SEON One Stop Solution Bisnis Online Indonesia

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Cluster Cut Nyak Dien

Sumedang, Jawa Barat.

}

Senin - Sabtu

08.00 - 18.00

Phone Whatsapp

0822-1914-1914

Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan SEON One Stop Solution 11:39

Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan

Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan

Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan

Mungkin menurut sebagian orang berbisnis ternak cacing tanah agak sedikit jijik alias jorok, kalau itu bisa menguntungkan, kenapa tidak kita coba saja. Dalam dunia bisnis di butuhkan yang namanya keseriusan dan ketekunan, termasuk type bisnis seperti ternak cacing tanah ini.

Bisnis rumahan pada umumnya memang cukup banyak di dambakan sebagian orang, alasan ini bisa berupa mulai dari kebebasan dalam mengatur waktu, berkumpul keluarga, hingga pada alasan keuangan, yakni mendapatkan penghasilkan yang lebih besar pastinya. Apalagi di jaman yang sudah serba menggunakan digital, dan seharusnya di sadari penuh, tak ada lagi yang namanya ada orang yang masih bingung dalam mencari pekerjaan. Salah satu kepopuleran saat ini adalah kemajuan tekhnologi. Inilah yang memungkinkan seseorang dapat bekerja dan berkarya serta membuka lapangan kerja sendiri, dengan hanya beraktifitas di rumah. Apabila kita sedikit menegok di judul artikel kali ini, kenapa harus bisnis cacing? Adakah keuntungan yang fantastis? Sebelumnya mungkin Anda tidak pernah menyangka jika cacing memiliki potensi usaha yang sangat menjanjikan. Jika Anda fikir cacing tidak bisa menghasilkan omset, baca uraian lebih detail di bawah ini tentang Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan

  1. Jika Anda merasa jijik sekali, Anda masih bisa memilih jenis cacing lumbricus rubellus

Alasan untuk memilih jenis cacing ini adalah, karena menurut survey, lebih cepat proses berkembang biaknya, serta memiliki kandungan protein, hormon, serta enzim pertumbuhannya yang cukup tinggi, dibanding dengan jenis cacing lainnya.

2. Potensi dari jenis cacing tersebut

Tentunya sangat bagus jika di kembangkan sangat bagus dikembangkan dalam bidang peternakan, pertanian, kosmetik, farmasi, perikanan, atau pun komunitas pemancingan ikan. Apalagi seja dimulai konsep Bio Cyclo Farming, yakni suatu konsep siklus bisnis yang berbasis alam serta berkelanjutan.

Baca juga  Peluang Usaha Jahe Merah, Prospek yang Meyakinkan

3. Prospek bagusnya

Dengan sedikit konsep ringan di atas, pasti peluang usaha ternak cacing tanah ini akan semakin menjanjikan seiring dengan semakin meningkatnya permintaan cacing ditahun mendatang. Bahkan omset penjualannya bisa mencapai 300-juta perbulannya. Hanya saja Anda juga harus mengetahui pasaran harga cacingnya, tujuannya sendiri adalah. Agar bisa terus meningkatkan kapasitas produksinya.

Kurang lebih seperti itulah Ide Bisnis Ternak Cacing Tanah Yang Menguntungkan. Perlu di coba dan terus di jalankan agar bisa sampai tujuan yang menjanjikan. Semoga mampu menginspirasi para pebisnis di tanah air, dan semoga informasi kali ini ada manfaatnya 😀

Sumber : Bisnis Online Indonesia

5/5 (1 Review)

Previous

Next

Submit a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

/* */