Rekomendasi Google Adsense Yang Bikin Cuan

Perkembangan dunia bisnis telah berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Di mana uang dapat dengan mudah diperoleh melalui posting di internet misalnya melalui media blog dan web. Penghasilan sebagian besar diperoleh melalui iklan, tetapi sekarang semakin sulit, maka ini adalah daftar situs alternatif google adsense terbaik sebagai solusi untuk masalah ini. Kebanyakan blogger baru harus berasumsi bahwa uang hanya dapat diperoleh melalui Adsense saja. Ini memang tidak salah karena sudah lazim dipraktikkan. Namun, penggunaan layanan saat ini menyebabkan masalah dari saat verifikasi hingga pendaftaran ditolak.

Ini menyebabkan banyak blogger baru menjadi malas. Kemudian hentikan kegiatan mereka karena sulit menghasilkan uang dari sana. Namun sebenarnya ada solusi untuk mengatasinya, yaitu menggunakan jalan lain atau alternatif Adsense. Penggunaan beberapa alternatif Google Adsense memberikan lebih banyak manfaat bagi blogger baru yang perlu dikembangkan. Salah satunya dalam hal pendapatan masih relatif tinggi. Maka solusi ini harus diterapkan jika ada masalah.

Ada banyak jaringan iklan selain Adsense, bahkan ada puluhan. Masing-masing memiliki kelebihan dan cara kerja yang berbeda. Maka Anda harus memilih untuk mencocokkan konten atau kriteria situs terkait. Pada titik ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang daftar rekomendasi alternatif Adsense terbaik. Itu karena mereka memang memberikan kemudahan dalam bentuk bayaran tinggi. Maka nantinya bisa membawa manfaat bagi pemilik situs, berikut adalah beberapa di antaranya

Rekomendasi Google Adsense Yang Bikin Cuan

Propeller Ads

Di daftar pertama ditempati oleh Propeller Ads. Mereka dianggap sebagai salah satu alternatif Adsense terbaik untuk digunakan di web, situs, atau blog. Mereka mengambil konsep jaringan iklan berdasarkan CPM atau Cost Per Mile. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan CPM, penjelasannya adalah teknik penilaian dan perhitungan pada penayangan iklan. Tujuannya adalah untuk mengakumulasi setiap posting iklan yang dilihat setiap seribu kali. Tentu saja ini dilakukan secara efektif untuk memonetisasi situs. Iklan Propeller memiliki sejumlah besar penayangan iklan. alasannya adalah karena mereka membeli semua GEO di mana muatannya mencapai 100%. Kemudian layanan ini juga menawarkan tautan rujukan dari penerbit terdaftar sekitar 5%.

Baca juga >>
Tanpa Backlink, Jangan Harap Web Bisa Naik, Benarkah?

PayClick

Berikutnya adalah PayClick, sebuah perusahaan periklanan digital yang didirikan pada tahun 2010. Mereka menggunakan platform iklan asli dan dipercaya oleh sekitar 120.000 pengiklan. Penyebarannya telah mencapai sekitar 107 negara di dunia. Salah satu kelebihan PayClick adalah fitur pada platform Native Ads mereka. Di mana ia memiliki properti yang relevan sehingga dapat menyesuaikan dengan konten situs web atau blog. Ini tentu menyulitkan pengunjung untuk membedakan antara iklan dan konten. Iklan mereka juga responsif sehingga mereka nyaman untuk dilihat dan kompatibel dengan berbagai perangkat. Mendaftar di Payclick mudah dan prosesnya cepat. Untuk masalah pendapatan, setiap minggu pemilik situs akan menerima minimal sekitar $ 20.

BuySellAds

Rekomendasi ketiga adalah Adsesnse alternatif bernama BuySellAds. Di mana ada platform jaringan periklanan yang melakukan proses jual beli ruang iklan. Mereka mengambil iklan dari situs atau situs web milik anggota mereka sendiri. Dalam prosesnya ada beberapa perjanjian di mana situs harus memenuhi kriteria BuySellAds. Di antara kondisi tersebut adalah memiliki jumlah lalu lintas pengunjung yang tinggi. Jika itu tidak dapat dipenuhi, maka Anda harus memilih untuk menggunakan alternatif lain. Cara kerja BuySellAds cukup sederhana, menyatukan pengiklan dan penerbit untuk mencapai kesepakatan. Mereka membayar biaya yang cukup tinggi sekitar 75%. Ini dapat dilakukan melalui Paypall, dengan periode rentan 2 minggu.

Media.Net

Rekomendasi berikutnya adalah Media.Net, mereka diprediksi akan menjadi saingan Google Adsense. Bahkan, banyak penerbit mengatakan bahwa kualitasnya hampir setara. Ini menjadikannya salah satu alternatif terbaik untuk situs di dunia periklanan digital. Media, Net sendiri adalah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang periklanan dan didirikan pada tahun 2012. Mereka adalah bagian dari jaringan periklanan kontekstual yang berasal dari Bing dan Yahoo !. Ada beberapa keuntungan, juga layanan yang akan diberikan kepada pemilik web atau blog. Media.Net menyediakan layanan iklan yang dapat menyesuaikan dengan konten situs. Kualitas tayangan iklan dalam satu tag dapat dioptimalkan secara otomatis. Mereka juga akan menawarkan akses yang lebih mudah untuk terhubung langsung ke pembeli target utama di web.

Baca juga >>
Apa itu Website Berita News Magazine

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !