Not Angka Pianika Kemarin Seventeen Lirik dan Chord

Seventeen merupakan sebuah grup musik pop rock asal Indonesia yang aktif antara tahun 1999 hingga 2018. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta.

Pada 22 Desember 2018, Seventeen mengadakan acara bersama PLN di Tanjung Lesung ketika Tsunami Selat Sunda menerjang Panggung mereka dari belakang. Bani, Herman, Oki, dan Andi dinyatakan meninggal di kejadian itu. Ifan, yang selamat dari peristiwa mengumumkan karier solo-nya pada 24 Desember 2018.

Artikel ini menyajikan not angka pianika kemarin dari band Seventeen. Untuk Chord Gitar dan lirik lagunya bisa dilihat di bagian bawah.

Lagu berjudul Kemarin dirilis band Seventeen pada 21 Desember 2016 silam. Lagu ini mendadak viral setelah musibah tsunami Selat Sunda menelan nyawa tiga personelnya. Lirik lagu yang diciptakan sang gitaris, Herman Sikumbang itu dianggap sangat menggambarkan apa yang terjadi pada band yang terbentuk pada 1999 tersebut.

Not Angka Pianika Kemarin Seventeen

Berikut ini not angka pianika lagu Seventeen yang berjudul Kemarin. Untuk Chord Gitar dan lirik lagunya bisa dilihat di bagian bawah.

Not Angka Pianika Kemarin Seventeen 

Lirik Lagu Kemarin Seventeen

Lirik
Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu
Bersamamu
Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam-putih hidup ini
Bersamamu
Bersamamu
Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya
Not Angka Pianika Seventeen Kemarin 1

Chord Gitar Kemarin Seventeen

Intro : Am..F..
        Am..G..C..

Am                    Dm
kemarin engkau masih ada di sini
G                  C
bersamaku menikmati rasa ini
F                      Dm
berharap semua takkan pernah berakhir
E          E
bersamamu.. bersamamu

Baca juga
Not Angka Pianika Chord Sayang 2 Nella Kharisma Via Vallen

Am                  Dm
kemarin dunia terlihat sangat indah
G                    C
dan denganmu merasakan ini semua
F                  Dm
melewati hitam putih hidup ini
E          E
bersamamu.. bersamamu..

Reff :

Am              Dm
kini.. sendiri di sini
G               C
mencarimu tak tahu di mana
Dm          G/B
s’moga tenang kau di sana
E
selamanya..

Am                  Dm
aku.. s’lalu mengingatmu
G               C
do’akanmu setiap malamku
Dm          G/B
s’moga tenang kau disana
E
selamanya..

Musik : F..Dm..Em..Am
        D/F#..F..E….

Reff :

Am              Dm
kini.. sendiri disini
G               C
mencarimu tak tahu dimana
Dm          G/B
s’moga tenang kau disana
E
selamanya..

Am                  Dm
aku.. s’lalu mengingatmu
G               C
Do’akanmu setiap malamku
Dm  Bb      G/B
s’moga tenang.. kau disana..
E         E
selamanya.. ooo wooo

Outro : Am..G..F..G..
        Am G D/F#..F G Am

Video Music Kemarin – Band Seventeen

Referensi Band Seventeen – Kemarin

Setelah mengetahui not angka pianika kemarin dari band seventeen beserta lirik dan chord gitar, tak lengkap rasanya jika tidak mengenal band seventeen lebih lengkap.

Band ini terbentuk atas prakarsa Yudhi Rus Harjanto, Herman Sikumbang dan Windu Andi Darmawan yang bersekolah di sebuah SMA swasta di Yogyakarta. Dengan keinginan serius dalam membentuk band, mereka menggaet Bani, sepupu Yudhi. Seventeen secara resmi dibentuk pada tanggal 17 Januari 1999. Nama “seventeen” diambil karena semua personil band saat itu sedang berusia 17 tahun. Satu tahun kemudian, Doni bergabung dengan band ini untuk mengisi posisi vokal.

Album perdana mereka, Bintang Terpilih dirilis pada tanggal 17 Juli 2003 melalui Universal Music Indonesia. Mereka menggaet VJ MTV pada saat itu, Arie Untung untuk berduet di lagu “Jibaku”. Album ini berhasil mencapai angka penjualan mencapai 75 ribu salinan dan beberapa lagunya digunakan untuk soundtrack sinetron. Namun tidak berselang lama, pihak label mereka menutup divisi lokalnya. Selama dua tahun kemudian, mereka tidak memiliki kontrak label.

Saat divisi lokal Universal Music kembali dibuka, Seventeen segera kembali menandatangani kontrak. Mereka kemudian merilis album kedua, Sweet Seventeen pada tahun 2005 dengan hits singel “Jika Kau Percaya”.

Baca juga
Lirik Lagu Ko Buat Sa Jatuh Dalam Kenyamanan Viral di Tiktok

Pada tahun 2008, Doni dan Andi keluar dari Seventeen. Personel yang lain sempat kebingungan mencari pengganti Doni untuk posisi vokalis yang krusial. Setelah melalui proses audisi, mereka menggaet Ifan sebagai vokalis baru. Perbedaan karakter vokal antara Doni dan Ifan membuat perubahan dalam musik Seventeen. Album ketiga Seventeen, Lelaki Hebat, dirilis pada tahun 2008 dengan perubahan warna musik yang drastis dari rock menjadi sangat pop. Untuk album ketiga ini, Seventeen merilisnya di pusat perbelanjaan barang elektronik Glodok yang selama ini terkenal sebagai tempat para pembajak.[1] Album ini menghasilkan hits “Selalu Mengalah”.

Setelah rilis album ketiga Seventeen, Andi kembali bergabung sebagai drummer setelah sebelumnya sempat hengkang karena fokus terhadap pekerjaannya sebagai karyawan bank. Pada tahun 2011, band ini merilis album keempat mereka, Dunia Yang Indah, dengan hits singel “Jaga Slalu Hatimu”.

Pada tahun 2013, karena perbedaan visi, akhirnya Yudhi memilih hengkang dari grup musik Seventeen pada saat album kelima Seventeen akan diluncurkan yang berjudul 5ang Juara yang melahirkan single “Sumpah Ku Mencintaimu”.

Disclaimer

Not Angka Pianika kemarin seventeen, Chord Gitar, Lirik Lagu dan Video musik di atas adalah hak cipta milik pencipta lagu, artis atau band, penerbit dan label musik yang bersangkutan. Semua media yang kami tampilkan di website ini hanya sebagai referensi atau media pembelajaran untuk mempermudah pengunjung mencari not pianika dan chord gitar lagu yang dicari.

Dukung terus artis dan band kesayangan Anda dengan cara membeli CD dan lagu originalnya. Bisa juga dengan berlangganan musik melalui media digital resmi seperti Joox, Spotify, iTunes, Google Play Music, dan media digital resmi lainnya.

 

5/5 (3 Reviews)