Quotes Cinta Brian Khrisna Menyentuh Romantis

Quotes Cinta Brian Khrisna Menyentuh Romantis – Membuat novel yang puitis indah nan bermakna nama brian khrisna di Indonesia tak asing lagi di telinga pecinta novel. Mulai dari merayakan kehilangan,book of almost,this is why i need you dan kudasai. Brian Khrisna merupakan penulis yang puitis yang aktif di sosial media yang sering membuat tweet ataupun status tentang cinta yang bermakna dan mendalam. Entah karena itu galau,sedih,senang dan juga yang lain. Berikut ini beberapa kutipan cinta brian khrisna yang menyentuh yang kami ambil dari sosial media twitternya. Sebelumnya kami pernah membagikan artikel tentang Quotes Raditya Dika Yang Menyentuh yang bisa anda jadikan bahan bacaan yang menarik tentang percintaan.

Quotes Cinta Brian Khrisna

Kata Bijak Cinta Brian Khrisna

“Aku benci dengan bagaimana caramu membuatku jatuh cinta, lalu dengan mudahnya pergi begitu saja”.
Kuharap, kelak kita bisa bertemu lagi. Entah sebagai apa, namun semoga sebagai dua orang yang sama-sama sudah berbahagia.
Aku sayang kamu, dan akan tetap terus seperti itu. Kamu pun sama. Hanya saja, tidak peduli secinta apa pun kita, tidak peduli sekuat apa pun kita mencoba untuk bersama, pada nyatanya, kita tetap berbeda. Hubungan ini hanya seperti menunda perpisahan lebih lama.
“Kau tidak akan pernah mengerti tentang sakit hati,hingga suatu hari kau berdiri di depan seseorang yang begitu kau sayang,lalu kau dipaksa untuk mau menerima sebuah kenyataan,bahwa kesempatan untuk kembali bersamanya itu tak lagi ada”. -Novel Kudasai
-Pulanglah kapanpun kau mau. 
-Aku tetap menunggu hari itu. 
-Hari dimana semuanya kembali seperti dulu.
Kau dan aku.
 – Kudasai –  
Harus berapa banyak lagi masa-masa di mana kita sama-sama saling diam agar bisa bercengkrama hangat seperti dulu lagi?
Aku telah ikhlas melepaskanmu jauh sebelum hari ini. Tetapi anehnya namamu, suaramu, kabarmu, semuanya masih tetap menggangguku.
Kurasa, pernah percaya kau mencintaiku sebesar aku mencintaimu adalah sebuah kesalahan.
“Tuhan, jika doaku untuk memintanya kembali tidak bisa Engkau kabulkan, bolehkah aku meminta-Mu untuk menyembuhkan luka di hatiku karenanya?
Itu saja, Tuhan. Ku mohon”

Baca juga >>
Kata Kata Bijak Anak Punk Jalanan Terbaik

Terkadang, pernah hidup dengan orang yang salah akan membawa jalanmu untuk bertemu dengan orang yang baik. Jikapun tidak, kau akan berada di jalan yang tepat untuk ditemukan oleh orang yang lebih baik.

Jika terus seperti ini, akan ada satu titik di mana orang yang biasanya selalu peduli padamu itu melangkah pergi dan tidak akan kembali lagi.

Memimpikan kamu adalah mimpi yang paling menyebalkan. Seakan bangun lalu menghadai kenyataan tak lagi terlihat menggiurkan.

Sedikit tentang Kutipan Cinta Brian Khrisnya Romantis yang bisa membuat anda klepek-klepek karena kata-katanya yang bermakna. Demikian informasi hari ini yang bisa kami sampaikan,semoga bermanfaat dan terinspirasi. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk share artikel ini ya!