Rekomendasi HP Android dengan Chipset Snapdragon 665

Di tahun 2020 ini Qualcomm masih menjadi salah satu penyedia chipset terbaik yang banyak dipasang pada HP Android berbagai vendor. salah satu produk dari Qualcomm yang banyak digunakan pada HP Android di segmen kelas menengah adalah sentra Gang 665.

Chipset ini memang menghasilkan kinerja yang cukup baik untuk meningkatkan performa HP Android yang menggunakannya. Untuk itu karena Banyaknya pilihan HP Android yang sudah disematkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa pilihan yang terbaik untuk kamu pertimbangkan. Langsung saja berikut HP Android dengan chipset Snapdragon 665 di segmen menengah atau mid-end.

Rekomendasi HP Android dengan Chipset Snapdragon 665

1. Sony Xperia 10 II

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 665

Sony Xperia 10 II adalah HP Android pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian miliki. Meskipun HP ini masuk dalam kategori kelas menengah, namun sudah disertai dengan beberapa kelebihan diantaranya mengantongi sertifikasi IP68 yang menandakan bahwa Sony Xperia10 II ini adalah salah satu HP yang sudah tahan terhadap air.

Dukungan sektor dapur pacu nya juga cukup bisa diandalkan, yang pastinya sudah disertai dengan chipset Snapdragon 665 dengan dukungan processor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Dihadirkan pula dukungan memori RAM yang kapasitasnya 4 GB serta dukungan media penyimpanan data sebesar 128 GB. Dengan paduan perangkat keras yang dimilikinya ini kamu bisa mengandalkan HP ini untuk memainkan berbagai macam game mobile yang sedang trend saat ini. ketahanan daya dari HP ini disokong oleh baterai yang kapasitasnya 3600 mAh.

Baca juga >>
Cara Daftar Paket Internet, Nelpon, Haji Dan Umroh Xl 2018

Untuk bagian kameranya, Sony Xperia 10 II sudah kamera dengan 3 Buah yang bisa mengikuti tren kamera saat ini. resolusi Bahasa yang digunakannya 12 + 8 + 8 MP. Sedangkan untuk berhubungan kamera depannya menggunakan Kamera dengan resolusi 8 MP. Jika melihat kualitas kamera yang digunakannya, HP Sony yang satu ini sudah sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan berbagai macam foto dengan kualitas yang jernih dan tajam. Untuk yang berminat menggunakan HP ini harus menyediakan dana sebesar Rp. 5,7 juta.

2. Motorola Moto G8

 

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 665

Selanjutnya ada Motorola Moto G8 yang juga sudah mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 665 yang sangat ideal untuk kamu jadikan sebagai daily driver di tahun 2020 ini. bentuk dukungan spesifikasi yang mendukung performa yang dihasilkannya, chipset Snapdragon 665 yang digunakannya disertai pula dengan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). tak lupa pula hadir paduan memori yang sudah cukup baik, gimana memori RAM nya berkapasitas 4 GB dan memori internal untuk menyimpan berbagai macam data penggunanya memiliki kapasitas 64 GB.

Untuk meningkatkan daya tariknya, Motorola membekali HP Android dengan dukungan kamera belakang yang juga sudah menggunakan konfigurasi 3 tiga lensa. Lensa tersebut masing-masing memiliki resolusi 16 + 8 + 2 MP. Sedangkan untuk dukungan kamera depannya menggunakan lensa yang resolusinya 8 MP.

Jika kamu adalah tipe pengguna yang Intens menggunakan HP Android untuk aktivitas berat seperti bermain game mobile maka disediakan baterai yang kapasitasnya 4000 mAh. Dengan dukungan baterai ini, kamu bisa memainkan game dalam waktu yang lama sebelum melakukan proses pengisian daya kembali. Itu kamu berminat untuk memiliki Motorola Moto G8 ini, kamu Harus menyediakan dana sebesar Rp2,7 juta.

