Peluang Bisnis Rumahan Pelajar SMA dan SMK

Peluang Bisnis Rumahan Pelajar SMA dan SMK

Peluang Bisnis Rumahan Pelajar SMA dan SMK

Peluang bisnis pelajar SMA dan SMK – Banyak diantara para pelajar SMA dan SMK yang merasa kebingungan ketika mereka sudah lulus. Apakah mereka hendak melanjutkan study mereka di perguruan tinggi atau mereka langsung bekerja atau juga mereka harus terjun ke dunia bisnis? Sikap kedewasaan mereka akan timbul pada waktu yang genting seperti itu.

Jika Anda saat ini masih duduk dibangku kelas 12 SMA/SMK, maka persiapkanlah dirimu untuk menuju masa depan yang cerah. Hal ini mengingat orang sukses bukan terlahir karena gelar tinggi, akan tetapi dari tekad dan usaha yang mereka lakukan. Dibawah ini merupakan salah satu contoh peluang bisnis rumahan yang bisa dikerjakan oleh pelajar SMA dan SMK. Berikut daftar ide bisnis rumahan pelajar SMA dan SMK.

  1. Bisnis Pigura Foto

Saat ini banyak sekali para remaja yang gemar berfoto akan tetapi kesulitan dalam menentukan pigura sebagai tempat dari foto tersebut. Dari sini para pelajar SMA dan SMK bisa melihat bahwa pelang pigura foto ini sangat menguntungkan. Disamping cara pembuatannya yang sederhana, daya tarik masyarakat dan pelajar juga tinggi.

Dalam hal ini para pelajar SMA dan SMK bisa memanfaatkan limbah kertas sebagai bahan utama dalam pembuatan pigura tempat foto. Dan nantinya para pembeli juga bisa memesan pigura unik yang mereka inginkan.

2. Menjual Voucher Game Online

Ini dia bisnis rumahan pelajar yang sangat menguntungkan bagi para pelajar SMA dan SMK utamanya bagi kaum laki-laki. Usaha jual voucher game online ini sangat diminati lantaran cara membelinya yang begitu sulit. Dalam hal ini kita akan berperan sebagai penyalur antara Game master dengan pengguna game tersebut.

Baca juga  Persiapan Menjadi Seorang Mompreneur Indonesia Yang Sukses

Bila harga voucher game online tersebut 50ribu rupiah, kita bisa menjualnya sebesar 70ribu rupiah per voucher. Sudah bisa dibayangkan bukan berapa total laba yang akan kita dapatkan nantinya?

3. Menjual Bros

Setiap wanita tentu membutuhkan bros untuk mengikat kerudung mereka. Dalam hal ini para pelajar SMA dan SMK bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk menjual bros yang unik dan beraneka ragam. Dalam hal ini para pelajar juga bisa bekerja sama dengan toko aksesoris.

Dalam era mileneal kini, kita dituntut untuk creative memaksimalkan segala potensi yang ada didekat kita. Semoga artiket bisnis rumahan pelajar SMA dan SMK ini dapat bermanfaat untuk anda.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍4

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares