Penyebab,gejala Dan Pencegahan Virus Corona

Penyebab,Gejala Dan Pencegahan Virus Corona – Virus corona yang sedang trending asal wuhan China ini menjadi salah satu virus mematikan di dunia yang ditakuti banyak orang. Karena virus ini menyebabkan kematian,sehingga banyak orang yang takut dan pastinya mencari artikel untuk mengantisipasi tentang virus corona. Virus yang sudah membuat ribuan orang meninggal ini dapat dicegah dan dapat diantisipasi dengan cara beberapa hal.

Penyebab virus corona sendiri karena beberapa hal yaitu makanan yang dikonsumsi. Orang-orang wuhan dan orang China banyak sekali yang mengkonsumsi makanan yang tak seharusnya dimakan. Seperti kelelawar,tikus atau beberapa hewan lainnya. Virus ini sebenarnya menular dari hewan ke manusia.

Penyebab,Gejala Dan Pencegahan Virus Corona

Gejala virus corona sendiri membuat saluran pernapasan sesak seperti pneumonia atau bronkitis. Selain itu gejala lainnya yaitu demam,batuk,pusing,mual,muntah dan diare. Jika anda bertemu dengan orang yang flu atau batuk sebaiknya menghindar dan menggunakan masker saat berpergian kemana-mana.

Cara Mencegah Virus Corona

  1. selalu cuci tangan dengan sabun
  2. mengenakan masker saat berpergian
  3. hindari dengan orang yang sedang batuk dan flu
  4. bila flu atau batuk jangan lupa menggunakan masker
  5. selalu banyak minum air putih
  6. konsumsi vitamin c agar daya tahan tubuh sehat selalu.
Untuk di Indonesia sendiri masih negatif di 12 negara sudah positif corona. Sudah sebaiknya kita mencegah daripada mengobati. Walaupun negatif di Indonesia,tak ada salahnya mengantisipasi corona virus. Semoga saja bisa membantu anda dalam menghindari virus corona. Semoga bermanfaat dan dapat membantu. Terima kasih telah membaca artikel ini.