SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Peluang Usaha Jahe Merah, Prospek yang Meyakinkan SEON One Stop Solution 10:59

Melirik Peluang Usaha Jahe Merah

Melirik Peluang Usaha Jahe Merah

Melirik Peluang Usaha Jahe Merah 

Banyak bisnis yang bisa kita pilih di era yang sudah semakin serba canggih seperti saat ini, namun Anda juga tidak boleh melupakan type bisnis pertanian yang menjanjikan. Meskipun sudah banyak bisnis online yang di pilih sebagian orang untuk mensukseskan karirnya, kita juga tidak boleh lupa, bahwa bisnis pertanian juga bisa sangat mensukseskan karir Anda, ya mungkin saja Anda sudah bosan menjadi karyawan, dan bisnis adalah langkah tepat untuk menggantikan posisi dan jabatan yang sudah Anda buang di tempat kerja, selain pekerjaan utama, bisnis pertanian juga bisa menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan.

Melirik Peluang Usaha Jahe Merah adalah salah satu ide bisnis yang akan kita kupas bersama di halaman kali ini. Kenapa harus jahe merah yang kita jadikan bisnis. Sebab jahe merah sendiri sangat mudah perawatannya, kita tak perlu repot-repot untuk menyempatkan waktu yang banyak dalam perawatannya, hanya saja paling memberikan pupuk serta pembasmi hama dari tanaman jahe merah tersebut.

Prospek dari bisnis jahe merah sendiri

Bisnis budidaya jahe merah, prospeknya cerah. Hal ini dapat kita lihat dari permintaan yang cukup tinggi, baik ditingkat nasional atau international akan kebutuhan jahe merah tersebut. Dapat dipastikan prospek kedepannya pun juga cukup cerah

  1. Punya manfaat banyak

Tentu kita ketahui bersama, betapa besarnya khasiat serta manfaat dari jahe merah ini bagi kesehatan, sehingga menjadikan salah satu faktor beberapa perusahaan memanfaatkannya untuk bahan baku obat-obatan, jamu, bumbu masak, atau pun minuman. Sehingga, pabrik pun juga berlomba-lomba untuk mendapat stok jahe merah terbaik dari pembudidaya jahe merah tersebut.

Baca juga  Ingin Berbisnis Sejak Sekolah dan Kuliah? Bisa!

Sebelum berbisnis, pastikan terlebih dahulu faham tentang penanamannya, berikut sedikit tipsnya

  • Perhatikan mulai dari perawatannya. Untuk perawatannya-pun tidak memerlukan teknik secara khusus, cukup menyiramnya setiap 2 hingga 3 minggu sekali, dengan waktu yang sama. Campurkan saja dengan pupuk organik, disemprot dengan insektisida, pada media tanamnya, agar melindungi tanaman dari hama dan penyakit yang menyerang.

Kurang lebih seperti itulah kisi-kisinya, mulai dari prospek, sampai perawatan yang bisa Anda lakukan dalam melirik peluang usaha jahe merah. Jangan ragu, sebab ini bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Silahkan di coba dan di praktekkan sendiri ya sobat. Semoga bisa jadi referensi yang menarik dan menginspirasi para pebisnis muda khususnya

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */