Panduan Memilih Jasa Poles Marmer Profesional

Marmer adalah salah satu bahan bangunan yang biasa digunakan di Indonesia. Baik sebagai eksterior maupun interior bangunan. Sebagai pelengkap interior, penggunaan marmer baru juga sangat bervariasi dari lantai marmer, dinding, puncak meja, hingga elemen dekoratif saja. Popularitas penggunaan marmer tidak terlepas dari keindahan motif dan juga warna bahan alami yang satu ini. Tertarik membawa keindahan bahan ini ke rumah Anda? Pertama mari kita kenali berbagai jenis batu marmer untuk menemukan jenis apa yang paling tepat untuk menyempurnakan interior tempat tinggal Anda. Berdasarkan komposisi, struktur marmer baru secara fisik mulai dari pola, warna, dan juga kandungan mineral, marmer dapat diklasifikasikan hanya ke dalam 2 jenis yang paling popular, yaitu :

Statuary Marble

Panduan Memilih Jasa Poles Marmer Profesional

Marmer jenis ini memiliki penampilan yang halus, putih dan bersih tanpa pola dan tekstur yang kontras. Bagi Anda yang menginginkan tampilan yang elegan dan bersih, jenis batu alam ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi interior hunian Anda.

Architectural Marble

Panduan Memilih Jasa Poles Marmer Profesional

Berbeda dengan jenis marmer sebelumnya, jenis marmer ini memiliki warna visual dan juga penampilan tekstur dan pola yang cukup beragam dan cenderung cukup menarik. Marmer jenis ini juga memiliki kekuatan dan nilai estetika yang tinggi sehingga paling sering digunakan sebagai bahan bangunan dan ornamen arsitektur.

Pentingnya Jasa Poles Marmer

Banyak orang masih meragukan penggunaan layanan pemoles marmer profesional. Mereka berkata, “Ah, ini adalah sesuatu yang bisa saya lakukan sendiri”, atau “Mudah, gosok saja menggunakan mesin, kan? Anda tidak perlu penggosok marmer,” dan banyak asumsi lainnya.Ya, pemolesan lantai atau pemolesan marmer bisa dilakukan sendiri. Hanya saja, apakah Anda yakin hasilnya akan semulus dan ramping seperti harapan Anda? Apakah Anda yakin semua noda di lantai akan terangkat? Apakah Anda yakin cat kuku Anda tidak akan merusak permukaan marmer?Pemolesan marmer harus dilakukan oleh seorang profesional yang berpengalaman dalam melakukan tugas ini. Keterampilan untuk memoles lantai bukanlah lelucon. Karena jika Anda mendapatkan teknik yang salah, bisa jadi lantai yang sebelumnya kusam menjadi lebih rusak. Apakah Anda ingin mengalaminya?

Baca juga >>
Kenali Peluang Usaha Tas di Saat Pandemi Bersama CV. OSCAS

Saya harus menggunakan jasa poles marmer klo gitu?” Masih tidak percaya? Agar lebih meyakinkan, berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan layanan pemoles marmer profesional sangat penting.

Pertama, layanan pemoles marmer telah berpengalaman teknisi atau pembangun bahkan hingga puluhan tahun. Bagi mereka, lantainya kusam atau bahkan retan bukan tabu untuk diperbaiki. Akibatnya karena ditangani oleh orang yang tepat, masalah pada lantai marmer, granit, keramik dan lainnya dapat dengan mudah diselesaikan. Teknisi profesional juga memiliki perkiraan jumlah waktu pemrosesan sehingga proses pemolesan akan berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

Kedua, ramuan yang digunakan dijamin. Anda tidak perlu takut lantai menjadi lebih rusak oleh obat-obatan berbahaya atau cairan. Pemoles marmer profesional telah menyiapkan bahan yang tepat untuk memoles dan memperbaiki lantai.

Ketiga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak usaha. Jika Anda memoles diri sendiri, waktu, pikiran, dan energi Anda pasti akan terkuras bukan? Apalagi jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, Anda tentu harus belajar terlebih dahulu tentang cara memoles marmer dengan benar. Belum lagi jika Anda salah, alih-alih menghasilkan untung, Anda akan menjadi buntung!

