Rekomendasi HP Android dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

Postingan kali ini akan mengulas informasi mengenai HP Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765. Pada akhir tahun lalu dalam pagelaran Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2019, Qualcomm merilis dua macam chipset terbaru mereka yakni Qualcomm Snapdragon 865 yang dihadirkan untuk HP Android yang berada pada segmen kelas high-end dan Qualcomm Snapdragon 765 yang ditujukan untuk HP Android pada segmen kelas mid-end.

Chipset Snapdragon 765 dari Qualcomm ini disematkan pada berbagai macam HP Android dan sangat mendukung dalam hal peningkatan performa. Jika kamu sedang mencari smartphone terbaru ada baiknya memilih HP Android dengan chipset Snapdragon 765. Agar kamu tidak salah pilih, berikut beberapa rekomendasi dari kami.

Rekomendasi HP Android dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

1. Realme X50 5G

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

HP Android pertama yang kami rekomendasikan yakni Realme X50 5G. HP ini adalah HP pertama yang dimiliki oleh Realme dengan dukungan jaringan 5G dan dukungan dual punch hole yang digunakan untuk meletakkan kamera depan yang resolusinya 16 + 8MP. Tak hanya itu, tersedia pula kamera belakang yang terdiri dari empat lensa dengan resolusi masing-masing 64 + 12 + 8 + 2MP.

Dalam hal performanya Realme X50 5G didukung dengan hadirnya chipset Snapdragon 765 serta dukungan RAM dengan pilihan kapasitas 6/8/12 GB dan memori internal dengan kapasitas 128/256 GB. untuk menjaga ketahanan performanya disediakan baterai dengan kapasitas 4200mAh yang sudah disertai dengan dukungan pengisian daya cepat VOOC 4.0 dengan daya masukan sebesar 30 watt. HP dari Realme ini dijual dengan harga sekitar Rp 5,4 juta.

Baca juga >>
Daftar Harga Hp Oppo Smartphone Android Januari 2017

2. Xiaomi Redmi K30 5G

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

Selanjutnya ada HP Android yang diproduksi oleh Xiaomi yakni Redmi K30 5G. HP yang satu ini berada di kelas mid-end yang baru saja dirilis di awal tahun 2020. Performa yang dimiliki dari Xiaomi Redmi K30 5G ini juga tidak begitu mengecewakan karena sudah dihadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 725 yang bekerja bersama RAM dengan kapasitas 6/8 GB pada bagian dapur pacunya. Selain itu, tersedia pula media penyimpanan data yang kapasitasnya ada tiga macam yakni 64/128/256 GB.

Redmi K30 dihadirkan dengan layar berukuran 6,67 inci yang resolusinya full HD Plus. Layar yang dibawakannya juga sudah menggunakan tipe layar dengan refresh rate 120Hz. Adapun untuk sektor kamera, HP Xiaomi ini juga sudah bisa kamu andalkan untuk mengambil foto dengan kualitas yang jernih dan tajam. Kamera belakang yang digunakannya terdiri dari empat lensa dengan resolusi 64 + 8 + 5 + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki dua lensa dengan resolusi 20 + 2MP. Ketahanan baterai dari HP ini juga sudah cukup baik karena menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 4500 mAh yang sudah disertai pula dengan dukungan fast charging dengan daya masukan 30 watt. Jika kamu berminat untuk memiliki HP ini cukup menyediakan dana sebesar Rp 4,3 juta.

3. Vivo Z6

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

Vivo juga memiliki salah satu HP Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765 terbaik yakni Vivo Z6. HP Vivo yang satu ini menggunakan kamera belakang dengan dukungan empat lensa dengan resolusi 48 + 8 + 2 + 2MP. Kamera depannya juga tidak kalah baiknya karena sudah menggunakan lensa yang resolusinya 32MP yang diletakkan pada bagian punch hole. Dukungan memorinya juga bisa meningkatkan performanya di mana memori RAM nya memiliki kapasitas 6/8 GB serta dukungan penyimpanan data sebesar 128 GB.

Baca juga >>
Download God Of War: Chains Of Olympus Iso Cso Psp Android

Untuk bagian dapur pacunya yang lain Vivo Z6 sudah disertai dengan dukungan chipset Snapdragon 765 serta layar yang ukurannya 6,57 inci. HP ini menggunakan dukungan tampilan antarmuka funtouch 10.0 yang berjalan pada sistem Android 10.0. Mengenai masalah ketahanan daya HP ini sudah tidak diragukan lagi karena kapasitasnya sangat besar yakni 5000mAh. Selain itu, sudah disertai pula dengan dukungan fitur fast charging yang daya masukannya 44 watt. Untuk bisa merasakan sensasi menggunakan HP ini kamu cukup menyediakan dana sebesar Rp 6 juta.

4. OPPO Reno3 Pro 5G

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

Tampilan dari Oppo Reno 3 Pro 5G Jika dilihat sekilas mirip dengan tampilan realme X50 5G  Karena kedua HP ini memiliki double punch hole di bagian layarnya. HP Oppo ini dihadirkan dengan layar berukuran 6,5 inci yang resolusinya sudah full HD Plus. Sama halnya  dengan  HP yang sudah dibahas sebelumnya Oppo Reno 3 Pro juga sudah menggunakan kamera belakang dengan empat buah lensa. Lensa ini masing-masing memiliki resolusi 48 + 13 + 8 + 2MP. Sedangkan untuk kamera depan yang akan memenuhi kebutuhan foto selfie penggunaannya menggunakan kamera dengan lensa yang beresolusi 32MP.

Dukungan ketahanan daya yang dimilikinya  juga sudah sangat baik karena menggunakan baterai yang kapasitasnya 4200mAh disertai dengan fitur fast charging VOOC 4.0 dengan daya masukan 30 watt. HP yang satu ini juga sudah menggunakan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 8/12 GB. untuk bisa memiliki HP yang memiliki penyimpanan data sebesar 128/256GB ini kamu cukup menyediakan dana sebesar Rp 6 juta.

5. Xiaomi Mi 10 Lite 5G

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

HP selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi MI 10 Lite 5G yang merupakan versi termurah dari seri Mi 10 yang merupakan salah satu smartphone flagship dari Xiaomi. HP ini dipersenjatai chipset 765G. Tak hanya itu ada pula dukungan RAM yang memiliki varian kapasitas 6/8 GB serta media penyimpanan data sebesar 128 GB. Untuk bagian layarnya, Xiaomi membekali HP-nya dengan layar yang memiliki resolusi full HD plus dengan layar berukuran 6,57 inci.

Baca juga >>
instagram font generator

Mi 10 Lite juga menggunakan kamera yang sangat berkualitas di mana kamera belakangnya menggunakan konfigurasi empat lensa beresolusi 48 + 8 + 5 + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa yang memiliki resolusi 16MP.  agar HP ini tahan lama ketika digunakan maka disematkan baterai yang kapasitasnya 4160 mAh yang sudah disertai pula dengan dukungan pengisian daya cepat dengan daya masukan 20 watt. harga dari Xiaomi MI 10 5G saat ini berada pada kisaran 5,8 juta hingga 6,7 juta rupiah.

6. Nokia 8.3 5G

Rekomendasi Hp Android Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765

Terakhir ada HP dari Nokia yakni Nokia 8.30 5G. Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan masa kejayaan Nokia, maka HP yang satu ini sangat layak untuk kamu pertimbangkan. Nokia 8.3 dihadirkan dengan layar berukuran cukup lebar yakni 6,81 inci yang resolusinya sudah Full HD Plus. Sistem Android yang dijalankannya yaitu Android 10.0 serta sudah tersedia dukungan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh HP Nokia yang satu ini berada pada sektor kameranya. Kamera belakang yang digunakannya sudah menggunakan konfigurasi empat lensa yang resolusinya 64 + 12 + 2 + 2MP dengan Zeiss Optic. Adapun untuk kamera depannya menggunakan lensa yang memiliki resolusi 24MP yang juga sudah didukung dengan zeiss optic. RAM yang mendukung HP ini memiliki kapasitas RAM 6/8GB serta memori internal untuk menyimpan data berbagai penggunaannya yang kapasitasnya 64/128GB. Dalam hal ketahanan daya HP ini juga sudah cukup bisa kamu andalkan tanpa perlu capek-capek lagi untuk melakukan pengisian daya. Baterai yang digunakannya memiliki kapasitas 4500 mAh yang sudah disertai dengan dukungan fitur fast charging 18 watt. Nokia membanderol HP-nya ini dengan harga sekitar Rp 10 juta.

Baca juga >>
Cara Transfer Pulsa Indosat Ooredoo Im3, Mentari, Matrix Dengan Mudah

Nah itulah tadi sedikit informasi yang dapat kami sajikan mengenai HP Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765. kamu bisa menjadikan postingan kali ini sebagai bahan referensi sebelum memutuskan untuk memilih HP mana yang akan menjadi daily driver kalian.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !