Produk Investasi Syariah Allianz Sebagai Produk Allianz Terbaru yang Perlu Dikenali Lebih Jauh

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, Allianz menghadirkan berbagai macam produk yang bisa dimanfaatkan semua kalangan. Tidak hanya hadir Allianz konvensional saja, Allianz juga menghadirkan investasi syariah Allianz yang tata laksananya sesuai dengan prinsip u2013 prinsip syariah.

Melalui investasi syariah Allianz, umat Islam tak perlu khawatir tidak mendapatkan instrument investasi yang sesuai syariah islam. Mellaui investasi syariah Allianz, umat muslim bisa dengan tenang berinvestasi yang tata laksananya sesuai dengan prinsip syariah.

Mengenai apa saja produk investasi syariah Allianz, disini kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda. Lets check these out!

Produk Investasi Syariah Allianz Terbaru

Allianz Tasbih

Apa itu Allianz Tasbih? Allianz Tasbih merupakan tabungan asuransi biaya haji yang dipersembahkan oleh Allianz untuk umat Islam yang ingin memiliki tabungan haji.

Dengan tata cara perencanaan dana haji dari Allianz Syariah yang tepat, bisa dipastikan bahwa niat haji Anda bisa segera direalisasikan dan diwujudkan. Terlebih Anda bisa dapatkan tambahan manfaat perlindungan bersama dengan keluarga tercinta Anda.

Allianz Tasbih sendiri menjadi jawaban investasi tabungan haji terbaik yang memberikan berbagai macam keunggulan, salah satunya Anda bisa merencanakan perjalanan ibadah haji tanpa terbebani. Pembayaran premi Allianz Tasbih terdiri atas beberapa pilihan tenor. Ada jangka waktu pembayaran premi selama 5 tahun dengan masa asuransi 15 tahun.

Ada jangka waktu pembayaran premi selama 10 tahun dengan masa asuransi 20 tahun. Ada juga jangka waktu pembayaran premi selama 15 tahun dengan masa asuransi selama 25 tahun.

Pilihan termin pembayarannya pun beragam. Ada yang triwulan, semester dan tahunan. Anda bisa memilih sesuai kesanggupan dan kapasitas financial Anda.

Baca juga >>
Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia Apa Saja? Cek Disini!

Allisya Protection Plus

Sebagai salah satu produk asuransi dari Allianz, Allisya Protection Plus menjadi lini produk asuransi Allianz yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk menginvestasikan dana ke dalam berbagai jenis investasi syariah.

Tingkat stabilisasi dan keamanannya tinggi sehingga sangat menarik baik dijalankan di sektor pasar uang atau pun dijalankan di sektor pasar modal syariah.

Allisya protection plus ini masih terbagi ke dalam beberapa instrumen investasi lagi yang bisa dipilih, diantaranya :

Allisya Rupiah Fixed Income Fund

Melalui Allisya Rupiah Fixed Income Fund, tingkat pendapatan yang stabil ditawarkan dengan modal jangka panjang yang diberikan melalui penempatan dana didalam mata uang rupiah. Kemudian dana tersebut diinvestasikan ke dalam suatu instrumen investasi jangka pendek atau jangka menengah seperti halnya SBI atau reksadana, deposito serta instrumen jangka panjang seperti obligasi.

Allisya Rupiah Balanced Fund

Allisya Rupiah Balanced Fund hadir sebagai instrumen investasi jangka panjang yang menghasilkan pendapatan stabil melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah.

Kemudian dananya diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti SBI atau reksadana, deposito dan instrumen jangka panjang seperti saham dan obligasi dimana tingkat keamanan serta stabilisasinya tinggi dan disertai resiko yang sedang.

Allisya Maxi Fund Plus

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pendapatan yang stabil untuk kepentingan perencanaan keuangan jangka panjang Anda, maka produk investasi syariah Allianz yaitu Allisya Maxi Fund Plus bisa Anda manfaatkan.

Instrumen investasi yang satu ini memiliki beberapa model atau jenis tata kelola dana yang meliputi :

Allisya Rupiah Fixed Income Fund

Allisya Rupiah Fixed Income Fund menawarkan tingkat pendapatan stabil dengan menjaga stabilitas modal jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah. Kemudian diinvestasikan ke dalam instrument syariah jangka pendek atau menengah.

Baca juga >>
Produk Asuransi Allianz yang Perlu Anda Tahu

Allisya Rupiah Balanced Fund

Allisya Rupiah Balanced Fund hadir menawarkan modal jangka panjang yang menghasilkan pendapatan stabil melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah. Kemudian nantinya diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah dan instrumen syariah jangka panjang dengan instrumen saham sekaligus.

Allisya Rupiah Equity Fund

Terakhir ada Allisya Rupiah Equity Fund yang menawarkan pendapatan jangka panjang secara maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah untuk kemudian diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek seperti SBSN atau sukuk, deposito, dan saham atau reksadana.

Itulah beberapa pilihan produk investasi syariah Allianz terbaru yang bisa jadi pilihan Anda. Semoga ulasan diatas menambah informasi dan pengetahuan Anda.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !