Kata Kata Motivasi Bob Sadino Yang Menginspirasi

Kata Kata Motivasi Bob Sadino Yang Menginspirasi – Semua orang pasti mengenal sosok pengusaha nyentrik yang satu ini.  Gayanya yang khas dengan celana pendek, menjadi trademark dari keseharian pria yang mempunyai usaha di bidang pangan dan peternakan ini.

Bob sadino atau akrab disapa ‘om Bob’, merupakan seorang pengusaha sukses yang berasal dari indonesia. Pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1933, merupkan pemilik jaringan usaha Kemfood dan Kemchick yang bergerak di bidang pangan

Ada banyak kisah dan lika – liku dalam perjalanan bisnis yang digeluti Bob sadino hingga sukses seperti saat ini. Dimulai dari menjadi sopir dengan bermodal dua mobil mercedez yang kemudian rusak parah akibat kecelakaan hingga menjadi tukang batu dengan gaji 100 rupiah.

Kata Kata Motivasi Bob Sadino Yang Menginspirasi

Kesuksesan pun menghampiri Bob sadino ketika mecoba beternak ayam atas saran seorang temannya. Dari sinilah bakat wirausaha dalam dirinya mulai muncul. Perlahan tapi pasti, usaha yang dirintisnya semakin berkembang. Dimulai dari menjual telur kepada ekspatriat asing, hingga menapak sukses dengan memiliki sebuah super market yang bernama kem chicks.

Bob sadino kini telah tiada. Namun semangan wirausaha yang diajarkannya, kini banyak dipakai sebaga motivasi bagi pengusaha yang belajar dalam memulai bisnis. Berikut ini adalah kutipan “goblok” a la Bob sadino yang ditulis dalam bukunya. Anda dapat membaca Quotes Cinta Brian Khrisna yang pernah kami bagikan sebelumnya yang bisa anda jadikan referensi tentang percintaan.

Kata Kata Motivasi Bob Sadino

“Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.”

“Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya.”

Baca juga >>
Kata Kata Motivasi Bob Sadino Terbaik Sepanjang Masa

“Orang pintar kebanyakan ide & akhirnya tidak ada satupun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma  punya 1 ide dan itu jadi kenyataan.”

“Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat & jika untung maka bertambahlah syukur saya!”

“Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan, yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif.”

“Orang goblok sulit dapat kerja akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnisnya berkembang, orang goblok mempekerjakan orang pintar.”

“Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu.”

“Orang pintar mikir ribuan mil, jadi terasa berat. Saya ga pernah mikir karena cuma melangkah saja. Ngapain mikir kan cuma selangkah.”

“Orang goblok itu gak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah.”

“Orang pintar maunya cepet berhasil, padahal semua orang tau itu impossible! Orang goblok cuma punya 1 harapan: hari ini bisa makan.”

“Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan. Orang goblok berjuang keras untuk sukses biar bisa bayar para pelamar kerja.”

Itulah beberapa Kutipan Bob Sadino yang menginspirasi dan menyemangati kita untuk berusaha dalam berbisnis dan berusaha. Semoga dapat terinspirasi dan jangan lupa untuk share artikel ini,agar orang-orang tahu tentang artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.