Apa Itu Optimasi Speed Website

Sebenarnya ini pengalaman yang sudah cukup lama tapi gak pa2 saya ceritakan kembali. Jadi pada waktu itu saya mencoba beli di situs agoda atau lebih tepatnya nyoba booking hotel di daerah jogja dan pembayaran menggunakan paypal karena memang lagi ada saldo nganggur di paypal jadi sayang kalau tidak dipakai. Setelah pilih kamar disitus agoda dan bayar pakai paypal disini prosesnya berhasil dan sudah dapat email juga dari agoda kalau proses pembelian sudah berhasil.

Tapi tiba-tiba sehari kemudian saya dapat email dari agoda yang isinya full refund dari uang pembelian saya yang kemarin. Dan anehnya tidak ada penjelasan apapun penyebab orderan saya akhirnya di cancel. Untung waktu itu saya sudah dapat tempat penginapan di jogja dan juga saya baca emailnya pagi-pagi. Karena saya dapat email cancel pagi-pagi saat hari H. Coba kalau saya telat baca emailnya bisa-bisa malu sudah sampai hotel ternyata pemesanan sudah di cancel sama agoda di hari H.

Tapi saya cukup apresiasi ke agoda karena langsung cepat mengembalikan uang secara penuh. Saya baca-baca review aplikasi oyo di google playstore malah pada komplain uangnya gak dibalikin walaupun pesanan sudah di cancel.