SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Persyaratan Buka Rekening BCA dan ATM BCA 2018 SEON One Stop Solution 21:42

Persyaratan Buka Rekening BCA dan ATM BCA 2018

Persyaratan Buka Rekening BCA dan ATM BCA 2018

Persyaratan Buka Rekening BCA dan ATM BCA 2018

Masyarakat modern tak bisa lepas dari perbankan. Bank menjadi andalan menyimpan dana dengan aman sekaligus menggunakan berbagai layanan yang disediakan seperti kartu ATM. Bagi masyarakat Indonesia, Bank Central Asia pasti sudah populer. Artikel ini akan membahas mengenai persyaratan buka rekening bca dan pembuatan atm bca.

Bank Central Asia (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan oleh Sudono Salim pada 21 Februari 1957. Bank ini mampu bertahan hingga sekarang meski pernah dihantam krisis moneter Indonesia di tahun 1998. BCA kemudian diselamatkan pemerintah, setelah kinerjanya pulih kembali, bank ini didivestasi dan pada 2002 jatuh ke tangan Farindo yang merupakan konsorsium Farallon Capital Management bersama Grup Djarum.

Kini usia BCA sudah lebih dari setengah abad. Sebuah waktu yang panjang dan penuh tantangan dalam memenuhi komitmen dan menjaga kepercayaan nasabah serta stakeholder lainnya. Bank tersebut makin kokoh untuk mewujudkan cita-cita yang selalu “Senantiasa di Sisi Anda”. Bank Central Asia memiliki visi menjadi Bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. Bank Central Asia berusaha memberi layanan dan solusi terbaik untuk nasabah dengan produk dan layanan perbankan yang dibutuhkan.

Sebagai salah satu bank swasta dengan aset dan jumlah nasabah terbesar di tanah air, lembaga keuangan ini sudah buka dari 1957 silam. Syarat buat ATM dan rekening BCA ternyata cukup simpel.

Ada beberapa produk tabungan BCA, salah satu yang cukup banyak diminati adalah Tahapan BCA. Calon nasabah yang ingin membuka rekening Tahapan BCA hanya tinggal melengkapi beberapa persyaratan buka rekening bca yang terdiri dari : melengkapi form pembukaan rekening dari layanan online atau di kantor bank BCA sesuai domisili, KTP, NPWP, dan setoran awal minimal Rp.500 ribu.

Baca juga  10 Bank Terbesar di Indonesia 2018

Bagi yang ingin membuka rekening BCA via online, langsung saja buka situs resmi bank BCA. Klik menu “Daftar Online” untuk mulai melakukan pendaftaran dengan melengkapi data-data diri sesuai KTP diantaranya nama lengkap, alamat tempat tinggal, dan nomor ponsel.

Sesudah semua data diisi dengan lengkap maka pemohon akan memperoleh nomor referensi yang selanjutnya dibawa ke kantor bank BCA termasuk beberapa persyaratan buka rekening bca yang telah ditentukan.

Saat di kantor bank BCA, segera temui bagian Customer Service. Bagian CS akan memproses permohonan pembukaan rekening Tahapan BCA saat itu juga.

Calon nasabah akan diberikan pula pilihan kartu ATM yang dinamakan Paspor BCA yaitu : Paspor BCA Silver, Paspor BCA Gold, Paspor BCA Platinum. Setiap jenis kartu ATM memiliki batas maksimal penarikan dan juga biaya administrasi bulanan yang berlainan termasuk juga perbedaan biaya penggantian bila kartu ATM hilang.

Setiap pemilik rekening Tahapan BCA harus menjaga saldo mereka dengan jumlah rata-rata per bulan minimal Rp.100 ribu. Setiap bulannya nasabah pemilik rekening akan dikenakan biaya administrasi bulanan sesuai jenis kartu ATM yang dipilih yaitu Rp.15.000 untuk Silver, Rp.17.000 untuk Gold dan Rp.20.000 untuk Platinum.

Tabungan Tahapan BCA sendiri menawarkan berbagai benefit menarik seperti : aman dan nyaman untuk segala macam bentuk transaksi, ambil uang dari ATM BCA dan juga jaringan ATM Prima yang jumlahnya mencapai belasan ribu bilik di berbagai lokasi strategis, rekening tabungan dapat digunakan untuk agunan kredit, fitur notifikasi melalui SMS dan e-mail dari tiap transaksi yang dilakukan, dan undian berhadiah Tahapan BCA dengan ribuan hadiah menarik.

Demikian pembahasan mengenai persyaratan buka rekening bca dan pembuatan atm bca. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Baca juga  Kumpulan Kode Bank Bri Untuk Transfer Sesama dan Bank Lain

Sumber : Bisnis Online Indonesia

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍41

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Shares