Paytren itu apa ya? Anda penasaran?

apa itu paytren

Paytren itu apa ya? Pernah dengar tapi belum paham. Simak yuk Apa yang dimaksud dengan Paytren? Bosan kerja ikut orang karena tekanan tinggi di tempat kerja, gaji tidak naik dan persaingan antar teman kerja?

Saatnya Anda berubah haluan dengan berwirausaha mandiri sehingga tidak disuruh-suruh ataupun dimarahi bos, waktu santai bisa diatur tetapi tetap ada penghasilan. Caranya dengan mengikuti anggota atau downline Paytren penghasilan bisa berlipat ganda karena melalui program Paytren Anda bisa dengan sekaligus bersedekah.

Paytren merupakan sebuah program online jaman now yang sangat membantu orang untuk membayar berbagai kebutuhan seperti listrik, pulsa, tagihan motor, bayar tagihan air, BPJS, tagihan TV berbayar, pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, dan sebagainya. Semua jenis bentuk pembayaran ada di aplikasi multi fungsi ini.

Orang yang memakai program Paytren melalui handphone disebut dengan Mitra. Program yang dirilis oleh Ustad Yusuf Mansur ini sangat menguntungkan dan membuat kita lebih dekat dengan sesama karena setiap transaksi yang terjadi akan mengutamakan sedekah beberapa rupiah kepada kaum dhuafa.

Anda tertarik dengan cara kerja Paytren bagi pemula?

Yuk simak uraiannya di bawah ini:

  • Unduhlah program Paytren e-money melalui playstore
  • Isilah data diri mitra dengan benar
  • Anda wajib membayar bea pendaftaran di program Paytren sebesar Rp. 10.000
  • Setelah itu, mitra mengunduh program Paytren 5.0
  • Program Paytren telah muncul lalu mitra pilih bagian kiri atas dan klik “Starter pack”. Starter pack adalah tutorial bagi mitra pemula untuk menggunakan program Paytren. Tidak lupa mitra membayar Rp.10.000 sebagai bea mitra bisnis.
  • Setelah pembayaran selesai, mitra harus membeli izin program sebesar Rp. 350.000  dan mendapatkan kode aktivasi kemudian akan mendapatkan ID, Kata Kunci dan Kode ID. Selanjutnya kepada mitra yang nanti akan memandu perjalanan bisnis.
  • Buka program Paytren 5.0 dan lakukan upgrade bagian kiri atas.
  • Mitra bisa mengikuti step dengan panduan pembimbing.
Baca juga >>
Membangun Sistem Untuk Meraih Passive Income

Beberapa mitra bisnis yang telah merasakan program ini sangat puas dengan hasil dan banyak yang sukses tanpa kejar target maksimal. Pada prinsipnya setiap transaksi yang konsumen lakukan akan disisakan untuk masuk ke kolom sedekah yang nantinya dibagikan ke anak yatim-piatu atau kaum dhuafa. Beberapa kelebihan program Paytren:

  • Mempersingkat waktu dan bea berlebihan seperti pulsa tidak perlu jalan keluar rumah.
  • Efisien karena berguna untuk orang lain juga.
  • Setiap hari mitra bisnis akan terpotong saldonya untuk acara sedekah. Sehingga tanpa sadar Anda telah menabung untuk akhirat.
  • Bagi mitra yang berniat untuk berqurban, bisa melalui program Paytren
  • Saudara atau rekan Anda yang ingin menjadi anggota GRAB bisa di daftarkan melalui program ini karena Paytren telah bekerja sama dengan GRAB.
  • Bagi mitra yang ingin berangkat umroh dan haji bisa mendaftar melalui agen yang telah “join” dengan Paytren.

Paytren memiliki program dengan nama BELANJAQU yang bisa Anda gunakan maksimal untuk menjual atau membeli kebutuhan. Semakin beragam yang Anda tampilkan maka semakin besar peluang rupiah yang akan masuk ke saldo Anda dan semakin banyak rupiah sedekah yang diberikan.

Baca juga: Cara Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Semakin banyak Anda merangkul pengguna Paytren relasi mitra Anda semakin banyak dan membuka luas peluang bisnis. Kenikmatan mana yang Anda dustakan untuk bisa membantu sesama, melalui program penuh sedekah dan keuntungan maksimal program halal nan syariah. Dengan berbagai uraian Anda bisa memahami Paytren itu apa ya.

Order via Whatsapp !