Software Backlink Sangat Berbahaya, Mitos Atau Fakta?

Mengapa tidak aman untuk mencari backlink menggunakan perangkat lunak? … Hal yang dicari Google adalah kealamian, dan itu tidak dapat dicapai dengan menggunakan perangkat lunak. Hal terbaik yang dapat dilakukan perangkat lunak adalah membuat konten spin. Hanya saja dalam pembaruan algoritme Google pada 2018, muncul tanda kurung yang dapat mendeteksi konten putaran. Akan sangat berbahaya jika Google menerapkan ini ke backlink kami. Jika backlink kami ditemukan menggunakan metode yang tidak wajar, maka penalti pasti akan diberikan. Keluar dari penalti backlink ini sulit karena kami tidak memiliki kontrol untuk backlink yang telah diinstal menggunakan perangkat lunak. Jadi satu-satunya cara untuk keluar dari penalti adalah bertanya kepada admin situs web di mana backlink kami dipasang untuk menghapus backlink. Sayangnya itu sangat sulit

Metode tautan penolakan juga tidak akan banyak membantu dalam keluar dari penalti ini. Inilah alasan mengapa di masa depan sangat tidak aman untuk menggunakan perangkat lunak backlink. Tentu saja ada banyak perangkat lunak di luar sana yang menjual perangkat lunak yang dapat mengikis dan menginstal backlink secara bersamaan. Salah satu yang terkenal adalah GSA. Tetapi metode menginstal backlink dengan gaya perangkat lunak GSA juga tidak lebih dari konten berputar. Penggunaannya juga membutuhkan triknya sendiri. Jika tidak digunakan dengan benar, maka backlink yang ditanam tidak akan berguna atau bahkan membawa penalti.

Software Backlink Sangat Berbahaya, Mitos Atau Fakta?

Inilah alasan mengapa layanan backlink kami hanya menggunakan metode alami sejak 4 tahun yang lalu. Kami berusaha memastikan bahwa backlink kami tidak menempatkan situs web klien di bawah penalti, karena sangat sulit untuk keluar dari penalti ini. Layanan backlink kami telah melayani lebih dari 2000 situs web dan sampai saat ini belum ada satu pun situs web yang telah dihukum (ditambah lagi kebanyakan dari mereka telah sampai di halaman pertama Google). Jadi layanan backlink kami masih akan mempertahankan metode instalasi manual 100% karena ini adalah metode yang paling aman saat ini. Salah satu teknik optimasi (SEO) yang harus dilakukan adalah melakukan backlink (SEO Offpage). Tautan balik ini dapat dilakukan secara manual, seperti mengomentari situs web / blog, mengirimkan ke bookmark sosial, mengirimkan ke direktori, membuat profil di forum dan microblogging dll, serta dilakukan secara otomatis menggunakan perangkat lunak seperti: SENuke, ScapeBox, GSA SER , No Hand SEO dll.

Baca juga >>
Pentingnya Mengontrol Database Memakai PHPMyAdmin

Setelah Google merilis pembaruan algoritma pengindeksannya (Panda dan Pinguin), yang memengaruhi peringkat pencarian (SERP – Search Engine Result Page), banyak situs web ditendang dari halaman 1 Google untuk menautkan kembali ke situs web yang dianggap sebagai spam, terutama jika itu dilakukan dengan menggunakan backlink perangkat lunak (teknik ini juga disebut BlackHat SEO). Ini tentu berbahaya karena dapat mengeluarkan peringkat pencarian dari posisi terbaik. Dengan pembaruan algoritma ini, praktisi SEO kini lebih berhati-hati dalam melakukan backlink. Beberapa hal yang menjadi perhatian dalam melakukan backlink setelah Google Panda dan Penguin adalah:

  1. Backlink dilakukan secara manual
  2. Selektif dalam memilih situs web yang akan digunakan sebagai backlink, hindari backlink dari situs spam seperti web dengan jumlah link keluar yang sangat besar (per halaman lebih dari 50 outbound)
  3. Hindari backlink dari situs-situs porno
  4. Jika Anda akan menggunakan perangkat lunak, tautkan dummy blog / web, tidak langsung ke situs web utama

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !