Menguak Misteri Lorong Waktu Hutan Jati Blora

Menguak Misteri Lorong Waktu Hutan Jati Blora – Hutan Jati yang terletak di Blora ini merupakan salah satu hutan yang mistis dan aneh. Ada beberapa kejadian yang tak masuk akal dan menyebut-nyebut bila hutan jati ini adalah tempat lorong waktu. Artinya bila kita melewati hutan ini kita akan berada di tempat lain dan jam yang berbeda. Agak menyeramkan,berikut ini beberapa kisah di hutan jati blora yang mencengkam dan menyeramkan.

Image From : Misterikisah.com

Misteri Lorong Waktu Hutan Jati Blora
1. Bus Dan Tronton Masuk Tiba-Tiba Ke Hutan Blora
Pada awal tahun 2012 Indonesia dihebohkan bus dan tronton yang tiba-tiba masuk ke hutan Blora. Kejadian aneh ini menimpa sebuah bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya Mix. Seperti masuk sebuah mesin waktu, kedua kendaraan besar tersebut secara tiba-tiba berada di sebuah hutan jati gelap gulita di kawasan Blora, Jawa Tengah dalam waktu sekejap. 
2. Grup Ketoprak Kelelahan
Pada tahun 2003 silam ada berita bila grup ketoprak asal Blora kelelahan sudah mengisi acara. Dikutip dari travellingyuk kelompok ketoprak tersebut diminta mengisi acara di salah satu rumah warga di Blora. Namun, setelah ditunggu lama, grup tersebut tidak kunjung datang. Singkat cerita nyatanya grup ketoprak ini tersesat dan menghilang tiba-tiba ke makam. Anehnya mereka mengatakan semalaman sudah kelelahan mengisi acara tadi.
3. Dikerjai Makhluk Halus
Dikutip dari Grid seorang pria bernama Andung pada waktu itu baru mengantarkan temannya ke daerah sekitar bekas stasiun lama Blora. Usai mengantar pulang teman, ada seseorang yang meminta tumpangan. Seperti terhipnotis, ia pun segera memberi tumpangan orang tak dikenal tersebut.

Saat mengantar pria misterius, yang menurutnya berpostur ‎tinggi besar itu, Andung serasa diajak berkeliling hingga wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Setelah melewati jalan raya itu, Andung diminta berhenti untuk menaikan lima orang penumpang lagi yang  semuanya merupakan teman pria misterius itu. Setelah itu, Andung pun segera memacu mobil, sesuai petunjuk keenam penumpang itu. Sesampainya di wilayah Desa Kemiri, Andung merasa tetap melalui jalan beraspal yang mulus.

Baca juga >>
Rahasia Manfaat Menelan Sperma Untuk Kesehatan Wanita

Ketika sampai di depan sebuah rumah, mereka meminta berhenti dan Andung pun turun untuk membukakan pintu. Saat itu lah Andung tiba-tiba tersadar‎, mobil sudah berada di kebun yang penuh dengan pohon-pohon jati, dengan kondisi ban depan pecah.

Baca Juga : Mitos Guha Tujoh Yang Bisa Tembus Ke Arab

Sebenarnya apa yang terjadi di dalam hutan blora? selain misteri lorong waktu,ternyata ada beberapa kisah lain yang lebih menyeramkan dari cerita diatas. Semoga dapat menambah wawasan anda lagi tentang kisah misteri lorong waktu di hutan jati blora. Semoga bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini.