Apa Itu Optimasi Speed Website

Sudah 2 tahun lebih saya berlangganan Indihome triple play yang 1Mbps. Walaupun 1Mbps tapi lumayan lancar buat lihat Useetv dan internetan secara bersamaan.

Ini hasil speed test pada bulan Juni 2018 :

Awal tahu indihome dari cerita blog orang di internet, cukup tertarik karena menawarkan internet yang unlimited tapi agak males juga mau pasang soalnya biasanya pake internet unlimited XL waktu itu. Kemudian ada temen yang nawari ya akhirnya nyoba buat pasang. Dulu pernah ada gangguan, kemudian setelah kirim keluhan setelah beberapa hari teknisi datang dan mengganti kabel yang ternyata sudah rusak. Kebetulan saya tinggal di kota banyuwangi, pas awal pemasangan belum masuk kabel fiber optik sehingga masih pakai kabel tembaga dan pada saat awal pemasangan internetnya sempat gak kuat buat play useetv, tapi terus di akali akhirnya bisa juga. Mungkin sekarang sudah semi fiber mungkin jaringannya. Kemudian yang perlu saya ceritakan lagi yaitu soal abonemen internetnya yang berubah2. Saat 3 bulan pertama pemasangan di lembar tagihan abonemen internetnya 400ribu terus dpt potongan 200ribu. Kemudian setelah 3 bulan jadi 200ribu. Kemudian naik jadi 245ribu dan terakhir sekarang bulan Juni tahun 2018 abonemennya 275rbu. Secara overall pelayanannya oke tapi kalau bisa harganya di turunin lagi, soalnya baca2 di kota besar yang 1Mbps harganya cuman 100ribu, jauh juga kan beda harganya. Ini detail tagihan indihome terakhir bulan Juni 2018 :

Jika kamu pelanggan paket indihome juga yang triple play 1Mbps, apakah harganya sama dengan harga saya di atas ? Coba share di kolom komentar.