Raup lebih banyak uang dari Blog Anda dengan 4 Tipe Konten Ini

Jika Anda sudah berpikir tentang menaikkan nilai dari blog Anda dan menghasilkan uang lebih dari setiap postingan. Maka Anda harus berpikir tentang tipe konten yang berpotensi mendatangkan lebih banyak perhatian dan juga tingkat trafik yang menanjak. Ada strategi yang harus Anda mainkan untuk bisa mencapai tahap ini dan tidak hanya sekedar posting setiap hari dan berharap keajaiban terjadi. Dengan memilihi tipe konten yang benar, Anda bisa mengoptimalisasikan postingan tersebut hingga menghasilkan uang dengan sendirinya.

Dari sekian banyak tipe konten yang bisa Anda terapkan, berikut ini 4 tipe konten yang bisa berpotensi mendapatkan penghasilan dari online dengan cepat.

Product Reviews

Konten yang menampilkan review produk cukup menjanjikan saat ini. Anda bisa mendapatkan banyak sumber terpercaya dengan sangat cepat dan mudah lalu mengelolanya dengan gaya Anda dan jadilah satu konten menarik yang diburu oleh banyak orang. Kenapa konten Product Reviews ini banyak dicari, tentunya karena orang yang ingin mengeluarkan uangnya membeli produk tertentu, harus benar-benar yakin bahwa produk tersebut adalah yang mereka inginkan dan butuhkan. Apalagi jika ingin membeli secara online yang tak mungkin disentuh. Produk review ini bisa sangat menjanjikan untuk menghasilkan uang dengan beberapa pertimbangan berikut ini.

Sumber gratis

Anda bisa mengajukan diri ke produsen produk untuk mendapatkan data yang lebih spesifik dari produk mereka untuk bahan review Anda. Tentu produsen yang baik hati akan memberikan informasi itu secara gratis untuk bahan Anda, atau bahkan bisa jadi Anda mendapatkan bayaran dari link konten review produk tersebut.

Baca juga >>
7 berita bisnis terheboh di tahun 2018

Konten berkualitas

Jika produk yang Anda review adalah produk yang berkualitas, tentu para pembaca akan melihat apa yang Anda katakan di dalam review bahkan saat mereka tidak kenal dengan Anda, dan ini berpotensi mereka untuk membuka-buka lagi postingan Anda yang lain.

Kerja sama

Jika review yang Anda lakukan membawa dampak positif bagi penjualan produk tersebut, maka bukan tidak mungkin di masa depan produsen akan terus bekerja sama untuk Anda untuk mereview produk terbaru mereka yang berarti akan ada fee lagi di kemudian hari.

Cobalah mencari tahu produk apa yang akan dirilis beberapa waktu dekat dan hubungi pihak produsen. Jika mereka menghendaki untuk review di blog Anda, ini adalah langkah pertama yang cukup baik.

Opini Pribadi

Dengan membuat konten yang berisii opini pribadi, Anda cukup percaya diri menyuarakan pendapat Anda tentang suatu kondisi yang juga sedang hangat diperbincangkan banyak orang di luar sana. Cara ini bisa memberikan perspektif baru bagi orang di luar sana yang mungkin pro atau bahkan kontra dengan pendapat Anda. Bersiaplah bahwa akan ada kelompok yang membenci Anda atau bahkan berdiri di sisi Anda dengan argument yang bermacam-macam.

Awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa apa yang Anda tulis dan ceritakan akan diterima oleh semua orang. Tapi tentu saja ini tidak akan terjadi dan ini adalah awal yang baik. Orang-orang akan memperhatikan Anda dan mengukur sejauh mana Anda akan berpikir ke depan. Ada banyak contoh blogger yang menulis pemikiran mereka tentang hal-hal di luar sana dan diterima sebagai sebuah pemikiran yang terbuka. Setidaknya akan ada banyak pengunjung baru di blog Anda yang akan meninggalkan komentar, atau membagikannya ke media sosial mereka dan mendiskusikannya dengan orang-orang terdekatnya. Ini berarti meluaskan link dari blog Anda ke arah yang lebih jauh.

Baca juga >>
6 bisnis online terpercaya aman dan menguntungkan

Infographics

Banyak orang suka dengan konte infografik. Dengan tampilan desain yang cukup menarik dan tentu saja informasi valid yang bisa mereka gunakan untuk membahas suatu hal. Anda tak perlu membuatnya sendiri karena satu infografik dibuat dengan banyak submer data dan riset. Mengambil milik orang lain dan menampilkan sumber sudah cukup dan para pembaca Anda tidak akan mempermasalahkan akan hal ini. Tinggal bagaimana Anda mengemas infografik dengan perspektif Anda dan meminta orang-orang untuk bergabung dalam diskusi.

Bisa dibilang menampilkan infografik adalah tipe konten yang cukup mudah dan memberikan bobot yang tinggi. Ini juga berpotensi untuk Anda menghasilkan uang dari infografik yang mencantumkan sumber langsungnya. Bicarakan hal ini dengan pemilik situs dan dapatkan kerjasama yang cukup menarik dari link affiliate. Selain mendapatkan rekan bisnis dalam program affiliate, Anda juga mendapatkan keuntungan denga jumlah pengunjung yang bertambah karena konten berbobot yang sangat mudah untuk dibuat.

Round Ups

Apakah Anda memuat post sangat rutin setiap minggunya dan berpikir bahwa ternyata tidak semua pembaca Anda mengikuti semua postingan tersebut. Bisa jadi ada satu atau dua post bermanfaat yang terlewat dan ini adalah kesempatan Anda untuk menarik mereka ke konten tersebut. Dengan tipe konten Round Ups, Anda bisa mengumpulkan beberapa postingan sejenis dalam beberapa waktu terakhir dan membuatnya menjadi konten baru. Mungkin tipe konten ini tidak bisa sering Anda buat karena bisa menjadi boomerang untuk Anda seolah-olah Anda kehabisa ide untuk membuat sesuatu yang baru.

Seperti tujuan awal, Round Ups berguna untuk mengumpulkan beberapa postingan sejenis yang mungkin terlewatkan oleh pembaca Anda. Cukup dengan melihat trafik mana konten yang memiliki pengunjung rendah dan Anda bisa menampilkannya kembali di konten ini. Jika Anda berpikir untuk menaikkan trafik dari setiap postingan Anda, ini adalah cara yang ampuh untuk membuat semua postingan memiliki jumlah pengunjung yang stabil. Akhirnya, trafik yang stabil akan membuat blog Anda jadi lebih bernilai dan berpotensi untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Baca juga >>
5 Contoh Kerja Part Time Yang Cocok Di Jakarta

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !