Kali ini kami akan mengulas beberapa Laptop Gaming Termahal Di Dunia, penasaran? Silahkan simak ulasannya berikut ini!

Bagi para gamer, kelengkapan bermain game yang pastinya bukan konsol juga ponsel pintar. Pc atau laptop juga menjadi andalan terpenting bagi para gamer untuk menjalankan game favorit mereka.

Supaya bermain game dengan normal atau lancar, tentu saja membutuhkan laptop dengan spek yang gahar, biasanya laptop yang memiliki spek dewa memiliki harga yang sangat mahal.
000353b50e54ef6433181e14a064faeb

Laptop Gaming Termahal Yang Bikin Ngiler

Mungkin diantara kalian juga sudah mengetahui jenis laptop apa yang paling mahal. Beberapa orang menyebutnya ASUS jenis ROG, eitsss, tapi ada lagi loh jenis laptop gaming yang harganya di atas ASUS ROG, kali ini mimin akan menggamblangkan berbagai informasi yang kalian cari tentang Laptop Gaming Termahal , penasaran, yu simak bareng-bareng

1. Acer Predator 21 X

Untuk jenis Laptop Gaming Termahal pertama yaitu Acer Predator 21 X. Laptop ini dijejali dengan prosesor Intel Core i7-7820HK untuk clock speednya 2.90Ghz, sedangkan untuk RAM 64GB DDR4, Untuk Virtual Gravisnya VGA Card dibekali dengan NVIDIA GEFORCE GTX 1080 SLI untuk memori VRAM’nya mencapai 16GB.

Untuk kapasitas penyimpanan sudah tidak diragukan lagi, karena laptop ini dijejali dengan Hardisk sebesar 1TB dan SSD sebesar 1TB yang mampu menyimpan game andalan kalian dengan size bergiga-giga.

Acer Predator 21 X 815x523 1

Sedangkan untuk lebar layarnya mencapai 21 inci memiliki resolusi2560 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi Active Matrix TFT Color LCD, untuk layarpun sudah support IPS, maka sudah tidak diragukan lagi laptop ini bisa memanjakan kalian disaat bermain game dan nonton film.

Untuk harga Acer Predator 21 X terbaru setara dengan harga mobil kisaran Rp 124.999.000, harga yang sangat pantastis untuk jenis laptop spek dewa ini.

2. Asus ROG GX800VH

Laptop gaming termahal kedua yaitu Asus ROG GX800VH, untuk spesifikasi laptop ini memiliki prosesor Intel Core i7-7820HK dan clock speednya 2.90Ghz, kapasitas RAM 64GB DDR4, untuk kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dengan VRAM sebesar 16GB.

Laptop ini bisa dijamin cocok untuk bermain game berat dan tidak akan pernah Lag. Untuk kapasitas penyimpananya dibekali dengan 3 SSD dengan total masing-masing 512GB yang mampu menyimpan data bergiga-giga.

Asus Rog Gx800vh 815x472 1

Laptop gaming dari Asus ROG GX800VH ini mempunyai sesuatu yang sangat spesial yaitu resolusi layarnya yang memiliki ukuran 18,4 inci dibawah Acer Predator 21 X, tapi kalian jangan salah laptop gaming Asus ROG GX800VH memiliki resolusi Ultra HD 3840×2160 piksel atau 4K.

Tidak terbayang gimana asiknya disaat bermain game. Nah, kalua untuk harga laptop gaming Asus ROG GX800VH terbaru 2018 ini kisaran Rp95.299.000.

3. MSI GT83VR 7RF Titan SLI

Untuk posisi yang ketiga yaitu laptop MSI GT83VR 7RF Titan SLI, nama yang sangat panjang untuk jenis laptop gaming ini.

Untuk spesifikasi MSI GT83VR 7RF Titan SLI memiliki prosesor Intel Core i7-7820HK dengan clock speed sampi 2.90Mhz kapasitas RAM yang diberikan mencapai 32GB DDR4 up to 64GB, sedangkan untuk kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1080 SLI dengan VRAM mencapai 8GB GDDR5X.

Msi Gt83vr 7rf Titan Sli 815x608 1

Laptop ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB 7200RPM dengan 4 SSD masing-masing memiliki kapasitas 512GB. Lalu untuk ukuran layarnya mencapai 18,4 inci, akan tetapi tidak sama dengan Asus ROG GX800VR yang memiliki layar UHD, akan tetapi hanya full HD dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 piksel.

Untuk harga terbaru laptop gaming MSI GT83VR 7RF Titan SLI ini dibandrol kisaran Rp89.999.000.

4. Razer Blade Pro

Laptop gaming ke empat yaitu Razer Blade Pro, bagi kalian mungkin para gamer sudah tidak asing lagi dengan jenis laptop yang satu ini.

Untuk spesifikasi laptop Razer Blade Pro memiliki prosesor Intel Core i7-7820HK dengan clock speed mencapai 2.90Mhz, kapasitas RAM 32GB DDR4, untuk kartu grafisnya menggunakan VIDIA GeForce GTX 1080 dengan kapasitas VRAM mencapai 8GB GDD5X.

Razer Blade Pro 815x418 1

Untuk ukuran layar pada laptop gaming ini lumayan kecil tidak seperti yang diatas, hanya 17,3 inci. akan tetapi sudah beresolusi UHD atau 4K dengan menggunakan teknologi G-Sync dari NVIDIA yang sudah memiliki sertifikat THX.

Untuk kapasitas penyimpananya sudah tidak diragukan lagi sobat porid, dengan menggunakan SSD berkapasitas 2TB RAIDO 2x yang mampu menyimpan game favorit kalian. Untuk harga terbaru laptop Razer Blade Pro dibandrol Rp71.799.000.

5. Asus ROG ZEPHYRUS

Untuk posisi ke lima yaitu laptop Asus ROG ZEPHYRUS, untuk spesifikasi Asus ROG ZEPHYRUS memiliki prosesor Intel Core i7-7700HQ dengan clock speed mencapai 2.80 Ghz, lalu untuk kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan kapasitas memori VRAM mencapai 8GB GDDR5.

Sedangkan untuk kapasitas RAM’nya mencapai 24GB DDR4. Lalu untuk kapasitas penyimpananya memiliki 4 SSD masing-masing mencapai 512GB.

Asus Rog Zephyrus 815x494 1

Ada sesuatu yang spesial dari laptop gaming ini yaitu memiliki ketebalan sekitar 1,7cm sehingga donobatkan sebagai laptop gaming paling tertipis didunia sobat.

Untuk ukuran layarnya mencapai 15,6 inci yang memiliki resolusi Full HD, yang pasti bisa membuat nyaman saat bermain game. Untuk harga terbaru laptop Asus ROG ZEPHYRUS ini dibandrol Rp50.299.000.

Sekian informasi tentang Laptop Gaming Termahal. Tentunya harga yang dibandrol sebanding dengan spek yang diberikan dan mampu melibas game-game berat.

Daftar Keyboard Gaming Terbaik

Seorang gamer sejati pasti membutuhkan keyboard yang berkualitas, agar saat bermain game bisa bebas bermain game dan juga enak menggunakannya. Jika Anda seorang gamer PC aktif, salah satu cara termurah untuk mendapatkan keyboard terbaik tetapi memuaskan untuk permainan kamu dengan memakai keyboard gaming. Jika anda belum pernah menggunakan sebelumnya anda wajib menggunakan keyboard gaming.

Menemukan keyboard gaming terbaikdengan harga terjangkau agak susah,karena rata rata harga keyboard sangat mahal. Tetapi,lewat artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa Daftar Keyboard Gaming Terbaik yang bisa anda jadikan referensi agar tidak salah memilih.