Baca juga >>
Cara Mengatasi Error E02 Pada Printer Canon Mp258 Dan Mp287

3. Realme 5iRekomendasi Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 665

Realme 5i ini juga menjadi salah satu HP Android dengan chipset Snapdragon 665 yang dipasarkan pada segmen kelas menengah. Hp sudah menggunakan konfigurasi 4 buah lensa pada kamera belakangnya. Dengan dukungan kameranya membuat Realme 5i sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan fotografi masa kini.

Selain mendapatkan dukungan Chipset Snapdragon 665, Bagian dapur pacunya juga mendapatkan dukungan dari prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Tak hanya itu ada juga dukungan memori RAM yang kapasitasnya ada dua pilihan yakni 3GB dan 4 GB. Sedangkan untuk dukungan penyimpanan datanya tersedia memori internal yang kapasitasnya 34 atau 64 GB.

Resolusi kamera belakang yang dimiliki oleh Realme 5i masing-masing yakni 12 + 8 + 2 + 2 MP. Sedangkan untuk dukungan kamera depannya menggunakan lensa yang memiliki resolusi 8 MP. Melihat kualitas kamera yang dimilikinya ini sangat wajar jika HP ini banyak diburu oleh pengguna Android yang suka dengan fotografi. Agar HP ini tetap tahan meskipun digunakan untuk berbagai aktivitas berat, disediakan baterai yang kapasitasnya 5000 mAh. Berminat membeli HP ini? jika iya, kamu harus menyediakan budget sekitar Rp2,3 juta.

4. Nokia 5.3

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 665

Selanjutnya ada HP Android dari Nokia yakni Nokia 5.3 yang juga sudah membawakan spesifikasi cukup baik untuk digunakan memenuhi kebutuhan aktivitas di tahun 2020 ini. Nokia membekali HP ini dengan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm yang disertai dengan dukungan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver).

Agar performa yang dihasilkan dari Nokia 5.3 ini semakin baik dihadirkan pula dukungan memori RAM teman dengan tiga pilihan kapasitas yakni 3/4/6 GB. Untuk menyimpan berbagai macam data pengguna baik itu berupa foto, video ataupun file aplikasi dan game disediakan media penyimpanan data yang kapasitasnya 64GB.

Baca juga >>
Review Spesifikasi dan Harga Oppo A72 Terbaru

Sektor kamera yang dimiliki oleh Nokia 5.3 juga sudah tidak diragukan dalam hal menghasilkan foto yang jernih. Hari ini terlihat dari penggunaan kamera depan yang resolusinya 8 MP serta kamera belakang dengan empat buah lensa yang solusinya masing-masing 13 + 5 + 2 + 2 MP. Untuk menjaga ketahanan dayanya ketika digunakan tersedia baterai yang kapasitasnya 4000 mAh. Kamu sudah bisa memiliki HP Nokia ini dengan merogoh kocek sebesar Rp3,2 juta.

5. Motorola Moto G Power

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Snapdragon 665

Tapi terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu miliki adalah Motorola Moto G Power. Sama halnya dengan semua HP yang telah dibahas di atas, HP Motorola ini juga mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm. Bodi yang dimiliki oleh hp ini juga sudah menggunakan Splash resistant yang tahan terhadap percikkan air.

Untuk spesifikasi yang mendukung bagian dapur pacunya hadir pula dukungan prosesor Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver). Selain itu tersedia pula memori RAM yang kapasitasnya 4 GB dan media penyimpanan data dengan kapasitas sebesar 64 GB.

Kamu juga cukup bisa mengandalkan bagian kamera yang dimiliki oleh Motorola Moto G Power. Kamera belakang dari HP ini sudah menggunakan tiga buah lensa yang resolusinya masing-masing 16 + 8 + 2 MP disertai dengan penggunaan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 5000 mAh. Harga bandrol dari HP ini juga terbilang sangat terjangkau di harga Rp3 juta.

Itulah sedikit ulasan dari kami mengenai HP Android dengan chipset Snapdragon 665 di segmen menengah.Semua HP diatas kami rekomendasikan atas dasar keunggulan spesifikasi yang dimilikinya masing-masing.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !