Kode Promo Grab Car April 2018 Pengguna Lama dan Baru

Kode Promo Grab Car April 2018 Pengguna Lama dan Baru

Kode Promo Grab Car April 2018 Pengguna Lama dan Baru

Seperti kata anak milenial, jaman now adalah jaman serba online, transportasi pun serba online semua serba mudah tinggal pencet bisa diantar kemana pun. Selain Uber dan Go-Jek, layanan transportasi online yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah layanan dari Grab. Kode promo grab car untuk bulan april 2018 akan anda dapatkan di artikel ini.

Dilansir dari wikipedia, Grab yang sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi adalah sebuah perusahaan asal Malaysia yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan tersedia di enam negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Grab memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara, sehingga dapat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan seantero Asia Tenggara. Hingga bulan Maret 2018, jumlah pengguna Grab mencapai 8.8 juta pengguna tiap bulannya. Aplikasi Grab tersedia untuk sistem operasi Android, iOS, dan BlackBerry.

Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek, mobil, dan taksi serta pengiriman barang, pembelian makanan, dan penyewaan mobil. Saat ini Grab tersedia di 63 kota di seluruh Indonesia mulai dari Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Kediri, Bali, Banyuwangi dan masih banyak lagi.

Tingginya persaingan dengan perusahaan lain yang memberikan layanan yang sama, membuat Grab selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan tidak lupa juga dengan memberikan berbagai promosi untuk membuat calon pengguna baru dan pengguna lama (existing users) tetap memilih untuk menggunakan layanannya.

Salah satu keuntungan menggunakan Grab adalah tarifnya yang murah. Ini masih lagi dengan seringnya diberikan promo-promo berupa potongan tarif yang membuatnya makin murah lagi. Promo Grab biasanya diberikan dalam bentuk kode promo yang harus dimasukkan saat melakukan pemesanan. Lalu apa saja kode promo grab car terbaru yang bisa digunakan oleh konsumen di bulan april 2018 ini ?

Untuk bulan April 2018, Grab masih bagi-bagi diskon dan cashback bagi pengguna GrabPay, sistem pembayaran online yang ditanam di aplikasi Grab, maupun mereka yang tak memakai GrabPay. Simak jenis promo Grab terbaru melalui aplikasi GrabPay dan kode promo Grab demi menghemat biaya transportasimu.

Besar kecilnya biaya transportasi dengan Grab tergantung jenis transportasi yang digunakan apakah itu Grabcar, Grab Bike, atau Grab Taxi. Selain itu, apakah menggunakan kode promo atau tidak, dan apakah memakai pembayaran GrabPay atau kartu kredit.

Sangat penting bagi anda memperhatikan jenis pembayaran dan kode promo yang berlaku. Umumnya promo Grab berlaku hanya periode tertentu, paling lama selama satu bulan berjalan. Dengan memakai kode promo yang berlaku, kita dapat menghemat hingga Rp 4.000 atau Rp 8.000 sekali jalan.

Selain itu, keunggulan Grab dari Gojek saat ini bisa dirasakan dari sisi kecepatan dan akurasi dalam menemukan titik pemesanan. Proses pemesanan driver di Grab cukup singkat dan bebas khawatir aplikasi grab akan lambat menemukan titik pemesanan (pick up point).

Berikut ini adalah beberapa kode promo grab car dan kode promo grab bike yang masih aktif untuk april 2018 maupun yang telah expired yang berhasil kami temukan, bisa digunakan untuk pengguna baru maupun pengguna lama. Sebelum menggunakannya, perlu diingat bahwa kode promo Grab di bawah ini berbatas waktu, cek kevalidannya di situs resmi Grab Indonesia sebelum menggunakannya.

1. Kode promo APRILHEMAT

Kode promo Grab ini memberikan diskon sebesar Rp 4.000 hingga delapan kali perjalanan. Promo ini berlaku sampai 15 April 2018 dengan menggunakan kode promo APRILHEMAT saat memesan layanan Grab.

2. Kode promo APRILASIK 

Kode promo Grab ini memberikan diskon sebesar Rp 4.000 hingga delapan kali perjalanan untuk layanan GrabBike. Promo ini berlaku sampai 8 April 2018 dengan menggunakan kode promo APRILASIK saat memesan layanan GrabBike.

3. Kode promo GARIBET

Kode promo Grab ini memberikan diskon sebesar 60 persen atau Rp 8.000 untuk dua kali perjalanan setiap hari dengan menggunakan kode promo GARIBET saat memesan layanan grab menggunakan pembayaran via kartu kredit. 

Selain 3 kode promo grab car april 2018 di atas, sebagai reminder kami juga sertakan kode promo grab di bulan bulan sebelumnya sebagai perbandingan.

1. Kode promo DISKONHEMAT

Kode promo Grab ini memberikan diskon sebesar 70 persen untuk layanan GrabBike hingga 20 Maret 2018.

2. Kode promo GARIBET

Daftarkan kartu kredit anda di GrabPay dan gunakan untuk mendapatkan diskon hingga 60% atau maksimal Rp 8.000 untuk pemesanan GrabBike. Maksimal diskon sebanyak 2 kali perjalanan sehari. Jangan lupa gunakan kode promo GARIBET saat memesan GrabBike di bulan maret 2018

3. Kode promo AYOMAKAN

Setelah memesan GrabFood, anda akan mendapatkan diskon Rp 10.000 saat menggunakan GrabBike dan GrabCar. Gunakan kode promo AYOMAKAN saat memesan GrabFood. Berlaku hingga 19 Maret 2018.

4. Kode promo GRABLALIGA

Kamu berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan Lali Liga di Spanyol. Gunakan GrabBike dan GrabCar dengan kode promo GRABLALIGA hingga 31 Maret 2018.

5. Kode promo MARETASIK

Promo ini kembali berlaku pada 12 Maret hingga 18 Maret. Anda berhak mendapatkan diskon sebesar Rp 4.000 untuk delapan kali perjalanan.

Demikian pembahasan mengenai kode promo grab car untuk bulan april 2018. Pdiingat bahwa kode promo Grab di atas itu berbatas waktu, cek kevalidannya di situs resmi Grab Indonesia sebelum menggunakannya. Diharap juga buat pengunjung website seon ini untuk share kode promo yang ada di aplikasinya yang mungkin bisa bermanfaat untuk sesama pengguna layanan grab car dan grab bike. Jangan lupa like dan share artikel ini jika anda merasa sedikit terbantu dengannya.

Sumber : Bisnis Online Indonesia

😡
☹️
😐
☺️
😍
5/5😍10

Previous

Next

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shares