1. Razer BlackWidow Ultimate  Mechanical Gaming Keyboard

The Razer BlackWidow Ultimate adalah keyboard mekanik yang dirancang khusus dengan game dalam strategi. Kami memilih Razer BlackWidow sebagai yang terbaik karena fitur kunci sepenuhnya diprogramnya, 10 tombol rollover, switch mekanik yang sangat tahan lama, dan garansi 2 tahun. Keyboard game ini memberi kontrol yang sempurna..

The Razer BlackWidow Ultimate  hadir dalam 3 gaya (Clicky, Stealth, Clicky X) dan menawarkan jumlah ukuran dan pilihan warna beragam. Razer baru saja menambahkan versi Overwatch penuh Chroma dari keyboard .

Ukuran atau warna pilihan yang Compact, full Chroma, Fitur keren lainnya adalah bahwa Razer BlackWidow memiliki microphone dan headphone ukuran 3.5mm memudahkan untuk kabel routing.

Kelebihan:

• Mikrofon dan headphone port

• Pilihan Tons

• Mechanic Key

2. AULA LED Backlit Budget Gaming Keyboard

Dengan harga sekitar Rp. 300.000 kamu sudah mendapatkan keyboard yang berkualitas.

Pada pandangan pertama, AULA LED Backlit Keyboard game akan tampak seperti keyboard gaming generik cantik, tapi Keyboard AULA gaming terlihat seperti permata kecil yang indah, kamu tidak harus mengabaikannya! Dengan lebih dari 2000 review pelanggan Amazon sendiri dan rating bintang 4/5, ini mungkin benar-benar menjadi yang terbaik, dianggap sebagai pilihan yang layak untuk navigasi pertempuran kamu.

Tidak seperti kebanyakan keyboard, AULA memiliki tombol spasi yang diperkuat untuk meningkatkan umur dan memiliki desain ramping ultra yang tipis. Untuk memastikan permainan kamu tidak terganggu oleh kesalahan tombol, keyboard AULA ini memiliki opsi untuk mengunci tombol windows.

Kelebihan:

• Desain Slick

• Penguatan Pada tombol spasi

• harga Murah dengan banyak fitur

• Tombol Windows loker

3. CM Storm Devastator Budget Gaming Keyboard and Mouse Bundle

Keyboard ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 400.000, dengan tampilan yang ramping dengan kinerja tinggi, dengan harga yang relatif murah, kamu sudah dapat keyboard berkualitas.

Keyboard ini tersedia dengan 3 warna, yaitu merah, hijau dan biru. Dan telah di uji oleh pelanggan, tombolnya sangat responsif dan pengunaannya pun sangat efektif. Biasanya jika kamu membeli keyboard ini di situs amazon maka akan ada bonus yang didapatkan, yaitu sebuah mouse gaming.

Kelebihan:

• Harga Terjangkau

• latar LED

• Tombol mekanik

• Tombol untuk kontrol audio keren

4. Redragon ASURA K501 Budget Gaming Keyboard

The Redragon Asura K501 adalah keyboard gaming yang dilengkapi dengan 8 tombol makro, panah dan WASD. Keyboard ini juga dilengkapi dengan adjustable backlighting LED dan 32 warna berbeda dengan pilihan tata letak tombol.

Meskipun Redragon asura K501 tidak memiliki banyak fitur seperti beberapa keyboard gaming lainnya, keyboard ini cukup ideal untuk orang-orang yang hanya ingin pengalaman gaming yang lebih baik dengan biaya lebih murah, daripada mereka yang ingin menjadi Twitch streamer profesional.

Kelebihan:

• layout tombol Customizable

• pencahayaan LED Adjustable

• Interchangeable key

• Soft, quiet key

Tips Sebelum Membeli Monitor Gaming

Bermain game menjadi salah satu opsi yang efektif untuk mengobati rasa mager dan jenuh ketika tidak ada kegiatan lain.

