Produk Asuransi Allianz yang Perlu Anda Tahu

Sebagai salah satu perusahaan asuransi tertua, Allianz menjadi salah satu perusahaan asuransi yang memberikan berbagai macam layanan di bidang kesehatan. Perusahaan asuransi yang satu ini mulai tumbuh di Indonesia tahun 1996 silam dengan menghadirkan berbagai macam produk asuransi Allianz yang bisa jadi pilihan.

Allianz sendiri kini telah menjadi salah satu icon asuransi kesehatan bertaraf internasional yang menjadi pilihan banyak perseorangan atau perusahaan di berbagai penjuru dunia. Masyarakat baik perseorangan atau perusahaan tinggal perlu memilih saja mana produk asuransi Allianz yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk Anda yang ingin tahu produk asuransi Allianz apa saja terlebih jika tertarik untuk menggunakan asuransi Allianz sebagai proteksi hidup Anda, disini kami akan ulas informasi selengkapnya. Lets check these out!

Ragam Produk Asuransi Allianz

Asuransi jiwa

Jenis asuransi ini bukan hanya bersifat asuransi, melainkan juga memberikan produk yang saat ini sedang marak dibicarakan yaitu sebagai produk asuransi investasi.

Melalui asuransi jiwa dari Allianz, Anda tidak hanya bisa sekedar menyetor premi untuk perlindungan di masa yang akan datang. Melainkan Anda bisa berinvestasi yang nilainya cukup besar untuk menangani berbagai macam kondisi kesehatan Anda.

Asuransi jiwa Allianz memiliki beberapa pilihan produk diantaranya yaitu SmartLink Flexi Account Plus, SmartLink Maxi Fund Plus, SmartLink New Flexi Account, Term Life (Rider), Total Permanet Disability (Rider) dan juga Payor and Spouse Payor Protection. Semua itu bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga >>
Perusahaan Asuransi Tabungan Pendidikan dan Asuransi Pendidikan, Apa Bedanya?

Asuransi kesehatan individu

Selain memiliki produk asuransi jiwa, asuransi Allianz juga memiliki produk asuransi kesehatan individu yang dapat dimanfaatkan. Asuransi ini menawarkan biaya klaim per orang untuk satu tahun dengan nilai total pertanggungan sebesar 6 milyar rupiah.

Hal tersebut juga bisa dimanfaatkan sebagai perlindungan kesehatan secara intensif bagi client. Produk asuransi kesehatan Allianz tersebut memiliki beberapa jenis produk yang dapat dipilih. Beberapa produk asuransi kesehatan individu dari Allianz yang dapat dinikmati client diantaranya :

  • Flexi C1 (Rider)
  • Critical Illness (Rider)
  • SmartMed Cancer
  • SmartMed Premier
  • SmartHealth Maxi Violet
  • Allisya Hospital and Surgical Care
  • Asuransi Kesehatan Allisya Care
  • Payor Benefit and Spouse Payor Benefit

Anda yang sedang mencari produk asuransi kesehatan mandiri dari Allianz bisa memanfaatkan salah satu produk asuransi tersebut sebagai pilihan Anda.

Asuransi umum

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan ikut dalam program asuransi umum. Melalui asuransi umum berbagai macam pertanggungan bisa dibebankan sehingga berbagai resiko yang berkemungkinan didapatkan tanpa terkecuali bisa dibebankan kepada pihak asuransi.

Premi yang perlu dibayarkan client dalam mengikuti produk asuransi umum cukup murah. Sementara nilai pertanggungan dari Allianz sangat maksimal. Kendaraan Anda dan perjalanan Anda akan aman bersama asuransi umum Allianz.

Allianz memiliki beberapa produk asuransi umum diantaranya terdiri atas :

  • Asuransi Allianz Mobilku
  • New Annual TravelPro Allianz Garuda Miles
  • Asuransi Perjalanan Travel Pro Domestik
  • Asuransi Rumahku Plus
  • Asuransi Perjalanan New TravelPro

Asuransi kesehatan group

Asuransi kesehatan group merupakan jenis asuransi yang terdiri atas berbagai lini produk kesehatan dari Allianz. Beberapa aspek dalam lini produk kesehatan dari Allianz yang Anda bisa manfaatkan diantaranya :

  • Smart Protection
  • Smart Finance
  • Smart Health
  • Allianz Global Benefit
Baca juga >>
Jenis Investasi Syariah Untuk Pemula yang Cocok Jadi Instrumen Investasi Pilihan

Bagi Anda yang memiliki perusahaan atau badan usaha dan ingin memberikan pertanggungan asuransi kepada anggota grup atau karyawan, Anda bisa ikut dalam program asuransi group Allianz.

Asuransi syariah

Sistem asuransi syariah yang ditawarkan oleh Allianz meliputi beberapa aspek diantaranya Allianz Tasbih, Allisya Protection Plus dan juga Allisya Maxi Fund Plus. Melalui sistem syariah yang ada, nasabah akan merasa sangat aman dan tidak dirugikan dengan semua akadnya.

Asuransi jiwa bank dan mikro

Jenis asuransi ini terdiri atas beberapa jenis diantaranya adalah Bank HSBC Indonesia, Maybank, BTPN dan asuransi jiwa mikro. Asuransi jiwa bank dan mikro dari Allianz memiliki jaringan internasional yag cukup kokoh dan membuat asuransi ini menjadi pertimbangan banyak orang untuk dipilih.

Itulah berbagai lini produk asuransi Allianz yang Anda perlu tahu. Anda bisa memanfaatkan salah satu produk asuransi Allianz sesuai yang Anda butuhkan.

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !