Memberikan Jamur Toenail Pada Boot

Mari kita hadapi – beberapa masalah medis lebih menarik daripada yang lain.

Misalnya, ada kelainan yang disebut “Foreign Accent Syndrome” di mana penderita mulai berbicara secara acak dengan aksen asing (bukan: mereka sendiri), bahkan jika mereka belum pernah ke negara dengan aksen yang mereka ajak bicara.

Kondisi medis lain yang menarik adalah “urtikaria dingin”, di mana orang benar-benar alergi terhadap demam. Kulit yang terkena dingin mengembangkan reaksi histamin yang meliputi gatal-gatal, yang berarti kemiringan kutub bisa menyebabkan reaksi alergi yang mematikan. Hal ini juga memberi penderita alasan yang sangat baik untuk pindah ke Bermuda.

Tapi kemudian ada jamur kuku.

Satu-satunya yang eksotis tentang jamur di kuku Anda adalah dari mana Anda mendapatkannya. Itu dia. Dan bahkan saat itu, tidak ada yang melihat jari dan jari kaki dan jamur yang penuh jamur dan mengatakan dengan rasa ingin tahu yang menyenangkan “Oooh, dan dari mana Anda mendapatkan itu?”

Tidak seperti Foreign Accent Syndrome atau cold urticaria, infeksi kuku jamur sangat umum dan cukup dapat diobati. Dari sinar laser hingga pil dan krim, ada spektrum pilihan pengobatan yang luas yang tersedia untuk masalah yang tidak sedap dipandang ini.

Berita Baik: Pilihan Pengobatan Belum Pernah Lebih Baik

Secara historis, mengobati jamur kuku termasuk mengocok kuku yang malang dengan amplas, merendamnya dalam larutan yang disebut “kalium permanganat” yang mengubah kuku dan kulit Anda menjadi cokelat, atau mendisinfeksi alas kaki Anda dengan uap formaldehida.

Untungnya, pilihan pengobatan telah meningkat selama beberapa dekade terakhir.

Saat ini pendirian medis telah merancang pendekatan modern untuk mengobati kuku yang terinfeksi. Seperti disebutkan sebelumnya, laser adalah pilihan pengobatan terbaru (dan yang tak dapat disangkal keren). Profesional jamur kuku telah menyimpulkan bahwa laser yang memancarkan cahaya 1064 nm adalah yang paling efektif untuk merawat jamur kuku, bahkan pada kuku kaki … Yang bisa menjadi kuku yang lebih rumit karena sering kali lebih tebal dan tertutup dengan kaus kaki hangat yang bagus. sepatu. Dan jamur suka diselimuti kehangatan.

Baca juga >>
Khasiat Bunga Dandelion untuk Merawat Kulit

Namun, laser yang menyinari kuku fungussed Anda adalah pendekatan yang relatif baru untuk perawatan jamur kuku. Juga, beberapa orang merasa tidak nyaman dengan ide sinar laser yang membakar jamur dari kuku mereka. Untuk alasan ini, dokter atau ahli penyakit kaki Anda mungkin merekomendasikan metode pengobatan yang lebih tradisional (misalnya pil atau krim) atau kombinasi pengobatan untuk mengatasi jamur Anda. Skenario terburuknya adalah kuku Anda perlu diangkat melalui pembedahan agar kuku baru yang sehat tumbuh dengan baik. Either way, pilihan pengobatan yang aman dan efektif tersedia untuk merawat kuku Anda.

Dengan pemikiran ini, pengambilan keputusan terbesar dari artikel ini seharusnya ada harapan bagi mereka yang melawan jamur kuku yang jahat. Pil resep atau di atas krim counter atau sinar laser super keren, pilihan untuk membersihkan jamur kuku Anda tidak pernah lebih baik.

Jangan mencoba menunggu jamur kuku Anda – jamur akan menang setiap saat. Untuk informasi lebih lanjut tentang terapi jamur yang cepat dan efektif, hubungi ahli.