Menjajal Bisnis Waralaba Martabak Africa Waka-waka

Apa yang ada dalam pikiran Anda saat pertama kali mendengar kata Africa Waka-waka? Pastinya bisa ditebak bahwa itu ada kaitannya dengan lagu original soundtrack piala dunia yang dihelat pada tahun 2010 lalu. Namun yang satu ini berbeda, ternyata kata tersebut berkaitan dengan makanan.

Menjadi salah satu makanan yang memiliki nama unik, ternyata Africa Waka-waka adalah jenis makanan berupa martabak. Merupakan jenis perusahaan franchise yang sudah berdiri sejak 2011, kini memiliki banyak gerai. Jika Anda berpikir untuk memulai jenis usaha yang satu ini, maka sebaiknya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan diantaranya:

Menjajal Bisnis Waralaba Martabak Africa Waka-waka

1.Bermitra

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi semua orang yang hendak berbisnis apapun, pastinya modal merupakan hal utama yang harus ada. Sebab jika tidak ada modal maka usaha atau bisnis tidak akan bisa dijalankan. Untuk itu, pastikan Anda memiliki modal terlebih dahulu dan cukup untuk menghitung besaran untung rugi agar dapat bermitra dengan martabak Africa Waka-waka ini. Pada akhirnya jika Anda memang berniat untuk serius menjalani bisnis yang satu ini maka modal Anda akan kembali bahkan dapat memperoleh keuntungan.

2.Pahami aturan yang ada,

Sebagai salah satu jenis perusahaan, maka setiap perusahaan pasti memiliki tata aturan yang ada dalam menjalankannya terutama bagi para mitra yang akan membuka gerai di suatu tempat. Untuk itu bagi Anda yang hendak memulai bisnis yang satu ini dan hendak bekerjasama dengan cara bermitra maka pastikan Anda sudah membaca segala bentuk peraturan termasuk untung dan rugi yang akan diperoleh.

Baca juga >>
Pentingnya Desain Logo Pada Bisnis Online

3.Trik pemasaran,

Apabila Anda sudah membuka gerai baru maka sebaiknya hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan terus aktif dalam menarik pelanggan. Setiap orang yang berjualan sudah pasti ingin mendapatkan banyak customer, dengan demikian untuk memperoleh customer sebaiknya dengan terus menarik para pembeli misalnya saja memilih gerai di tempat yang strategis dan banyak dijangkau orang. Selain itu, Anda sebagai penjual juga harus aktif menawarkan kepada orang-orang di sekitar.

4.Target penjualan dan pemasukan,

Sebagai pemilik gerai resmi maka sebenarnya Anda memiliki kekuasaan penuh dalam mengelola gerai yang Anda pilih tersebut. Dengan demikian segala penjualan, pemasukan, untung dan juga rugi menjadi pertimbangan Anda. Inilah salah satu bagian penting dalam berbisnis, hal yang penting adalah hitung-hitungan untung dan rugi sehingga usaha yang sedang Anda jalani tidak akan putus dan berhenti dalam jangka waktu yang singkat.

5.Komunikasi satu sama lain,

Cara lain agar gerai yang Anda buka tersebut tetap bertahan adalah dengan komunikasi satu sama lain sesama gerai. Hal ini sebenarnya akan saling menguntungkan, misalnya untuk gerai yang tidak berjauhan maka akan saling mudah untuk memberi kabar apabila habis stok bahan tertentu maka akan bisa untuk saling pinjam bahan maupun jika sudah benar-benar habis maka gerai yang satu akan menawarkan para gerai yang lainnya.

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak 9 tahun lalu, maka Anda pastinya tidak perlu berpikir ulang untuk bermitra. Selain itu jenis usaha waralaba yang satu ini juga sudah terdaftar di waralabaku.com. Dengan demikian untuk meyakinkan para calon customer Anda nantinya dapat dengan mudah untuk menunjukkan beragam jenis menu dari martabak Africa Waka-waka yang satu ini.

Baca juga >>
Rahasia Sales Funnel Yang Tokcer Pada Bisnis Online

Terimakasih semoga Artikel ini Bermanfaat

Order via Whatsapp !