Apa Itu Optimasi Speed Website

Bagi kamu pengguna Top TV pasti sekarang mau gak mau ya jadi pelanggan MNC Vision karena perusahaan Indovision, Okevision, dan Top TV telah melebur menjadi satu perusahaan bernama MNC Vision. Cuman ketika kita login ke member area MNC Vision paket kita akan tertulis sebagai paket basic top plus (atau apapun nama paket yang dulu kamu beli saat masih bernama Top TV). Sedangkan jika orang yang baru akan daftar ke MNC Vision akan disuguhi satu paket basic bernama Family Pack.

Kalau dari segi harga iuran bulanan saya lihat sama sekitar 114.900 per bulan (109.900 + biaya admin 5000). Cuman untuk daftar channelnya saya lihat ada perbedaan. Untuk family pack daftar channelnya bisa dilihat disini : mncvision.id/packages/detail/371/family-pack/1 , sedangkan untuk paket basic top plus ada channel fox action movies, fox family movies, fox life, celestial movies, tetapi tidak ada net tv, baby tv, disney junior, boomerang, zee bioskop, hits movies, sony one, bloomberg dan fox. Memang kelihatannya yang family pack lebih lengkap walaupun harga iurannya sama.

Sebenarnya saya tertarik untuk ganti paket menjadi paket family pack saja karena terlihat channelnya lebih banyak dengan iuran bulanan yang sama. Tapi sepertinya saya masih agak sayang kalau harus kehilangan channel fox action movies.

Update : akhirnya saya pilih untuk berpindah ke paket family pack karena channelnya lebih banyak.