Kata Kata Bucin Bijak Singkat Menyentuh

Daftar isi konten

Kata Kata Bucin Bijak Singkat | Valter Blog – Di awal tahun 2019 dan akhir tahun 2019 ini bucin menjadi salah satu kata yang trends di Indonesia. Bucin atau budak cinta ini merupakan salah satu ungkapan galau dalam mengekspresikan seseorang yang terlalu cinta kepada pasangannya. Ya,pemuda pemudi Indonesia saat ini kebanyakan problem hidup tentang cinta yang sering dibahas di sosial media dan di dunia nyata. Sebenarnya mencintai seseorang itu tidak perlu berlebihan,karena akan berdampak buruk pada hidup kita.

Sebelum janur kuning melengkung,seharusnya kita mencintai seseorang itu apa adanya dan jangan terlalu berlebihan. Tapi,namanya perasaan tidak bisa ditebak. Terkadang kita merasa terlalu sayang dan membuat kita dilema menjadi bucin (budak cinta) seseorang. Hal yang perlu kita lakukan adalah untuk mengurangi rasa sayang kepada seseorang dengan mencintai sebatas wajarnya saja.

Kata Kata Bucin Bijak Singkat
Lewat Quotes Bucin ini kami akan membantu anda untuk tidak terlalu bucin dan santuy dalam mencintai seseorang. Anda bisa membaca terlebih dahulu Kata Kata Move On Penyemangat  agar bisa semangat move on menjadi orang yang lebih baik lagi. Berikut informasinya.

Kutipan Bucin

“Aku tak bisa memaksamu untuk mengenggam tanganku lagi,ku tahu kau tak bahagia denganku pergilah”.
“Sudah cukup aku dipermainkan,mungkin saatnya aku pergi dan tak kembali lagi”.
“Dan seandainya hati ini dipatahkan kembali,aku harap Tuhan tidak mempertemukan dengan yang mahir mematahkan hati lagi”.
“Belajar dari kesalahan aku tak akan memaksa seseorang mencintaiku lagi”.
“Terkadang seseorang bodoh saat mencintai seseorang”.
“Aku berhenti berharap,karena kamu tak kunjung juga mencintaiku”.
“Balas chat bisa,balas perasaan gak bisa”.
“Kamu ilusi terindahku yang tak akan pernah bisa ku miliki”.
“Kamu adalah patah hati terhebatku yang membuatku tak bisa melupakanmu”.
“Terima kasih telah mematahkan hingga berserakan,ini biar ku urus. Kau bahagia saja”.
Cukup sekian artikel tentang Kata Kata Galau Bucin,semoga dapat terinspirasi dan tidak sedih lagi. Sejatinya mencintai seseorang jangan terlalu dalam. Karena dapat mengakitbatkan sakit hati yang teramat sakit. Sebaiknya menikah dulu baru bucinin pasangan deh. Jangan lupa dishare ya artikel dari Valter Blog. Terima kasih telah membaca artikel ini,semoga terhibur.