Manfaat MS Glow untuk Wajah Kusam dan Berminyak

Area wajah adalah bagian pertama yang seringkali dilirik oleh setiap orang, sehingga wajib bagi kita untuk tetap menjaganya agar tetap sehat sepanjang hari.

Tak hanya enak saat dipandang, memiliki wajah, kulit, dan rambut sehat juga ternyata bisa menjadi salah satu ciri bahwa tubuh kita tengah fit dan terbebas dari penyakit atau malnutrisi.

Soalnya ketika ada yang tidak beres dengan tubuh kita, maka ketiga area tersebutlah yang pertama kali terkena dampaknya.

Misalnya pada kasus malnutrisi, maka tubuh akan mencoba menyerap vitamin C yang terdapat di dalam kulit, wajah, dan rambut, sehingga akan nampak berkerut, kusam, pucat, dan kering.

Gunakan Produk MS Glow Wajah yang Sesuai

Dikarenakan sudah banyak kasus dimana wajah seseorang menjadi rusak akibat penggunaan kosmetik berlebihan atau adanya bahan berbahaya, maka wajib bagi kita untuk tetap selektif dalam memilihnya.

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan ketika memilih sebuah produk kecantikan, yaitu dari komposisi serta adanya label dari BPOM.

Ada satu jenis bahan yang begitu berbahaya jika ditempelkan di wajah kita, yaitu merkuri. Sayangnya, beberapa tahun yang lalu banyak sekali korban dari bahan metal keras yang satu ini.

Maka dari itulah, BPOM perlu turut andil bagian demi menyingkirkan produk-produk berbahaya tersebut.

Agen MS Glow Tulungagung sendiri tahu benar mengenai bahaya dari bahan-bahan tersebut, sehingga tidak memasukannya ke dalam kosmetik kecantikan mereka.

Tapi sebelum kita berbicara mengenai bahan dan manfaatnya, kita lihat dulu beberapa produk wajah yang dijual, karena masing-masing produk pastinya memiliki tujuan yang berbeda saat digunakan.

Gunakan Produk Ms Glow Wajah Yang Sesuai

Jenis produk yang dijual diantaranya adalah:

  • Whitening Night Cream
  • Whitening Day Cream
  • Facial Wash
  • Toner Glowing
  • Whitening & Firming Neck Cream

Untuk lebih jelasnya, kita lihat yuk masing-masing keunggulan dari produk tersebut!

Baca juga
Manfaat Masker Pisang Dan Susu Untuk Wajah Anda

1. Whitening Night Cream

Sesuai namanya, cream ini merupakan pemutih yang digunakan di malam hari. Bisa kamu gunakan setelah pemakaian serum sebelum tidur.

Krim ini menggunakan nano white yang memiliki efek mencerahkan wajah secara menyeluruh, kemudian dilengkapi dengan 3 bahan dasar yang mampu melembabkan kulit wajah kita, yaitu:

  • Arbutin
  • Glutathione
  • Vitamin C

Penggunaan arbutin ini sangatlah aman untuk berbagai macam kondisi kulit, entah itu kulit terang ataupun gelap. Bisa dibilang bahan ini telah diformulasikan untuk semua perawatan dan warna kulit seseorang.

Tapi perlu dicatat bahwa arbutin tidak akan mampu mengubah warna kulit gelap alami kita, tetapi ia hanya meringankan pigmentasi yang tak normal akibat bintik-bintik, penuaan, serangan sinar ultraviolet, bekas jerawat, dan melasma. Maka dari itulah dibutuhkan campuran Glutathione.

Glutathione ini mampu mengurangi stres oksidasi dalam tubuh kita untuk memperbaiki kulit secara menyeluruh. Dengan perawatan glutathione, maka kita dapat melihat warna kulit menjadi nampak lebih cerah, meratakan warna kulit, serta mengurangi bintik hitam. Sehingga sangat cocok digabungkan dengan arbutin.

Jangan lupa pula mengenai kemampuan vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan, yang mana mampu melawan garis-garis halus dengan merangsang kolagen, mencerahkan kulit, menghalangi pembentukan pigmen berlebih, sekaligus melindungi kulit kita dari radikal bebas yang merusak.

2. Whitening Day Cream

Kulit wajah kita harus terproteksi siang dan malam, maka kamu pun wajib menggunakan whitening day cream yang mampu menyamarkan noda di wajah serta memberikan efek glowing.

