Pengalaman Beli Token Listrik di Akulaku

Pengalaman Beli Token Listrik Di Akulaku

Tiba-tiba alarm meteran listrik rumah berbunyi dan kebetulan lagi bokek. Akhirnya mikir gimana ini cara belinya ya. Akhirnya saya coba install aplikasi Akulaku dan bermodalkan foto KTP dan foto selfie buat daftar. Cuman beberapa menit saja akun langsung aktif dan bisa buat belanja dan bayarnya sebulan kemudian. Saya sendiri dapat limit 4,5 juta. Untuk belanja dan beli token listrik kita gak harus mengajukan pinjaman dan punya saldo.

Jadi setelah akun kita aktif dan dapat limit 4,5 juta, saya langsung aja beli token listrik yang 100ribu. Walaupun saldo kamu 0, saat pemilihan metode pembayaran kamu tetap pilih pembayaran dengan saldo ya dan pilih tanggal pembayarannya. Kalau saya pilih yang tanggal 25 aja. Kebetulan saya membeli token listrik dua kali. Yang pertama kali saya sempat kesulitan mendapatkan kode sms verifikasi tapi setelah beberapa kali mencoba akhirnya saya berhasil mendapatkan kodenya lewat yang pesan suara. Untuk pembelian yang kedua ternyata lebih mudah karena tidak diperlukan verifikasi kode sms.

Untuk kode token listriknya gak langsung muncul ya, jadi harus nunggu sekitar 10 menitan setelah kita transaksi kode token listriknya baru akan muncul. Untuk melihat kode token listriknya kita harus ke menu “Personal” kemudian ke menu “Pesananku”, ke menu “Semua” kemudian kita klik transaksi yang muncul disitu maka akan muncul detail rincian transaksi. Disitulah kita bisa melihat kode token listriknya sekitar 10 menitan setelah transaksi. Jika belum muncul silahkan coba tutup aplikasi dan buka kembali menu rincian transaksi di atas.

Harga token listriknya 103.000 tapi saya dapat voucher potongan 10ribu sehingga sebulan kemudian saya bayarnya hanya 93.000 saja. Untuk pembayarannya gak harus menunggu sebulan persis kok, kamu bisa bayar kapan saja ketika sudah ada uang.

Baca juga >>
Warna Cat Ruang Tamu Minimalis 2020
Pengalaman Beli Token Listrik Di Akulaku
Order via Whatsapp !