Apa Itu Optimasi Speed Website

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Roda kehidupan akan terus berputar, ada kalanya di atas dan kalanya harus menikmati momen di bawah. Namun ada kalanya saat berada di posisi atas dengan kehidupan penuh dengan limpahan materi membuat orang lupa diri hingga melakukan perilaku negatif. Para artis ini misalnya.

Sata berada di posisi puncak, mereka terlena. Ada sebagian dari mereka memutuskan pindah haluan dengan menjadi seorang pejabat. Namun sayangnya keadaan tersebut membuat mereka terjebak pada tawaran menggiurkan seperti korupsi yang ternyata membuat mereka harus merasakan bagaimana dinginnya kondisi di balik jeruji besi.

Korupsi yang dilakukan para seleb ini ada yang saat menjadi pejabat, ada juga saat masih berstatus artis. Bahkan ada yang melakukan korupsi saat sudah dibui. Hal ini pun membuat mereka kena hukuman pidana serta perdata akibat ulah sendiri. Penasaran siapa mereka? Berikut ulasannya.

1. Angelina Sondakh

Artis yang pernah menjabat sebagai anggota DPR ini harus merasakan pahitnya kehidupan saat harus berada di bui. Meninggalkan anak dan keluarganya karena harus menerima vonis penjara selama 12 tahun dan denda Rp 500 juta. Hal ini lantaran Angelina Sondakh terlibat korupsi anggaran proyek Wisma Atlet Palembang.

2. Zumi Zola

Artis yang akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik ini juga harus merasakan tinggal di balik jeruji besi. Ia menerima suap senilai Rp 6 miliar saat enjabat sebagai Gubernur Jambi. Ancaman 20 tahun penjara pun sudah menantikannya.

3. Mandra

via kapanlagi.com

Aktor senior satu ini juga pernah merasakan dinginnya lantai penjara selama setahun lantaran kasus korupsi. Mandra ditahan pada 2015 lalu karena telah merugikan negara hingga Rp 12 miliar pada kasus penjualan film ZOID. Iapun dikenai denda Rp 50 juta.

Baca juga >>
Orang Sunda Tidak Boleh Menikah Dengan Orang Jawa, Mengapa?

4. Saiful Jamil

Pedangdut yang juga mantan suami Dewi Perssik ini harus mendekam di penjara selama 8 tahun lantaran kasus suap yang dilakukannya kepada panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rp 250 juta atas kasus asusila yang menimpanya.

5. Herman Fellani

Aktor kawakan ini juga terlibat kasus korupsi hingga harus kena vonis penjara 4 tahun dan denda. Dirinya terlibat kasus korupsi proyek pengadaan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Klik disini untuk halaman asli