dipilih perusahaan untuk diterapkan harus ditentukan berdasarkan kriteria khusus dan mencerminkan kebutuhan dan persyaratan individu perusahaan dan teknisi

Order via Whatsapp !