Untuk menemukan vendor pemoles marmer tepercaya tidaklah mudah. Beberapa orang memiliki pengalaman buruk dengan vendor pemoles marmer yang mereka gunakan karena hasil yang mengecewakan. Tetapi itu tidak berarti bahwa semua vendor pemoles marmer tidak baik. Salah satu layanan pemoles marmer paling tepercaya yang dapat Anda gunakan adalah Eternal Marble Sheen.

Kami adalah unit bisnis di bidang jasa restorasi (pemugaran), pemolesan, perlindungan, serta perawatan marmer, granit, teraso, genteng, acian, beton dan keramik premium. Unit layanan poles lantai ini berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di bidang restorasi (restorasi), perlindungan dan perawatan bahan lantai dan dinding (marmer, granit, dan lainnya) dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi untuk hasil kerja maksimal. Kepuasan pelanggan adalah fokus utama.

Baca juga >>
Cara menggunakan aplikasi spoon

Poles Sendiri atau Menggunakan Jasa Poles?

Panduan Memilih Jasa Poles Marmer Profesional

“Jika kamu melihatnya video-video poles, memang keliatan mudah untuk memoles marmer.”

                Pasti ada beberapa dari Anda yang berpikir seperti ini. Kelihatannya sangat mudah, tapi tahukah Anda, sebenarnya pemolesan marmer tidak bisa dilakukan sembarangan. Satu atau yang lain, lantai yang seharusnya bersih dan berkilau bahkan rusak. Keterampilan atau kemampuan memoles marmer tidak bisa didapatkan secara instan. Dibutuhkan pengalaman khusus dan keahlian teknis sehingga hasil semir lantai benar-benar bisa seperti yang diharapkan. Untuk alasan ini, lebih baik jika Anda menggunakan jasa semir marmer daripada melakukannya sendiri. 

Apakah saya harus menggunakan semua pemoles marmer?”

Sekarang, untuk membuat Anda lebih percaya diri, berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan layanan pemoles marmer profesional adalah penting. Pertama, layanan pemoles marmer telah berpengalaman teknisi atau pembangun bahkan hingga puluhan tahun. Bagi mereka, lantai yang kusam atau retak tidak tabu untuk diperbaiki. Akibatnya karena ditangani oleh orang yang tepat, masalah pada lantai marmer, granit, keramik dan lainnya dapat dengan mudah diselesaikan. Kedua, ramuan yang digunakan dijamin. Anda tidak perlu takut lantai menjadi lebih rusak oleh obat-obatan atau cairan berbahaya. Seorang penggosok marmer profesional harus sudah menyiapkan bahan yang tepat untuk memoles dan memperbaiki lantai. Ketiga, Anda tidak perlu menghabiskan banyak usaha. Jika Anda memoles diri sendiri, waktu, pikiran, dan energi Anda pasti akan terkuras bukan? Apalagi jika Anda belum pernah melakukan ini sebelumnya, Anda tentu harus belajar terlebih dahulu tentang cara memoles marmer dengan benar. Belum lagi jika ternyata salah, alih-alih menguntungkan, justru buntung!

“Oke, ada banyak keuntungan. Tapi kan itu masih mahal?”

Coba bayangkan, lebih baik menghabiskan sedikit uang tetapi tempat penampungan terlihat lebih rapi dan mewah berkat lantai yang dipoles oleh pemoles profesional, atau menghabiskan sedikit uang pada awalnya untuk memoles lantai sendiri dan harus menghabiskan lebih banyak uang di akhiri untuk memperbaiki kesalahan yang Anda buat?Untuk menemukan vendor pemoles marmer tepercaya tidaklah mudah. Beberapa orang memiliki pengalaman buruk dengan vendor pemoles marmer yang mereka gunakan karena hasil yang mengecewakan.Tetapi itu tidak berarti bahwa semua vendor pemoles marmer tidak baik.

Baca juga >>
7 Fakta Game Free Fire yang Bikin Pemainnya Makin Banyak

Kami adalah layanan pemoles marmer tepercaya yang dapat Anda gunakan. Kami berpengalaman di bidang jasa restorasi (pemugaran), pemolesan, perlindungan, dan perawatan untuk marmer, granit, teraso, genteng, acian, beton dan keramik premium. Unit layanan jasa poles marmer lantai ini berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik di bidang restorasi (restorasi), perlindungan dan perawatan bahan lantai dan dinding (marmer, granit, dan lainnya) dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi untuk hasil kerja maksimal. Kepuasan pelanggan adalah fokus utama. Bagaimana, masih mau memoles marmer sendiri?

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !