Redmi 8A Pro Ponsel Ram 3 Giga dengan Harga 1 jutaan

Redmi sendiri merupakan salah satu varian smartphone yang cukup banyak penggemarnya di tanah air. sejak memasuki persaingan pasar indonesia beberapa tahun silam Xiaomi sudah meluncurkan Mulai dari redmi 4 sampai sekarang yang terbaru redmi 8. Untuk Redmi 8A Pro Ponsel Ram 3 Giga dengan Harga 1 jutaan menjadi salah satu primadona di kalangan anak muda yang menginginkan smartphone dengan performa mumpuni namun harga terjangkau.

Smartphone terbaru dari Tiongkok ini resmi di luncurkan Awal April 2020 ini, selain Redmi 8A Pro, juga merilis Redmi 8A sebagai versi regulernya. tentunya harga juga lebih murah dibandingkan dengan Redmi 8A Pro.

Untuk Redmi 8A Pro ini hadir kali ini bukan tanpa amunisi, sebab tanpa peningkatan yang berarti akan sulit bersaing di pasar smartphone saat ini yang harganya sudah cukup terjangkau. pada kesempatan kali ini Xiaomi meningkatkan kemampuan Kamera dan desainnya yang lebih ciamik.

Sebagai bahan referensi teman teman di bawah ini kami sertakan spesifikasi detailnya.

 

Spesifikasi Redmi 8A Pro

  • Sistem Operasi: Android 9.0 (Pie)
  • SIM: Dual SIM (Nano-SIM, aktif dua-duanya)
  • Ukuran Layar: 6.22″ Corning Gorilla Glass 5
  • Resolusi Layar: IPS LCD 720 x 1520 pixel
  • Chipset: Qualcomm SDM439 Snapdragon 439
  • CPU: Octa-core (4×1.95 GHz Cortex-A53 & 4×1.45 GHz Cortex A53)
  • GPU: Adreno 505
  • Memori/RAM: 32GB/2GB, 32GB/3GB
  • Kamera Utama: 13MP (wide) dan 2MP (depth)
  • Kamera Selfie: 8MP (wide)
  • Koneksi Internet: GSM/HSPA/LTE
  • Kapasitas Baterai: 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W
Baca juga >>
Spesifikasi dan Harga Oppo F5 di Indonesia Baru dan Bekas

Setelah melihat sekilas spek dari smartphone ini tentunya teman teman tertarik bukan? dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000mAh tentunya akan sangat awet dalam pemakaiannya meskipun buat maen game terus menerus. dan yang lebih menarik lagi meskipun memiliki baterai yang cukup besar namun smartphone ini mampu melakukan pengisian baterai dengan cepat.

Harga Redmi 8A Pro Lebih Mahal 200ribu dari Redmi 8A , Berikut kelebihannya

Informasi peluncuran memang  di umumkan langsung oleh Xiaomi melalui live streaming, sebab dalam kondisi sekarang ini banyak sekali perusahaan smartphone yang meluncurkan produknya hanya secara live.

namun untuk teman teman yang tertarik membeli bersabar karena jika ingin mendapatkan ponsel ini baru di jual secara umum tanggal 14 april ini.

Desain Lebih Kokoh

Desain dari smartphone ini memang terlihat lebih kokoh di banding versi sebelumnya, namun jangan salah walaupun terlihat kokoh tidak mengeyampingkan style dan modis. serta untuk bahannya lebih nyaman untuk di pegang karena teksturnya tidak licin.

Kamera yang di tingkatkan

salah satu fitur utama andalannya adalah kemampuan kamera yang sudah di tingkatkan dari seri sebelumnya, Dual kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2, dan 2 MP lensa depth sensor f/2.4 dilengkapi dengan fitur Mode AI dan AI Scene Detection.

Performa Redmi 8A Pro

Chipset Snapdragon 439 dari Qualcomm dengan Octa-core berkecapatan hingga 2.0 GHz Menjadi andalah smartphone dari negara tiongkok ini untuk mendongkrak performa dan kinerjanya dalam menjalankan aplikasi.

chipset yang satu ini selain terbaik dari kecepatan juga terkenal akan rendahnya konsumsi daya sehingga cukup menghemat penggunaan baterai.

Redmi 8a Pro Ponsel Ram 3 Giga Dengan Harga 1 Jutaan
Kapasitas Baterai Besar Xiaomi Redmi 8A Pro

Kapasitas Baterai Besar

yang satu ini merupakan salah satu kelebihan utama dari ponsel ini yang terlihat kasat mata, yaitu desainnya yang cukup besar ternyata di bekali dengan kapasitas baterai yang besar pula.

Baca juga >>
Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legend Permanen 100% Work

Dengan kapasitas sekitar 5000mAh Xiaomi menclaim bahwa smartphone nya mampu bertahan sampai 2 hari meski di gunakan dalam waktu yang lama sekalipun

 

 

 

Order via Whatsapp !