Apa Itu Optimasi Speed Website


Garena Indonesia bekerja sama dengan Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment telah merilis game legendaris Contra di platform android. Game ini diberikan judul Garena Contra: Return. Game ini dulu sangat populer di konsol Nintendo. Kira-kira begini penampakannya jaman dulu di Nintendo :

Kemudian setelah di rilis di platform android tampilannya menjadi lebih keren seperti ini :

Kemudian yang pertama kali menjadi perhatian adalah para hero atau karakter yang ada di game ini. Selain duo legendaris si rambut kuning Bill Rizer dan rambut biru Lance Bean yang sudah menjadi ikon game ini tentunya Garena menghadirkan hero-hero lain untuk menambah keseruan game ini.

Tak lupa juga ditambahkan hero-hero cantik untuk mempermanis game ini. Berikut hero-hero paling cantik di game Garena Contra: Return ini. Saya urutkan dari yang paling cantik he… 3x :

1. Catelyn

Catelyn menurut saya adalah hero yang paling cantik dan sexy. Bakalan bikin jatuh hati para gamers. Catelyn adalah putri dari pemimpin militer tingkat tinggi. Pada suatu saat di tahun 2625, ayah Catelyn dijebak oleh Claudius dan ia menyaksikan kematian ayahnya dengan brutal. Untungnya, Bill dan Lance menemukan Catelyn dan menyelamatkannya. Ia lalu dibawa ke markas Marine, dimana ia belajar untuk bertarung.

Empat tahun kemudian, ia bergabung dengan Marine atas referensi Lance. Pada saat ia berumur 20 tahun, ia memutuskan untuk keluar dari Marine untuk menjadi Bounty Hunter karena gadis berambut pirang ini menginginkan kebebasan dalam hidupnya.

2. Lucia Zero

Dia adalah tiruan yang dibuat oleh Dr. Mandela untuk menghidupkan kembali putrinya Lucia dengan menggunakan tubuh dan sel-sel Lucia yang membeku. Tapi eksperimen itu tidak berhasil. Eksperimen tersebut akhirnya dibawa kembali ke pangkalan oleh Bill, dan eksperimen itu akhirnya selesai di pangkalan Korps Marinir. Tubuh tiruan yang beku itu akhirnya kembali hidup.

Baca juga >>
Cara Cepat Menaikkan Level Di Dragon Nest M SEA

Teknologi sekarang dapat menciptakan zombie dan membangkitkan kehidupan. Bill memberinya nama – Lucia Zero. Secara alami, Zero memiliki bentuk tubuh, penampilan, suara, dan bahkan bentuk tubuh Lucy, tetapi pada saat yang sama seperti kertas kosong, ingatannya nol, emosi nol, dan pikirannya masih nol. Seolah dia dilahirkan untuk bertarung. Para pendahulu Contra akhirnya melatihnya. Dia adalah seorang ksatria mekanik murni dalam penampilan, dia adalah Lucia Zero.

3. Alice

Alice adalah anak teladan yang rajin ke Gereja. Ibunya adalah seorang guru sekolah dan sang Ayah adalah seorang supir bus sekolah. Hidup Alice begitu bahagia hingga ia menginjak bangku sekolah menengah. Waktu itu, tahun 2026, Alien tiba-tiba menyerang dan menyebabkan luka dalam di hidup Alice. Ia kehilangan kedua orang tuanya. Alice yang kehilangan orang tuanya kemudian bergabung dengan Federasi Bumi untuk membalas dendam!

4. Sheena

Sheena bisa dikatakan memiliki dua kepribadian, dia sangat lucu dan menggemaskan. Namun ketika marah ia sangat kejam. Sungguh hebat memiliki kepribadian yang manis sekaligus kejam.

Bonus :

5. Operator Tina

Benernya Tina bukan termasuk hero sih. Dia hanya bertugas sebagai operator.