Harga Pulsa di Paytren Tidak Biasa? Berikut Rinciannya

Harga pulsa di paytren

Harga pulsa di Paytren seringkali dianggap tidak biasa. Bahkan, masyarakat pun masih banyak yang mempertanyakan mengenai bisnis Paytren yang belakangan ini banyak digandrungi. Paytren yang merupakan sebuah aplikasi untuk melakukan pembelian dan pembayaran berbagai macam tagihan, tentu memiliki banyak sekali keuntungan dan manfaat yang dirasakan oleh mitranya.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh Paytren  adalah, pembelian pulsa dan jual pulsa dari fitur digital payment. Yang  menyediakan pulsa dari semua provider. Lalu berapakah harga pulsa yang dibeli melalui Paytren? apakah lebih murah atau malah lebih mahal?

Daftar Harga Pulsa di Paytren

Nah, untuk Anda yang masih penasaran dengan harga pulsa di Paytren yang mahal, berikut adalah daftar harga pulsa di Paytren 2019 untuk berbagai macam provider ;

Telkomsel [table id=2 /]
XL [table id=3 /]
Indosat [table id=4 /]
Axis [table id=5 /]
Three [table id=6 /]
Smartfren [table id=7 /]

Sistem Penjualan Pulsa Paytren

Sistem yang digunakan dalam menjual dan mengisi pulsa yaitu cukup dengan melalui aplikasi Paytren di smartphone Anda. Nantinya, Anda dapat membeli atau menjual pulsa dari berbagai provider sesuai dengan harga yang tercantum di atas. Keunggulan lainnya adalah setiap melakukan transaksi Anda akan mendapatkan cashback, sesuai dengan jumlah transaksi yang dilakukan.

Paytren tentu bukan hanya aplikasi penjual atau pengisi pulsa, namun aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran dan pembelian lainnya. Penjualan pulsa hanya satu dari banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Paytren, maka anggapan orang mengenai paytren yang merupakan komunitas penjual pulsa adalah salah. Karena Paytren merupakan perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi berstandar Nasional.

Baca juga >>
Pengertian Dan Manfaat Layanan White Label dalam bisnis online

Benarkan Harga Pulsa Paytren Mahal?

Jika dibandingkan dengan penjualan pulsa biasa, tentu Paytren memiliki perbedaan yang signifikan. Karena harga pulsa yang sering kita beli, mempunyai perbedaaan harga dan sangat mencolok. Contohnya apabila kita membeli pulsa di sebuah loket di pulau Jawa tentu akan berbeda dengan membeli pulsa di sebuah loket di Papua, begitu pula sebaliknya.

Keunggulan Paytren

Keunggulan lainnya adalah Paytren akan memberikan kesempatan jika ada penggunaannya yang ingin membuka loket pembelian pulsa. Paytren memfasilitasinya dengan layanan loket Paytren, yang jika dilakukan Mitra Paytren juga akan memperoleh keuntungan yaitu cashback seperti yang telah dipaparkan sebelumnya. Dan inilah yang menyebabkan Mitra akan lebih banyak memperoleh keuntungan dibandingkan dengan menjual pulsa tanpa menjadi Mitra Paytren.

Baca juga: Apakah bisnis Paytren penipuan? Simak ulasannya

Selain keunggulan tersebut masih banyak keunggulan lain yang ditawarkan oleh Paytren. Karena Paytren merupakan aplikasi pembayaran atau transaksi berbasis digital yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan memberikan keuntungan bagi para mitranya. Jadi hanya dengan sekali sentuhan anda dapat membayar semua tagihan tanpa harus berjalan keluar rumah, dan anda juga akan mendapatkan cashback.

Harga pulsa yang ditawarkan Paytren memang terbilang murah, karenanya cocok untuk kita yang ingin memiliki penghasilan lebih tanpa mengganggu aktivitas. Selain itu fitur menarik yang ditawarkan lainnya adalah sedekah, aqiqah dan umroh. Sangat Menarik bukan? itulah harga pulsa di Paytren terbaru.

Order via Whatsapp !