SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

peluang usaha modal kecil untung besar terbaru 2018 Info Perbankan 07:02

peluang usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

peluang usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

10 peluang usaha modal kecil untung besar terbaru 2018

Anda tidak perlu merasa khawatir untuk menjalankan bisnis dengan modal yang cukup kecil. Apalagi saat ini ada banyak pilihan bisnis yang memberikan keuntungan cukup besar hanya dengan modal seadanya. Tentu saja bisnis ini akan dijalankan dengan minat yang besar dan memperhitungkan pasar yang cukup baik. Semakin baik kondisi pangsa pasar di bisnis anda biasanya hal itu akan mempengaruhi seluruh profit yang anda inginkan. Selain itu, ada juga perhitungan lain yang harus anda terapkan seperti dukungan sumber daya yang besar untuk memaksimalkan peran di bisnis ini. Biasanya hal ini dilakukan pada bisnis yang memiliki nilai kompetisi sangat besar.

Berikut ini ada 10 peluang usaha modal kecil untung besar yang bisa anda coba seperti:

  1. Membuka toko sembako

Sebenarnya peluang usaha modal kecil untung besar seperti ini bisa dilakukan cukup mudah. Namun, anda juga harus memperhitungkan modal yang digunakan untuk membuka toko sembako. Apalagi ada banyak pilihan bahan baku yang harus anda beli untuk dijual kembali. Selain itu, lokasi dan ukuran toko biasanya akan mempengaruhi orang lain untuk datang membeli. Termasuk harga yang anda terapkan untuk setiap produk yang dijual. Beberapa pilihan bahan baku yang biasanya dijual untuk toko sembako ini terdiri dari minyak goreng, beras, telur, gula pasir dan lainnya. Tawarkan berbagai pilihan jenis dengan harga yang berbeda untuk bahan baku yang anda jual.

  1. Membuka tempat cuci sepeda motor

Jumlah penjualan sepeda motor yang semakin bertambah mungkin bisa menjadi berkah bagi anda. Ini menjadi peluang usaha modal kecil untung besar. Anda bisa membuka tempat pencucian sepeda motor dengan memanfaatkan halaman kosong di sekitar rumah anda. Biasanya bisnis ini juga akan tergantung dari lingkungan dan lokasi yang sangat strategis. Semakin baik lokasi yang anda pilih biasanya akan memberikan pengaruh pada orang lain untuk menggunakan jasa pencucian motor anda. Modal yang dibutuhkan biasanya terdiri dari mesin pompa atau compressor, selang, sabun pencuci motor dan lainnya. Tawarkan juga perawatan tambahan untuk motor yang anda cuci seperti menambahkan olesan yang membuat body motor terlihat mengkilap.

  1. Menjual makanan ringan
Baca juga  4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Anda juga memiliki kesempatan untuk memulai bisnis kuliner kecil-kecilan. Salah satu dari peluang usaha modal kecil untung besar itu adalah dengan menjual berbagai makanan ringan. Biasanya jenis makanan seperti ini banyak digemari karena bisa dikonsumsi kapan saja. Saat ini ada banyak pilihan makanan ringan yang bisa anda tawarkan. Anda bisa menjadi reseller dari grosir makanan ringan atau membuat makanan ringan dengan brand sendiri. Tentu saja kemasan dari makanan ringan itu juga memberikan pengaruh kepada orang lain yang tertarik mencoba. Misalnya saja anda bisa menjual keripik kentang atau ketela dengan berbagai pilihan rasa dan tingkatan pedas yang berbeda.

  1. Membuka toko online khusus fashion

Pilihan lain dari peluang usaha modal kecil untung besar mungkin dengan memanfaatkan teknologi. Ini dilakukan dengan membuka online shop khusus untuk produk fashion. Ada banyak pilihan produk fashion yang bisa anda jual di online shop. Biasanya lini produk fashion yang sangat digemari oleh orang banyak seperti atasan, bawahan, sepatu, tas, akseoris dan lainnya. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menjual produk fashion yang menjadi bagian dari brand sendiri. Tentu saja anda harus memiliki kemampuan desain produk fashion yang lebih baik dan unik. Lakukan branding dari seluruh produk yang anda tawarkan. Jangan lupa untuk melakukan peningkatan kualitas dari produk yang anda tawrkan.

  1. Membuka konter pulsa

Bisnis ini cukup banyak diminati. Cara pengelolaan manajemen yang sederhana hingga profit yang cukup besar menjadi pertimbangan. Bisnis konter pulsa memang cukup mudah dilakukan karena hanya menggunakan modal yang tidak terlalu besar. Namun, bisnis ini membutuhkan lokasi yang strategis untuk meningkatkan penjualan dari produk pulsa. Semakin baik lokasi dari konter anda biasanya akan memudahkan orang lain untuk membeli pulsa. Selain itu, modal yang digunakan biasanya dikonversi menjadi deposit item pulsa sesuai dengan perhitungan anda. Sebaiknya anda memberikan harga sama seperti konter lainnya atau bahkan lebih murah untuk menarik perhatian banyak orang.

  1. Menjadi content writer
Baca juga  Peluang Usaha Pengolahan Sampah Plastik

Anda mungkin bisa mencoba untuk menjadi content writer. Ini adalah bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal yang sangat besar. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda mulai ikut berbagai forum yang menjadi marketplace para freelancer. Tawarkan jasa pembuatan artikel dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, perhatikan pola dari kebutuhan para blogger atau publisher yang membutuhkan banyak konten. Ini dilakukan agar jasa yang anda tawarkan akan digunakan banyak orang. Tentu saja kualitas dan kecepatan pengerjaan dari jasa yang anda tawarkan akan menjadi pertimbangan bagi para klien.

  1. Menawarkan jasa desain grafis

Bisnis ini memang hanya bisa dilakukan sebagian orang. Ini dikarenakan bisnis ini akan melibatkan orang-orang yang memiliki kemampuan desain grafis yang sangat baik. Biasanya jasa desain grafis yang dibutuhkan untuk pembuatan logo perusahaan atau produk, desain tshirt, desain beberapa produk dan lainnya. Untuk memulai bisnis ini sebaiknya anda memiliki portfolio desain grafis yang pernah dipublikasikan. Selain itu, anda juga harus ikut aktif di berbagai forum yang menjadi wadah para desainer. Tawarkan harga yang cukup terjangkau untuk pertama kali memulai bisnis ini.

  1. Menjual aksesoris smartphone

Perkembangan merek dan jenis smartphone saat ini dianggap sangat pesat. Anda bisa menemukan berbagai merek yang berbeda dan spesifikasi yang sangat baik. Ini bisa menjadi peluang besar bagi anda untuk menawarkan berbagai aksesoris yang dibutuhkan untuk smartphone itu. Apalagi aksesoris ini juga bisa mendukung fungsi utama dari smartphone itu. Misalnya saja anda menjual berbagai softcase yang terbuat dari bahan kulis sintesis untuk smartphone high end. Selain itu, tawarkan juga aksesoris stiker yang membuat penampilan dari casing untuk smartphone ini terlihat sangat menarik.

  1. Menjual jajanan pasar
Baca juga  Trik Bisnis Video Shooting Lewat Media Online

Bisnis ini memang cukup digemari beberapa orang. Anda bisa memulai bisnis jajanan pasar ini dengan membuka lapak di halaman depan rumah. Tawarkan berbagai pilihan jajanan pasar dengan harga yang cukup terjangkau. Biasanya jenis jajanan ini bisa anda dapatkan dari pasar tradisional atau anda membuat sendiri. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan membuat seluruh pilihan makanan terlihat higienis.

  1. Membuka usaha kue kering

Peluang usaha lain yang bisa anda coba adalah dengan bisnis kue kering. Biasanya menjelang hari raya besar keagamaan seperti lebaran dan natal kebutuhan akan kue kering semakin meningkat. Ini bisa menjadi peluang besar bagi anda untuk memulai bisnis. Berikan berbagai pilihan jenis kue kering dengan rasa yang lebih nikmat. Anda bisa mendapatkan resep kue kering dari berbagai sumber seperti internet.

5/5 (2 Reviews)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */