Ini dia laptop seharga mobil

Ini dia laptop seharga mobil

Pernahkah anda membayangkan sebuah laptop seharga sebuah mobil. Ini bukan bercanda, salah satu produsen laptop terkemuka asus setelah meluncurkan edisi laptop gaming seri rog terbaru. Namanya ASUS ROG gz700gxr, tidak main-main harganya mencapai 130 juta rupiah. Memang seri flagship dari laptop Asus ini punya kemampuan yang mumpuni sehingga layak dihargai semahal itu.

Berbicara masalah harga sebenarnya kita sudah bisa mendapatkan laptop yang dengan spesifikasi cukup bagus di harga 10 jutaan. Itu artinya nya seri andalan terbaru Asus ini seharga dengan 10 kali harga laptop bagus.

Seri laptop Asus ROG memang dikenal sebagai brand andalan Asus di Lini laptop gaming. Spesifikasi laptop mini ini memang sangat ekstrem. Karena pada tiap bagian hardware-nya diisi oleh perangkat-perangkat yang terbaik.

Ini Dia Laptop Seharga Mobil

Layarnya sudah memiliki resolusi 4K 3480 * 2160. Atau 4 kali resolusi HD high definition. Seperti kita ketahui umumnya laptop pada saat ini hanya memiliki resolusi HD saja. Keunikan lain dari layarnya adalah kita bisa mencopot layar dari body utamanya sehingga akan menjadi seperti tablet. Desain ini mengingatkan kita pada desain Asus Transformer yang memiliki kemampuan serupa.

Untuk urusan prosesor laptop ini sudah menggunakan intel Core I9 9980 HK. Dengan 8 core 16 thread. Prosesor ini adalah salah satu prosesor dengan kemampuan tertinggi pada saat ini, sehingga kemampuannya akan setara atau bahkan lebih komputer desktop yang tinggi sekalipun. Dapur pacunya bisa dikebut hingga kecepatan 4,7 gHz.

Kehadiran teknologi hyperdrive extreme yang tertanam di laptop Asus rog mampu menyambungkan penyimpanan SSD secara langsung dengan prosesor, sehingga transfer data bisa sangat cepat mencapai 8700 MBps.

Baca juga >>
Review Lengkap Xiaomi Mi 10 Pro dan Info Harga

Satu hal lagi yang sangat ekstrim adalah di sektor kartu grafisnya. Laptop Asus ini sudah menggunakan kartu gratis terbaru dari Nvidia Geforce rtx 2080, yang merupakan prosesor grafis paling kencang saat ini. Hadirnya kartu grafis ini akan mampu melahap  game seberat seperti apapun.

Untuk urusan konektivitas, seri rog ini sudah mendukung 2,5 G Ethernet. Dengan wifi yang paling mutakhir yakni WiFi 6 802.11ax. Teknologi ini diklaim sebagai piranti paling stabil untuk urusan konektivitas.

Dengan spesifikasi kelas Dewa seperti yang diuraikan di atas. Maka sudah dapat dipastikan perangkat ini akan mampu menjalankan hampir semua aplikasi baik yang ringan sampai dengan yang paling berat pada saat ini. Apakah anda tertarik siapkan uang 130 juta untuk menebusnya.

Order via Whatsapp !