Profesi Gamer untuk Mendapatkan Uang Miliaran

Banyak orang yang berpendapat bahwa bermain game adalah suatu kegiatan yang membuang-buang waktu dan uang saja. Apalagi jika Anda mengesampingkan tugas dan pekerjaan Anda hanya karena Anda sibuk bermain-main, tentu saja Anda bisa dikatakan malas. Padahal, bermain game bisa dijadikan bidang bisnis yang menjanjikan.

Profesi Gamer untuk Mendapatkan Uang Miliaran

Melihat era digital ini, bermain game memiliki prospek yang sangat bagus untuk masa depan Anda. Nah, jika Anda adalah seseorang yang suka bermain game. Cobalah untuk mengembangkan potensi dengan mempertimbangkan 5 profesi kontemporer dari hobi bermain game yang menguntungkan miliaran berikut ini :

Menjadi Profesional Gamer dengan Bergabung dengan Turnamen Besar

Bagi Anda yang suka bermain game kompetisi dan memiliki keterampilan bermain game yang layak, cobalah ikut serta dalam turnamen di tingkat lokal atau internasional. Menjadi gamer profesional memang tidak mudah, tetapi tentunya membutuhkan dedikasi dan kemauan yang tinggi. Tidak hanya itu, Anda yang ingin sukses sebagai gamer profesional juga perlu berlatih dan bekerja keras bahkan ini adalah salah satu aspek pendukung yang tidak boleh dilewatkan. Lalu, bagaimana dengan hadiahnya? Tenang, pemenangnya akan membawa uang senilai dolar yang sangat menjanjikan dan tentunya bisa dibagikan dengan tim dan manajer. Wow bukan?

Menjadi Penguji Game dengan Menemukan Kelemahan dan Kekuatan Permainan yang Dimainkan

Selain sebagai game profesional, Anda yang gemar bermain game juga dapat menemukan kekayaan dengan menjadi penguji game. Tidak hanya pandai bermain game, untuk menjadi penguji game Anda harus pandai mencari kelemahan dan kelebihan game yang dimainkan hingga bug dan gangguan. Membuat video game tidak mudah, ini akan memakan waktu berbulan-bulan untuk menghasilkan game mobile yang layak dimainkan dan dijual. Sebelum rilis di pasar, tester game diperlukan untuk menguji game yang akan dirilis. Selain membutuhkan ketelitian dan kekritisan dalam menguji kelayakan game, Anda juga akan mendapat manfaat karena bisa mengetahui dulu game yang akan dirilis. Bahkan, Anda bisa membuat nama Anda ditampilkan di kredit akhir.

Baca juga >>
Persiapan Menjadi Seorang Mompreneur Indonesia Yang Sukses

Menjadi Gamer dan Streamer Youtube dengan Popularitas Tinggi

Menjadi gamer atau streaming youtube dengan popularitas tinggi, sehingga Anda dapat menarik banyak pemirsa untuk mendapatkan miliaran penghasilan sangat menggoda. Streamer adalah seseorang yang dibayar untuk menonton ketika bermain game, terutama game populer yang direkam. Saat itulah ia dapat menghibur semua orang hanya dari lelucon, penelusuran, dan hal-hal lainnya. Salah satu contoh gamer atau streamer youtube yang dianggap sukses adalah akun Youtube Pewdiepie. Penghasilannya mencapai 4 miliar rupiah per bulan, bahkan hingga 100 miliar per tahun. Nah, jika Anda melihat manfaatnya, Anda juga bisa menjadi streamer yang populer selama Anda ingin belajar dan terus berusaha.

Menjadi Olahragawan E-Olahraga (E-sport)

Gamer juga dapat menghasilkan uang dengan menjadi atlet e-sports. E-sports adalah olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetitif utamanya. Di sini, atlet e-sports akan memainkan game yang telah menjadi bidang mereka. Nah, bagi Anda yang ingin menjadi atlet e-sports, Anda akan mendapatkan pelatihan untuk mengejar permainan tertentu untuk memenangkan turnamen dengan nilai hadiah yang menggiurkan. Bukan kompetisi fisik, tetapi atlet e-sports lebih mementingkan strategi kompetisi melalui komputer yang melawan gamer lain secara online tanpa saling berhadapan. Sebut saja game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, yang merupakan salah satu genre permainan dalam e-sports yang sekarang dikenal oleh pemerintah Indonesia. Jadi, Anda bisa lebih fleksibel dan jangan takut karena game ini tidak ilegal.

Menjadi Pengembang Game

Pekerjaan yang satu ini memang merupakan salah satu impian para gamer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tidak hanya bermain game, tetapi di sini Anda dapat menuangkan kreativitas untuk membuat game dengan gaya dan karakteristik Anda sendiri. Namun, menjadi pengembang game cukup rumit karena Anda harus belajar setidaknya 2-3 tahun di bidang tertentu. Karena itu, dibutuhkan ketekunan untuk bisa membuat game yang laris manis di pasaran.

Order via Whatsapp !