Rekomendasi Drone Harga Murah di Dalam Ruangan 2020

Cari harga drone murah yang bisa digunakan di dalam ruangan? Pada rekomendasi drone berikut akan membantu memudahkan Anda untuk menemukan drone sesuai kebutuhan, dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Tidak hanya digunakan untuk aktifitas luar ruangan, tidak sedikit drone yang juga digunakan di dalam ruangan. Pada dasarnya, semua drone dari berbagai brand bisa digunakan di dalam maupun luar ruangan. Tetapi, ada beberapa jenis drone yang kurang cocok jika diterbangkan di dalam ruangan, sebab kualitas gambar yang dihasilkan kurang bagus.

Rekomendasi Drone Harga Murah yang Bisa Digunakan di Dalam Ruangan 2020

Inductrix FPV BNF

Inductrix Fpv Bnf

Ini adalah rekomendasi pertama drone harga murah yang bisa digunakan dalam ruangan. Drone Inductrix FPV BNF pas banget buat Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk membangun sebuah drone dan butuh waktu singkat untuk menyiapkan pengambilan gambar di dalam ruangan. Drone Inductrix FPV BNF akan bekerja dengan sangat baik untuk pengguna pemula maupun profesional.

Alasannya, drone tersebut memiliki beberapa fitur yang mudah digunakan oleh keduanya. Layar FPV yang dimilikinya cukup besar jika dibandingkan dengan drone kebanyakan. Tetapi, ada kekurangan Inductrix FPV BNF yang perlu Anda perhatikan. Daya baterai drone ini ternyata hanya mampu bertahan sekitar 3 – 4 menit saja.

Parrot Mambo

Parrot Mambo

Selanjutnya datang dari jajaran drone terbaru milik Parrot, yakni seri Mambo. Ini merupakan drone terbaik untuk Anda yang ingin menerbangkan drone di dalam ruangan, atau indoor. Parrot Mambo memiliki sistem stabilisasi yang lebih baik lagi di harga drone yang murah. Tidak hanya itu, drone tersebut juga memiliki kemampuan untuk mengambil barang – barang yang kecil dan ringan.

Baca juga >>
Spesifikasi dan Harga Oppo F5 di Indonesia Baru dan Bekas

Penggunanya pun bisa melihat pergerakan drone Parrot Mambo dari layar smartphone, mirip seperti Bebop 2. Anda hanya perlu menerbangkan Parrot Mambo menggunakan aplikasi Freeflight 3, baik di HP Android maupun iOS. Sementara itu untuk kontrolnya sendiri dibuat lebih akurat berkat hadirnya pemancar Parro Flypad opsional yang disertakan dalam paket FPV.

Air Hogs Star Wars

Air Hogs Star Wars

Tidak hanya ramah anak, seperti namanya drone tersebut diadaptasi dari film “Star Wars” cocok banget digunakan untuk di dalam ruangan. Air Hogs Star Wars dilengkapi dengan mode Auto yang siap memudahkan penggunanya ketika ingin menerbangkan drone dengan satu tombol. Sebagai salah satu drone pemula murah, Air Hogs Star Wars bahkan bisa diterbangkan hingga 200 meter.

Tidak hanya itu, ada salah satu bagian paling menarik dari Air Hogs Star Wars, yakni adanya lampu LED yang disematkan dalam Millennium Falcon. Selain itu, efek suara di film Star Wars saat Millennium Falcon terbag pun ternyata turut dihadirkan pada drone ini. Tidak heran jika pada akhirnya Air Hogs Star Wars cukup menarik untuk dimiliki anak – anak.

DJI Phantom Mavic Pro

Pilihan lain drone harga murah yang wajib banget Anda miliki adalah DJI Phantom Mavic Pro, ini merupakan drone yang bisa digunakan dalam ruangan yang lebih mengedepankan portabilitas dengan desain lipatnya yang semakin membuat nyaman untuk dibawa kemana pun. Apabila Anda mencari rone kamera bagus yang murah, DJI Phantom Mavic Pro adalah jawaban tepatnya, sebab mampu menangkap gambar di resolusi 12.7 MP.

Lalu untuk urusan video, DJI Phantom Mavic Pro bisa merekam video 4K dengan 30 fps dan memiliki Klip Full HD hingga 90 fps. DJI Phantom Mavic Pro diklaim akan memiliki waktu terbang mencapai 24 – 75 menit di kondisi baterai penuh.

Baca juga >>
Active sav iPhone V4 + Config 540p Update Dari V3 iPhone PUBG Mobile

MJX Bugs 2W

Ini adalah rekomendasi drone termurah lainnya yang tidak kalah menariknya untuk Anda pilih. MJX Bugs 2W merupakan drone untuk pemula yang murah dan bisa diterbangkan di dalam ruangan. MJX Bugs 2W diklaim bisa terbang dengan jarak transmisi mulai 800 – 1000 meter. Melalui drone ini pula Anda bisa merekam video beresolusi 1080p dengan frame rate hingga 30 fps.

Ditawarkan dengan harga Rp 2 juta rupiah, MJX Bugs 2W mendapat dukungan baterai 1800 mAh yang bisa bertahan terbang hingga 18 menit. Selain itu, ada pula fitur Return to Home yang membuat MJX Bugs 2W cukup akurat dengan dukungan GPS.

Syma X5C-1

Ini adalah drone quadcopter terbaik di kelasnya yang sudah dilengkapi dengan kamera HD 720p. Syma X5C-1 mengadaptasi stabilisasi 4 channel dan dengan 6 Gyro Axis. Tidak hanya bisa bergerak naik, turun, maju, dan mundur, Syma X5C-1 juga bisa terbang stabil ke kanan dan kiri. Ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 550 ribuan, Syma X5C-1 mendapat dukungan daya baterai 500 mAh.

Drone tersebut bisa terbang sekitar 7 menit dan memiliki waktu pengisian daya sekitar 1.5 jam. Untuk mendukung kebutuhan penggunanya, Syma X5C-1 dilengkapi dengan Propeller Quard.

Hubsan X4 H502E

Lalu untuk yang berikut ini merupakan drone terbaik yang cukup mumpuni untuk pengguna pemula. Hubsan X4 H502E memiliki kamera dengan kemampuan rekam video HD 720p. Drone quadcopter tersebut juga mendapat dukungan dengan daya baterai 610 mAh yang bisa membuat drone ini memiliki kemampuan terbang selama 12 menit.

Tidak hanya itu, drone harga murah tersebut juga membawa 6 Axis Gyro dengan sistem navigasi GPS, yang semakin membuat drone lebih akurat dan stabil lagi ketika diterbangkan. Hubsan X4 H502E bahkan bisa kembali ke titik awal yang sudah ditentukan sebelumnya sebagai home point. Namun sebelumnya Anda harus terlebih dulu melakukan kalibrasi agar drone tepat membaca koordinat.

Baca juga >>
Cheerson CX 10C 2020, Drone Terkecil di Dunia

JJR/C H55

Dijual dengan harga Rp 900 ribu rupiah, inilah drone terbaik dan termurah yang bisa diandalkan untuk terbang di dalam ruangan. Drone JJR/C H55 membawa fungsi kamera HD 710p dan mendapat dukungan fitur FPV pada smartphone. Tidak hanya itu, masih ada dukungan konektifitas yang membuatnya bisa terhubung dalam konektifitas WiFi 5 GHz. Hal ini ditujukkan secara khusus untuk mencegah dua frekuensi bertabrakan sehingga drone lebih mudah untuk dikendalikan.

JJR/C H55 juga membawa daya baterai Lithium Polymer 610 mAh, sehingga membuatnya bisa terbang hingga mencapai durasi 9 menitan. Lalu, untuk akomodasi kebutuhan tersebut, pengisian daya baterai drone ini perlu dilakukan selama 120 menit.

Parrot Bebop

Ini adalah rekomendasi drone harga murah lainnya yang memiliki kamera bagus dan bisa dikendalikan dengan mudah dari smartphone. Parrot Bebop memiliki kamera dengan resolusi 14 MP yang sudah dilengkapi pula dengan fitur Fisheye, sehingga membuat Anda bisa merekam gambr dengan cakupan area yang lebih luas lagi. Parrot Bebop di desain dengan bentuk yang sangat ringkas dan minimalis. Drone ini juga memiliki kemampuan rekam video 1080p dengan frame rate 30 fps.

DJI Tello

Terakhir ada DJI Tello, ini adalah salah satu drone mini murah yang memiliki ukuran sebesar telapak tangan orang dewasa. Tidak hanya ringkas, desain DJI Tello mengkombinasikan dua tone warna unik, mirip DJI Spark. Lalu, untuk daya baterainya sendiri, DJI Tello mampu mendukung waktu terbang dengan durasi hingga 13 menit. Masa transmisi gambr pada DJI Tello bahkan mampu mencapai jarak 100 meter dan dengan transmisi video 720p.

Demikianlah rekomendasi drone harga murah yang bisa digunakan di dalam ruangan 2020. Semoga bermanfaat.

Order via Whatsapp !