Inilah 10 Tim Yang Akan Mengikuti Turnamen Msc 2018! 3 Diantaranya Adalah Wakil Indonesia

Jakarta, 3 Juli 2018, Moonton siap untuk kembali menggelar kompetisi Mobile Legends termegah di Asia Tenggara, Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Cup 2018 (MSC 2018).
Ini merupakan kedua kalinya Mobile Legends akan mengadakan gelaran bertaraf Internasional diajang E-Sports dengan Asia Tenggara sebagai pesertanya. MSC merupakan gelaran kompetitif tahunan yang resmi diselenggarakan oleh Moonton sebagai publisher sekaligus developer Mobile Legends: Bang Bang dengan negara-negara Asia Tenggara sebagai pesertanya.
Tahun 2017 lalu, MSC mengundang perwakilan dari 5 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Untuk 2018 ini, ada 7 negara yang akan berpartisipasi di MSC yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Berbeda dari gelaran MSC 2017 tahun lalu kini gelaran MSC kan memiliki sistem yang sedikit berbeda. Terutama dalam hal pemilihan tim yang akan ikut serta dalam gelaran ini.
Dan sekarang sudah terdapat 10 tim yang akan mengikuti MSC 2018 di Jakarta nanti. Berikut ini adalah tim-tim yang telah dipilih dan diundang berdasarkan prestasi mereka di MPL masing-masing.
1. Aerowolf Roxy (Juara MPL Indonesia)
2. Aether Main (Juara MPL Filipina)
3. Bigetron SG (Juara MPL Malaysia-Singapura)
4. EVOS Esports (Direct Invited dari MPL Indonesia)
5. RRQ.O2 (Direct Invited dari MPL Indonesia)
6. AirAsia Saiyan (Direct Invited dari MPL Malaysia – Singapura)
7. Digital Devils Pro Gaming (Direct Invite dari MPL Philipina)
8. Burmese Ghoul (Juara MM Qualifer dari Myanmar)
9. Fantasy Main (Juara Vietnam Qualifer)
10. IDONTSLEEP (Juara MSC 2017)
Uniknya disini terdapat tim yang mendapatkan undangan secara resmi oleh pihak penyelenggara. Tentunya tim tersebut merupakan tim yang sangat terkenal di Negara nya masing-masing, seperti contoh tim Evos dari Indonesia dan Saiyan dari Malaysia-Singapura. Tentunya tim tersebut wajib diundang keacara tersebut demi memeriahkan suasana.
Nantinya, MSC 2018 akan terdiri dari 2 babak, Group Stage dan Playoff. Di babak grup, 10 tim peserta akan dibagi menjadi 2 grup dengan sistem pertandingan Round Robin (Bo1). 2 tim teratas dari masing-masing grup akan melaju ke babak playoff dengan sistem Single Elimination dan Bo3 untuk Semifinal dan Bo5 untuk Final