Bermain game di saat ini bisa kamu lakukan baik melalui ponsel android maupun melalui perangkat laptop atau pc.

Ketika kamu memainkan game melalui pc, maka untuk menunjang permainan mu tersebut kamu membutuhkan monitor gaming yang solid.

Ketika kamu ingin membeli monitor gaming kamu perlu memperhatikan beberapa faktor lain agar tidak salah membeli.

Karena apabila kamu telah membeli monitor gaming yang sangar namun beberapa komponen lain dari komputer tidak menunjang, maka akan sia-sia kamu membelinya.

Kami akan memberikan kepada kamu beberapa Tips Sebelum Membeli Monitor Gaming untuk kalian yang baru pertama kali ingin membeli monitor gaming.

1. Kartu Grafis

Hal pertama yang jarang orang sadari adalah ketika membeli monitor gaming, maka harus sinkron dengan kartu grafis yang terdapat di komputer tersebut.

Karena keduanya sangat berpengaruh dan harus sesuai agar bisa menghasilkan performa yang optimal ketika bermain game di perangkat pc.

Kamu harus mengetahui terlebih dahulu potensi dari kartu grafis yang kamu miliki sebelum membeli sebuah monitor gaming.

Jangan sampai kamu salah. Semisal kamu punya kartu grafis yang sangat mampu untuk di kolaborasikan dengan monitor gaming 4k, namun kamu hanya membeli monitor HD saja.

Itu sangat di sayangkan sebenarnya. Meskipun sebenarnya layar monitor HD sudah cukup bagus. Tapi kalau ada yang lebih bagus dan kartu grafis mu menunjang untuk hal itu, mengapa tidak kamu lakukan?

2. Ukuran Monitor

Hal berikutnya yang harus kamu perhatikan ketika akan membeli sebuah monitor gaming adalah ukuran atau size matter dari monitor gaming tersebut.

Banyak orang salah persepsi ketika membeli sebuah monitor gaming dan tidak mengindahkan ukurannya. Sebenarnya ukuran monitor tersebut juga berperan penting guna menunjang permainan kamu ketika sedang memainkan game.

Sebagai contoh misalnya kamu membeli monitor Full Hd. Lalu kamu tentukan ukuran berapa sekiranya yang paling tepat untuk kamu gunakan. Karena apabila terlalu kecil, tentu akan kurang maksimal ketika kamu bermain game.

Untuk monitor gaming Full Hd sebaiknya jangan kamu pilih yang ukuran 18″, akan jauh lebih baik apabila kamu membeli monitor gaming full Hd dengan ukuran 27″ atau bahkan lebih diatasnya.

3. Paham Spesifikasi

Tips berikutnya sebelum kamu membeli sebuah monitor gaming adalah tentu saja kamu harus tahu dan paham terlebih dahulu tentang semua spesifikasi inti dari monitor gaming tersebut.

Tentang spesifikasi ini biasanya di jelaskan lengkap pada buku paduan dari produk monitor gaming tersebut.

Kamu harus mengerti monitor gaming dengan spesifikasi macam apa yang kamu butuhkan untuk bermain game. Semisal mengenai resolusi, respon time, tiga panel dan lain sebagainya.

4. Budget

Tentu satu hal yang tak kalah penting yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu adalah modal atau budget sebelum membeli monitor gaming.

Jika kamu membeli modal yang cukup banyak, silahkan saja membeli monitor gaminh dengan harga yang mahal dan dengan spesifikasi yang paling canggih sekalipun.

Namun apabila kamu tidak memiliki modal besar, ya paling minimal kamu memiliki budget 2 juta rupiah itu sudah bisa mendapatkan monitor gaming yang lumayan sangar.

Nah itulah ulasan lengkap mengenai tips-tips sebelum membeli sebuah monitor gaming agar tidak salah membeli.

Tips Belanja Produk Elektronik Secara Online

Saat ini marketplace tumbuh dan berkembang dengan pesat seiring dengan kemudahan yang mereka tawarkan kepada para konsumen dalam berbelanja barang secara online.

Banyak sekali perusahaan-perusahaan marketplace tersebut seperti halnya bukalapak, tokopedia, shope dan lain sebagainya. Tapi, pernahkah kamu terlintas untuk membeli produk elektronik melalui marketplace?

Bagi kamu yang belum pernah melakukan transaksi pembelian produk elektronik tentu ada sedikit keraguan karena transaksi tersebut dalam jumlah uang yang banyak.

Nah jika kamu ingin membeli produk elektronik, kami akan memberikan kamu beberapa tips yang akan membuat kamu yakin serta tidak ragu lagi ketika membeli produk elektronik tersebut.

Berikut ini adalah beberapa Tips Belanja Produk Elektronik Secara Online yang bisa kamu terapkan.

1. Seller Terpercaya

Tips pertama yang akan kami berikan untuk kamu yang ingin membeli produk atau barang elektronik melalui situs-situs marketplace secara online adalah kamu harus memastikan terlebih dahulu seller atau penjual tersebut sudah di percaya.

Untuk memastikan seller tersebut terpercaya atau tidak memang susah-susah gampang. Sebab di zaman yang serba canggih ini terkadang testimoni konsumen yang di hadirkan di toko online tersebut bisa saja sekedar manupulatif.

Maka kamu harus cermat dalam menentukan toko online yang ingin kamu beli produk elektronik. Kamu cek segala hal yang berkaitan dengan toko online tersebut.

Sebenarnya sekarang ini marketplace sudah cukup aman dengan segala peraturan yang lebih menguntungkan konsumen.

Semisal toko online yang kamu pilih itu adalah penipuan, maka uang yang kamu bayarkan tidak akan mereka terima. Karena uang tersebut di tahan oleh marketplace dan sebelum konsumen mengkonfirmasi barang di terima maka penjual tidak akan menerima uang.

2. Garansi Produk

Hal berikutnya yang harus kamu perhatikan ketika akan membeli produk elektronik di toko online adalah garansi produk tersebut. Kamu harus membandingkan satu toko online dengan toko online yang lain.

Garansi produk elektronik antara seller dan distributor terkadang berbeda. Kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah seller tersebut memberikan garansi pada produk elektroniknya.

Dan kamu harus memilih toko online yang menyediakan garansi. Karena garansi tersebut sangatlah penting. Ketika barang elektronik yang kamu beli tersebut rusak, maka kamu masih bisa menukar lagi. Jadi, garansi barang atau produk tersebut juga tidak kalah penting.

3. Produk Original

Yang harus kamu perhatikan ketika membeli sebuah produk elektronik adalah kamu harus memastikan produk tersebut adalah original. Sebab, barang yang original dengan bajakan sudah pasti berbeda jauh dari segi kualitas.

Terlebih di era marketplace ini segala kemungkinan bisa pasti terjadi. Kamu harus memilih produk elektronik yang original agar tidak menyesal dengan kualitas produk yang bajakan.

4. Harga

Hal yang tak kalah penting adalah masalah harga. Kamu jangan tergiur dengan tawaran harga yang murah. Karena belum tentu juga harga yang murah tersebut dapat memberikan jaminan kualitas.

Untuk masalah harga ini kamu harus pintar-pintar sendiri. Mau harganya mahal maupun murah semua kemungkinan buruk itu selalu tetap ada.

Jangan tergiur harga murah dan jangan lantas langsung tenang karena produk harga mahal. Cermatlah dalam memilah dan memilih produk elektronik agar tidak menyesal ketika membeli produk tersebut.

Nah itulah beberapa tips yang kami berikan pada artikel ini tentang bagaimana cara membeli produk elektronik melalui toko online atau marketplace.

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian yang suka beli produk elektronik secara online.