Krim ini mengandung:

  • Licorice root
  • Beeswax
  • Zinc
  • Ekstrak Pisum Sativum

Licorice Root atau akar manis merupakan agen pencerah kulit karena mengandung zat aktif yang disebut sebagai glabridin, yang mana mampu menghambat tirosinase – yaitu enzim yang menyebabkan pigmentasi sebagai respon terhadap paparan sinar matahari.

Beeswax sendiri merupakan exfoliator alami yang sangat ideal untuk mengelupaskan kulit mati. Jika dipadukan dengan zinc, maka akan sangat sempurna, karena zinc merupakan mineral penting yang mengandung efek anti-radang sehingga sangat bermanfaat untuk melawan inflamasi penyebab jerawat serta jaringan parut terkait kondisi kulit tersebut.

Baca juga
Ini Manfaat Gliserin Untuk Wajah Cantik Berseri

3. Facial Wash

Sementara facial wash digunakan untuk membersihkan wajah saat mencuci muka agar lebih efektif melawan kotoran sekaligus membuatnya nampak bersinar.

Facial Wash yang dijual oleh agen MS Glow Tulungagung ini mengandung beberapa bahan penting termasuk:

  • Alpha Arbutin
  • Glycosphere Papain
  • Ekstrak Aloevera

Papain merupakan sejenis enzim protease sistein yang terdapat dalam buah pepaya. Kandungan ini tentunya mampu mengurangi jerawat dengan cara mengangkat sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.

Bahkan menurut sebuah penelitian di tahun 2017 menyebutkan bahwa papain merupakan jenis pengobatan yang layak untuk jaringan parut di kulit.

Facial Wash Ms Glow

Sementara ekstrak aloevera atau lidah buaya merupakan tanaman rumahan yang sudah terbukti memiliki khasiat “menyembuhkan” bagi kulit kita.

Menempelkan lidah buaya ke wajah kita pun dapat membantu melembabkan kulit dan mengatasi berbagai macam kondisi terkait termasuk jerawat, eksim, hingga kulit terbakar.

4. Toner Glowing

Produk ini bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari tepat setelah penggunaan facial wash di atas. Bahan dasarnya sendiri terdiri dari:

  • Aquaxyl TM
  • Ekstrak Mulberry
  • Ekstrak Licorice
  • Sodium PCA

Dikarenakan mengandung sejumlah bahan penting, maka Toner Glowing yang juga dijual oleh agen MS Glow Tulungagung ini mampu mendatangkan berbagai macam manfaat bagi kulit wajah kita.

Aquaxyl akan memperkuat penghalang kulit, ekstrak Mulberry mampu mencerahkan kulit dengan cara membantu memperlambat produksi pigmen gelap oleh kulit, serta Sodium PCA merupakan humektan alami yang menjaga dan mengamankan kelembapan di kulit wajah kita.

5. Whitening & Firming Neck Cream 

Hindari warna yang bergradasi (wajah putih namun leher hitam) dengan menggunakan produk elegan yang satu ini!

Whitening & Firming Neck Cream bisa menjadi produk dari agen MS Glow Tulungagung yang menjadi pelengkap dari semua facial cream yang telah disebutkan di atas.

Diformulasikan untuk merawat area leher agar mengikuti warna putih alami dari wajah, karena mengandung bahan:

  • Alpha Arbutin
  • Niacinamide
  • Tranexamoyl dipeptide-22
  • Sodium Hyaluronate

Terutama kandungan niacinamide di dalam produk ini, ia akan membantu membangun sel-sel di kulit sekaligus melindunginya dari paparan lingkungan, seperti sinar matahari, polusi udara di kota-kota besar, serta racun dari pabrik-pabrik sekitar.

Baca juga
8 Manfaat Minyak Kemiri Untuk Wajah

Bisa pula mengobati jerawat pada area wajah yang sangat parah, terutama jenis peradangan yang membentuk seperti papula dan pustula.

Penggunaannya secara teratur akan memungkinkan kita memiliki tekstur kulit yang jauh lebih baik, serta lesi, jerawat, dan bekas jerawat yang mulai berkurang seiring dengan berjalannya waktu.

Jadi, tunggu apalagi? Semua produk premium berkualitas tinggi ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah hanya di Agen MS Glow Tulungagung.

5/5 (1 Review)