Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip

Sebagian besar orang sudah cukup punya ponsel standar. Namun ada juga sejumlah kalangan yang rela rogoh kocek banyak demi memiliki ponsel yang mewah, dengan segudang fitur dan segudang kelebihan lainya.

Samsung merupakan brand ponsel ternama dunia yang senantiasa hadirkan berbagai ponsel berkelas dan unggulan. Maka tak heran, jika banyak sekali orang yang gunakan produk samsung di seluruh dunia.  

Kini, produsen ponsel asal korea itu juga luncurkan produk barunya. Yakni samsung galaxy z flip. Ponsel dari samsung ini mengusung konsep flip, atau ponsel lipat. Ini merupakan inovasi baru samsung, yang selalu memproduksi ponsel berkualitas. Pada galaxy z flip, kepraktisan dilipat dan kemewahan sebuah smartphone menjadi satu.

 Sayangnya, ponsel ini dijual dengan harga sangat tinggi, harga Rp. 21 jutaan. Untuk sebuah ponsel, harga segini tentu terlalu mahal. Namun meski sangat mahal, ponsel ini cukup laris. Selalu ada saja orang yang membeli. bahkan menurut informasi dari Samsung Indonesia, galaxy z flip ini ludes hanya dalam waktu satu jam ketika dibuka pre order beberapa waktu lalu.

Nah berikut ini artikel selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip

Dengan  harga sangat mahal Rp.21 jutaan, tentu samsung galaxy z flip bukanlah ponsel biasa. Mungkin memiliki banyak fitur dan kelebihan yang tak ada pada ponsel lain. Lalu, Bagaimana spesifikasi dan fitur yang dimiliki samsing galaxy z flip? berikut ini alasannya.

Ponsel lipat dari Samsung, yakni Galaxy Z flip dibanderol dengan harga selangit, 21,8 juta. Meski demikian, ponsel ini diklaim laris manis dipasaran. Ketika dibuka pre order perrama, stok galaxy flip langsung ludes dalam sejam.

Baca juga >>
Cara Cek Tagihan Listrik Pln Online

Samsung galaxy Z Flip bukanlah penerus galaxy fold, walaupun sama sama ponsel lipat. Keduanya punya konsep lipatan berbeda karena Galaxy z flip dilipat secara horizontal.

Ukuran Layar Samsung Galaxy Z Flip

Ukuran layar benangnya 6,7 inci ketika dibentangkan. Dan ketika dilipat ukuran galaxy z flip seukuran genggaman tangan orang dewasa atau setengah ukuran awal. Galaxy flip usung desain infinity 0, ini menampung kamera depan resolusi 10 megapiksel. Terdapat juga dua kamera lainya, masing masing punya resolusi 12 megapiksel ultrawide dan 12 megapiksel (f/1.8).

Terdapat LED flash dan layar kecil disebelah modul kamera. Layar ini fungsibya untuk tampilkan notifikasi dan bisa untuk selfie.

Dapur Pacu Samsung Galaxy Z Flip

Pada hardwarenya, galaxy z flip ini dipacu chip snapdragon 855 plus dengan ram 8 GB serta memori internalnya 256GB. Kapasitas baterainya 3.300 mAh, didukung pengisian  daya cepat 15 watt. Tersemat fitur sensor sidik jari di pinggir bodi ponsel. Di bagian bawahnya, ada port USB  juga speaker stereo, ponsel ini juga dibekali NFC.

Harga Samsung Galaxy Z Flip

Ada dua varian warna galaxy z flip. Yakni  warna mirror black dan warna mirror purple. Keduanya dibanderol dengan harga sangat mahal, yaitu sekitar Rp 21,8 juta. Meski demikian, kualitasnya tentu berbanding lurus dengan harga. Bagi yang punya bujet lebih dan ingin memiliki ponsel lipat, samsùng galaxy Z flip bisa dipertimbangkan.

Nah itulah tadi informasi tentang harga dan spesifikasi ponsel samsung galaxy z flip. Bagi sebagian orang, membeli ponsel dengan harga diatas puluhan juta merupakan hal yang terlalu mahal. Karena saat ini banyak ponsel dua jutaan saja yang sudah bagus. Namun bagi kalangan tertentu, ponsel dengan harga mahal hingga di atas puluhan juta bisa saja merupakan kebutuhan atau bagian dari gaya hidup.

Baca juga >>
Tips Sebelum Membeli HP Xiaomi

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !