Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy note 10

Sedang mencari ponsel berkualitas dan harga terjangkau? Mungkin bisa pertimbangkan untuk memilih OPPO. baru baru ini, OPPO merilis ponsel terbarunya, selain ponsel flagship, juga menghadirkan produk ramah kantong, namun berkualitas, yakni OPPO A31. Harganya hanya 2 jutaan saja. Lalu, bagaimana Spesifikasi dan Harga Oppo A31? Simak ulasanya selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy note 10

Desain 

Galaxy note 10 ramping. Bagian depan kaca penuh sampai ke pinggir, hampir tak ada bezel. Kamera depan berbentuk seperti lubang, letaknya di tengah dan tak berbentuk poni. Samsung Galaxy Note 10 hadir dengan 2 varian, galaxy note 10 biasa dan galaxy note plus. Keduanya berbeda dalam segi ukuran. Galaxy note biasa, ukuranya lebih kecil, 6,3 inci.

Sedangkan galaxy note 10 plus, ukuranya lebih besar, 6,8, fiturnya banyak dan harganya juga lebih tinggi.Keduanya cukup nyaman digenggam, lantaran bodinya tipis ramping. Terdapat tiga warna galaxy note 10, yakni aura black, aura white, aura glow.

Layar

Layar galaxy note 10 dilengkapi layar dynamic Amoled sertifikasi Dynamic Tone Mapping dan sertifikasi HDR10+. Membuat hasil foto dan video ĺebih rerang. Juga hasilkan  warna warna kaya dan menakjubkan. Untuk note 19 plus, resolusi layarnya Quad HD+ (3040X1440) dan 498ppi. Sedangkan galaxy note 10 biasa, resolusinya full HD+(2960×1080) dan 401 ppi.

Kamera

Mirip galaxy s10, galaxy note 10 ada tiga kamera terdiri dari lensa wide ultra wide dan telephoto(2xzoom). Sedangkan galaxy note 10 plus, ada tambahan satu lagi kamera yani time of flight (tof). Kamera ini untuk berikan efek live focus video serta hitungan ukuran realtime. Untuk fotografi, sudah digunakan fitur night mode, dengan ini bisa ambil foto di kondisi redup.

Baca juga >>
Robot Android Yang Makin Mirip Dengan Manusia

Video

Untuk sektor video, galaxy note 10 cukup unggul. Memiliki fitur super steady yang kemampuanya sudah diperbarui dan fitur mode hyperlapse sudah menghasilkan video time lapse yang stabil.

Selain itu, juga terdapat video life focus. Mirip di galaxy A80. ini bisa berikan efek bokeh  atau kaburkan background di video. Uniknya, background bisa diganti beberapa efek.

Fitur zoom in Mic juga disertakan pada galaxy note 10, yang kuatkan audio di frame, serta jauhkan gangguan sekitar. Fitur canggih lainya di sektor video samsung galaxy note 10, seperti misalnya fitur editing secara on the go dsn fitur screen recorder untuk capture layar dengan mudah.

Kinerja

Galaxy note 10 sangat powerfull, pinya fitur keren dan hardware tangguh. Chipsetnya menggunakan Octa Core Processor exynos 54-bit yang diproses pada 7nm. Dibenami RAM besar, lebih dari laptop, yakni  sampai 12 GB.

Ada fitur vapor chamber cooling system, untuk pastika  kinerja optimal ketika digunakan untuk gaming. Juga terdapat boster berbasis AI, untuk optimalkan kinerja dan konsumsi daya.

Untuk baterainya, galaxy note 10 dibenami baterai super fast charging 45W dengan waktu pengisian daya baterai hanya 30 menit sedangkan untuk charger fast charging 45w djual terpisah. Sementara kabel bawaanya yakni 25 W.

Galaxy note 10+ punya daya baterai yang bisa bertahan seharian dengan kapasitas baterai 4300 mAh. Juga sudah support wireless powershare, untuk isi daya dari perangkat lain dengan nirkabel.

Harga samsung galaxy note 10

Harga samsung galaxy note 10 mulai dari Rp 13 jutaan hingga Rp 18 jutaan. Tersedia dalam beberapa varian warna, yakni aura black, aura glow dan aura white. Ini rincian harganya :

  • Note 10+ (512GB/12GB) harga mulai Rp. 18,999 juta.
  • Note 10+ (256GB/12GB) Harga mulai dari Rp. 16,498 juta
  • Note 10  (256GB/8GB) Harga Rp.13.999 juta
Baca juga >>
Cara Main PUBG di Laptop Spek Rendah 100% Lancar

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !