Apa Itu Optimasi Speed Website

Setelah saya menggunakan aplikasi FBS CopyTrade beberapa lama, saya menemukan beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi FBS CopyTrade ini :

1. Minimum deposit yang rendah.

Di aplikasi FBS CopyTrade kita bisa deposit minimal Rp. 10.000. Bandingkan dengan aplikasi copytrading sejenis misalnya OctaFx CopyTrading yang mematok minimal deposit 50ribu atau etoro yang mematok jumlah minimal untuk deposit adalah $200.

2. Komisi yang rendah hanya 5%

Di FBS CopyTrade kita hanya akan membayar jumlah komisi yang rendah sebesar 5% ke trader. Di aplikasi OctaFx CopyTrading rata-rata membayar komisi 20% sampai 30% untuk trader.

3. Withdraw ke Bank Lokal Gratis

Proses withdraw ke rekening bank lokal tidak dikenakan biaya alias gratis. Bandingkan dengan etoro yang mengenakan biaya withdraw sebesar $25.

4. Menu pencarian trader cukup lengkap

Yang paling saya sukai adalah bisa filter untuk mencari umur akun yang tua. Karena saya cari di aplikasi OctaFx CopyTrading tidak ada filter untuk mencari umur akun yang tua.

5. Tampilan yang simple & mudah dimengerti

Aplikasi FBS CopyTrade memiliki tampilan yang simple dan mudah dimengerti.

Kekurangan FBS CopyTrade :

1. Belum ada fitur yang menampilkan floating profit/loss dari para trader.

Sehingga ketika kita akan mengcopy seorang trader kita tidak tahu apakah trader tersebut sedang open trade atau tidak. Jika sedang open trade apakah posisinya sedang floating profit/loss. Mudah-mudahan fitur ini bisa segera di tambahkan di update aplikasi berikutnya ya.

2. Jumlah profit/loss ketika kita stop copy kadang menjadi berubah.

Mungkin ini terkait komisi 5% untuk trader. Atau memang pergerakan market sedang tinggi atau faktor teknis yang lain. Mudah-mudahan kedepannya hal ini bisa diperbaiki.

Baca juga >>
Grup WA/WhatsApp & Telegram FBS CopyTrade

3. Kadang server gak respon

Kadang ketika kita akan copy, stop copy atau lihat statistik server gak respon. Mudah-mudahan hal ini bisa segera diperbaiki.

4. Tidak ada editor choice untuk performa trader

Di aplikasi etoro ada editor choice, dimana dipilih trader yang performanya oke dan cukup aman untuk di follow. Hal ini sebenarnya bisa untuk menghindari pemula yang salah copy trader. Janganlah dipajang dihalaman pertama trader-trader yang profitnya tinggi dengan resiko tinggi. Biasanya para pemula akan langsung pada follow tanpa pikir panjang. Akhirnya para trader ini pun kebanjiran follower dan biasanya akhirnya pada margin call berjamaah.